Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Film Indonesia yang Tayang Bulan Juli 2019

Dari drama hingga horor semuanya ada

Niken Ari Prayitno

Selain film Hollywood, di musim libur seperti saat ini banyak pula film Indonesia yang rilis di bulan Juli 2019 ini. Rata-rata film Indonesia yang tayang di awal quarter ketiga ini bergenre drama sehingga bisa ditonton oleh seluruh anggota keluarga. Namun, memasuki akhir bulan, ada film bergenre horor yang siap kamu nikmati. Apa saja film Indonesia yang tayang bulan Juli 2019? Simak yuk!

1. Say I Love You

Instagram.com/sayiloveyoumovie

Drama kisah cinta SMA memang tidak ada habisnya untuk diangkat sebagai benang merah pada film. Say I Love You berkisah tentang Sheren (Dinda Hauw) yang tengah berjuang bukan hanya demi mimpinya, tetapi demi cintanya. Bersama teman-temannya, Sheren mencoba membangun kembali reputasi sekolah mereka yang terlanjur dicap buruk. Di sisi lain, Sheren dan Robet (Alvaro Maldini) juga memperjuangkan cinta mereka karena aturan ketat dari sekolah.

2. Anak Muda Palsu

YouTube.com/Finisia Production

Kamu yang sedang berjuang menyelesaikan skripsi wajib menonton film yang satu ini. Anak Muda Palsu berkisah tentang empat mahasiswa tingkat akhir yang berbeda jurusan yang tinggal di satu kos. Perjuangan mereka semakin berat saat harus menyelesaikan kuliah dan disaat yang sama mereka harus menghadapi masalah sebagai anak kos, mahasiswa tua, dan semua problema anak muda lainnya.

3. Dua Garis Biru

Instagram.com/duagarisbirufilm

Menjalin kasih di usia muda memang menyenangkan. Namun, jika kebablasan bisa-bisa hal-hal yang nggak diinginkan bisa terjadi. Hal tersebut yang dialami oleh Dara (Zara JKT48). Berpacaran dengan Bima (Angga Yunanda) membuatnya hamil sebelum waktunya. Bima dan Dara harus merasakan dan menjalani kehidupan orang dewasa sebelum waktunya.

4. Ikut Aku ke Neraka

Instagram.com/rapifilm

Saking cintanya pada Lita (Clara Bernadeth), Rama (Rendy Jaernett) ingin membuatnya selalu terlihat sempurna. Salah satunya dengan membiayai Lita operasi plastik untuk menghilangkan tanda lahir di punggungnya. Teror muncul saat Lita selesai operasi. Sebab, tanda lahir di punggung Lita menyebabkan sesosok arwah penasaran marah.

5. Pintu Merah

Instagram.com/filmpintumerah

Aya (Aura Kasih) diminta untuk menyelesaikan kasus yang membuat sebuah rumah sakit terpaksa tutup dan terbengkalai. Saat sedang menyelidiki kasusnya, Aya menemukan pintu merah mencurigakan yang mengurung sesosok makhluk menyeramkan. Teror dimulai saat Aya membuka pintu tersebut.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration