Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Film Animasi Disney yang Tayang di Tahun 2019-2020

Mana yang paling kamu tunggu?

Niken Ari Prayitno

Setelah mengumumkan deretan film animasi apa saja yang akan dibuat versi live action-nya, di acara D23 Expo yang berlangsung di Amerika Serikat, 23 Agustus 2019 lalu, rumah produksi Disney juga mengumumkan film animasi terbaru mereka yang akan tayang mulai tahun ini.

Selain melanjutkan petualangan Anna dan Elsa pada film animasi Frozen 2, Disney juga akan mempersembahkan empat film animasi original lainnya yang pasti membuatmu penasaran dan nggak sabar untuk menontonnya.

Apa saja film tersebut?

1. Frozen 2

IMDB.com

Melanjutkan kisah Anna dan Elsa di Arendelle, Frozen 2 akan lebih membahas tentang masa lalu Elsa. Bagaimana Elsa bisa mendapatkan kekuatan mengendalikan es akan dibahas secara detail di film yang akan tayang pada 14 November 2019 ini.

2. Spies in Disguise

IMDB.com

Tom Holland dan Will Smith akan beradu akting sebagai pengisi suara dalam film Spies in Disguise. Film ini mengisahkan tentang Walter Beckett (Tom Holland), anak muda yang suka bereksperimen. Ia sering membantu agen rahasia Lance Sterling (Will Smith) untuk membuat alat canggih. Sayangnya, Sterling malah berubah menjadi burung setelah mencoba salah satu penemuan Beckett. Film ini akan tayang pada 25 Desember 2019.

3. Onward

IMDB.com

Selanjutnya, film original Disney yang akan tayang adalah Onward. Film yang rencananya akan tayang pada 6 Maret 2020 ini berkisah tentang dua peri yang ditugaskan untuk turun ke bumi. Mereka datang ke bumi untuk mencari tahu apakah sihir dan keajaiban masih ada di bumi atau sudah hilang sama sekali.

4. Soul

IMDB.com

Setelah berhasil membuat film animasi dengan sudut pandang pikiran manusia dalam film Inside Out, Disney bersama Pixar kembali membuat film serupa dengan judul Soul. Film yang rencananya akan ditayangkan pada 19 Juni 2020 ini akan dibintangi oleh Jamie Foxx, Tina Fey, Daveed Diggs, Questlove, dan Phylicia Rashad.

5. Raya and the Last Dragon

IMDB.com

Mengulang kesuksesan Moana yang berhasil mengangkat kisah asli dari negara-negara berkembang, Disney akan menghadirkan kisah Raya and The Last Dragon. Film ini mengambil latar lokasi di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Raya and The Last Dragon yang hadir pada November 2020 nanti kabarnya akan menjadi salah satu Princess Disney baru setelah Moana. Penasaran bukan?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration