Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

20 Rekomendasi Film Dewasa Netflix yang Tersisip Adegan Panas

Siap-siap deg-degan

Niken Ari Prayitno

Aplikasi streaming film yang menjamur belakangan ini membuat kita memiliki banyak pilihan untuk menonton. Beragam genre yang dihadirkan, membuat kita terhibur dan betah meskipun di rumah saja.

Sebagai aplikasi streaming video on demand pertama, Netflix selalu menyajikan film yang tak kalah seru. Salah satunya, film dewasa Netflix yang sayang untuk kamu lewatkan.

Tak hanya menyisipkan adegan panas dan vulgar, rekomendasi judul film dewasa Netflix berikut ini punya jalan cerita yang menarik dengan plot yang nggak ketebak.

Apa saja film tersebut? Yuk, simak ulasan berikut ini!

1. 365 Days (2020)

Film 365 Days benar-benar menjadi bahan perbincangan warganet. Film dewasa Netflix ini bercerita tentang Don Massimo (Michele Morrone) yang jatuh cinta dan sangat terobsesi dengan Laura (Anna‑Maria Sieklucka).

Massimo bahkan rela menculik Laura saat Laura berlibur ke Sisilia, Italia. Saking terobsesinya, Massimo memberikan waktu 365 hari kepada Laura untuk jatuh cinta padanya. 

2. Dry Martina (2018)

Seiring bertambahnya usia, Martina (Antonella Costa) mulai kehilangan gairah seksualitasnya. Ia pun tak mengerti mengapa ia merasakan hal ini. Tanpa sengaja, Martina bertemu dengan sepasang sejoli yang begitu bergairah satu sama lain.

Hal ini mengingatkan Martina pada masa mudanya yang dipenuhi dengan seks. Martina pun memutuskan untuk berkunjung ke Chile dan mengingat kembali masa mudanya di sana.

3. Newness (2017)

Terbiasa hidup bebas dan ikatan tanpa status, membuat sepasang kekasih (Nicholas Hoult dan Laia Costa) memahami arti sebuah hubungan. Sadar bahwa hubungan mereka tak bisa seperti ini terus-menerus, keduanya mencari kejelasan dan saling mengeksplorasi satu sama lain. Lewat film dewasa Netflix ini, kita akan melihat bagaimana sang tokoh utama sama-sama berusaha mencari arti cinta dan kehidupan bersama.

4. Amar (2017)

Buat kamu yang bucin, Amar menjadi film yang wajib kamu tonton. Film ini bercerita tentang Laura (María Pedraza) dan Carlos (Pol Monen). Keduanya sangat saling mencintai dan menjalani hidup dengan penuh gairah seolah-olah hari ini adalah hari terakhir mereka.

Tak hanya disuguhkan dengan adegan dewasa selama film, kamu juga akan melihat keromantisan pasangan ini yang membuat jiwa bucinmu bergejolak.

5. You Get Me (2017)

Apa jadinya kalau pasangan satu malammu benar-benar terobsesi denganmu? Apakah kamu merasa risih dan terteror seperti yang dialami Tyler (Taylor John Smith)?

Tyler tak menyangka kalau Holly (Bella Thorne) akan sangat terobsesi dengannya. Pertemuan singkat mereka di sebuah pesta berlanjut ke hubungan satu malam di rumah Holly.

Ketika kembali ke rumah dan melakukan kegiatan di keesokan harinya, Tyler merasa Holly membuntutinya. Holly tiba-tiba saja masuk di kampus tempatnya kuliah, dan rumahnya pun dekat dengan tempat tinggalnya.

6. White Girl (2016)

Film dewasa Netflix yang rilis pada tahun 2016 ini bercerita tentang Leah (Morgan Saylor) yang jatuh cinta pada Blue (Brian Marc) saat bertemu di sebuah pesta liar. Pesta tersebut berubah menjadi mimpi buruk kala Blue ditangkap polisi. Leah rela melakukan apa saja asalkan Blue dibebaskan.

White Girl tidak hanya menyajikan adegan seksual di hampir semua film dewasa, tapi juga mengangkat isu sensitif, seperti narkoba dan kehidupan bebas, dengan lebih berani. 

7. American Honey (2016)

Muak dengan keadaan di rumah yang kacau, Star (Sasha Lane) memutuskan untuk kabur dari rumah. Star kabur dengan Jake (Shia LaBeouf), seorang sales, yang bermodalkan mobil untuk berkeliling.

Bersama, keduanya menjelajah Amerika menggunakan mobil dan kehidupan Star berubah menjadi sangat bebas. Berpesta semalam suntuk, melanggar aturan, hingga seks yang panas.

8. The Boss' Daughter (2015)

The Boss’ Daughter atau yang dikenal juga dengan judul La Fille du Patron, berkisah tentang seorang pegawai pabrik bernama Vital (Olivier Loustau). Vital dipilih oleh Alix (Christa Theret), anak dari bosnya, untuk penelitian.

Vital dan Alix sering bertemu untuk menyelesaikan penelitian Alix. Seiring dengan berjalannya waktu, hubungan keduanya menjadi lebih intens. Vital dan Alix sama-sama saling menyukai dan keduanya terlibat hubungan seks yang penuh gairah.

9. The One I Love (2014)

Hubungan yang berlangsung lama bisa jadi membuat pasangan merasa bosan. Menyadari ada yang tak beres dengan hubungan mereka, Ethan (Mark Duplass) dan Sophie (Elisabeth Moss) memutuskan melakukan perjalanan berdua untuk mengembalikan lagi gairah keduanya. Bisa dipastikan, film dewasa Netflix ini penuh adegan ranjang yang dilakukan oleh sepasang kekasih tersebut.

10. Lust, Caution (2007)

Kemudian, ada Lust, Caution yang rilis di tahun 2007. Film ini berkisah tentang seorang pembunuh bayaran di masa Perang Dunia II. Suatu hari, sang pembunuh bayaran tiba-tiba saja enggan melakukan tugasnya karena ia telah jatuh cinta dengan targetnya.

11. Fifty Shades of Grey (2015)

Film dewasa Netflix yang satu ini tentu sudah tak asing lagi di telingamu. Fifty Shades of Grey merupakan film bergenre romantis berbalut seks. Christian merupakan seorang pengusaha muda yang kaya raya, dipertemukan dengan Ana yang merupakan mahasiswa tingkat akhir. Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama, tetapi kemudian Christian mengungkap bahwa dirinya adalah seorang masokis. 

12. Addicted (2014)

Addicted merupakan film Amerika bergenre erotis tentang hubungan terlarang. Pernikahan yang diidamkan banyak orang telah diwujudkan oleh Zoe Reynard. Ia seorang perempuan karier yang baik.

Suaminya adalah Jason Reynard, seorang laki-laki rupawan yang dipacarinya sejak SMA. Keduanya mempunyai buah hati yang pintar, rumah yang mewah, hubungan yang baik, sampai akhirnya Zoe bertemu dengan seniman bernama Quinton Canosa. 

13. Through My Window (2022)

Mengisahkan percintaan antar tetangga yang bermula dari WiFi, film Spanyol ini dibintangi oleh Julio Peña dan Clara Galle. Meskipun bertetangga, kehidupan Raquel sangat sederhana, berbeda dengan keluarga Hidalgo yang kaya raya.

Raquel menaruh perhatian kepada salah satu pewaris Hidalgo bernama Ares. Mengetahui itu, Ares kemudian meretas komputernya hingga keduanya saling bertemu. 

14. Love and Leashes (2022)

Film dewasa Netflix yang terbaru salah satunya berjudul Love and Leashes. Film Korea adaptasi dari Webtoon berjudul Moral Sense ini menceritakan hubungan romansa yang rahasia antara Jung Ji Woo dan Jung Ji Hoo.

Keduanya adalah pegawai kantoran yang punya nama mirip. Suatu hari, sebuah paket mengungkap bahwa Ji Hoo memiliki selera seksual yang berbeda. 

15. Madame Claude (2021)

Selanjutnya, film dewasa Netflix ini menceritakan perjalanan karier seorang mucikari bernama Fernande Grudet yang juga dikenal dengan nama Madame Claude. Kisah bermula ketika peristiwa perayaan ulang tahun seorang gadis 'milik' Fernande Grudet bernama Nadege.

Saat pesta, Grudet menemui gadis bernama Sidonie yang terlihat sebagai 'pendatang baru'. Ia kemudian justru menjadi tangan kanan sang mucikari dan membawa dampak pada bisnis Grudet. 

16. Kill Boksoon (2023)

Film dewasa Netflix yang tayang tahun 2023 ini dibintangi oleh Jeon Do Yeon. Dia berperan sebagai Gil Bok Soon, seorang ibu tunggal dari Jae Yeong.

Selain itu, dia juga dikenal sebagai seorang pembunuh bayaran ternama dari perusahaan MK Ent yang dijalankan oleh Cha Min Kyu. 

Semua misi berhasil dikerjakan dengan sempurna. Namun mendekati pembaruan kontraknya, dia tidak bisa menuntaskan satu misi dan membuatnya terlibat dalam sebuah masalah.

17. The Lady Chatterley’s Lover (2022)

Mengisahkan tentang kehidupan pernikahan Lady Chatterley, film The Lady Chatterley’s Lover merupakan adaptasi novel karya D.H. Lawrence dengan judul yang sama. Selama menjalani kehidupan bersama dengan Clifford Chatterley, dia tidak menemukan kebahagiaan dalam hidupnya. 

Semenjak Clifford kembali dari perang, dia menjadi lumpuh pada sebagian tubuhnya yang menyebabkannya impoten. Lady Chatterley menjadi tertekan karena permintaan suaminya untuk segera mengandung anak meskipun dari bangsawan laki-laki lain.  

Hingga pada suatu hari, Lady Chatterley bertemu dengan Oliver Mellors. Dia adalah seorang penjaga hewan di wilayah pedesaan suaminya. Pertemuan singkat itu ternyata membawa mereka pada sebuah hubungan terlarang, yaitu perselingkuhan tanpa sepengetahuan Clifford.

18. Malcolm & Marie (2021)

Film dewasa ini mengisahkan kisah cinta antara Malcolm Elliot (John David Washington) dengan Marie Jones (Zendaya). Hubungan mereka sangat harmonis seperti sepasang kekasih yang sedang kasmaran.

Suatu hari, Malcolm baru pulang dari penayangan perdana filmnya. Semenjak itu, hubungan Malcolm dengan Marie menjadi renggang. Marie mulai merasa ragu akan hubungan yang dia jalani bersama dengan Malcolm.

19. Someone Great (2019)

Film Someone Great merupakan film bergenre komedi romantis yang menceritakan kisah Jenny Young dan teman-temannya. Jenny baru saja diterima sebagai wartawan musik di sebuah majalah terkenal di San Francisco.

Di tengah kebahagiannya, dia harus putus dengan pacarnya yang sudah menjalin hubungan selama sembilan tahun. Tidak mau larut dalam kesedihan, Jenny berencana ke konser bersama sahabatnya, Blair Helms dan Erin Kennedy.

Untuk mendapatkan tiket konsernya, mereka meminta bantuan pada Matt Lasher yang sempat menyukai Jenny selama berkuliah dulu. Dari pertemuan itu, Jenny dan Matt menjadi lebih dekat.

20. Friends with Benefits (2011)

Terakhir, film dewasa Friends with Benefits menceritakan Dylan Harper (Justin Timberlake) dan Jamie Rellis (Mila Kunis) yang memutuskan untuk menjalin hubungan badan tanpa adanya ikatan emosional.

Berawal dari sebuah pekerjaan, mereka menjadi teman yang saling berbagi cerita satu sama lain dan sepakat untuk menjalin hubungan tersebut. Setelah mereka sering bertemu dan berhubungan badan, keduanya menjadi sangat dekat.

Jamie mulai memendam rasa suka pada Dylan. Namun, dia tidak sengaja mendengar perkataan Dylan yang menyakiti hatinya. Hubungan mereka menjadi renggang bahkan berencana untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Itulah 20 rekomendasi judul film dewasa Netflix terbaru yang vulgar dan tersisip adegan panas yang bisa bikin kamu deg-degan. Film mana saja yang sudah kamu tonton?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration