Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Daftar Hadiah Mewah dari Raffi Ahmad-Nagita Slavina untuk Asistennya

Tapi asistennya memutuskan resign

Niken Ari Prayitno

Kamu yang menggemari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pasti nggak akan asing lagi dengan sosok Merry. Asisten Raffi dan Nagita ini sudah bekerja untuk mereka selama lebih dari 13 tahun. Menjadi asisten Raffi, Merry juga ikut sibuk. Sebab, ia harus memenuhi semua kebutuhan Raffi saat bekerja.

Karena jasa Merry, semua kegiatan Raffi dan Nagita berjalan dengan lancar. Tak heran, atas kerja kerasnya, Merry seringkali mendapat hadiah barang-barang mewah di luar gaji bulanan yang jumlahnya fantastis. 

Merangkum dari berbagai sumber, ini deretan hadiah mewah yang pernah diberikan Raffi dan Nagita untuk Merry. Apa saja?

1. Jam Tangan Senilai Rp600 Juta

Instagram.com/merryraffiahmad

Saat berpamitan Merry untuk resign dari pekerjaannya, Raffi memberikannya kenang-kenangan sebagai ucapan terima kasih karena sudah menemaninya selama lebih dari 13 tahun. Raffi pun memberikan salah satu koleksi jam tangan mewah senilai Rp600 juta rupiah kepada Merry.

2. Ponsel Keluaran Terbaru Sebagai Hadiah Ulang Tahun

Instagram.com/merryraffiahmad

Mundur ke satu bulan sebelum Merry memutuskan mengundurkan diri, Merry sempat diberi kado ulang tahun mewah dari Raffi dan Nagita. Bukan sembarang kado, hadiah ulang tahun yang diberikan oleh Raffi dan Nagita adalah ponsel iPhone terbaru dengan harga puluhan juta rupiah.

3. Tas Branded

Instagram.com/merryraffiahmad

Nagita memang dikenal sering berbelanja barang-barang branded seperti baju, tas dan sepatu. Tak berbelanja sendirian, Nagita sering pula membelikan tas branded kepada Merry sebagai ungkapan terima kasih sudah membantunya selama ini.

4. Kamera

Instagram.com/merryraffiahmad

Kepada Raffi, Merry mengatakan kalau ia ingin membuat channel YouTube-nya sendiri yang berisikan kegiatan sehari-harinya. Mendengar keinginan Merry tersebut, Raffi langsung membelikan kamera untuk Merry.

5. Laptop

Instagram.com/merryraffiahmad

Supaya semakin total dalam membuat vlog, Raffi juga memberikan laptop kepada Merry. Alasannya, supaya Merry bisa belajar mengedit video sendiri untuk vlog-nya.

6. Bebas Belanja Sepuasnya

Instagram.com/merryraffiahmad

Di salah satu vlog milik Raffi dan Nagita, ada satu konten yang memperlihatkan Merry sedang berbelanja. Dalam vlog itu, Merry ditantang oleh Nagita untuk berbelanja sepuasnya dalam waktu hanya sepuluh menit. Ketika selesai, total belanjaan Merry saat itu mencapai Rp10 juta.

7. Jalan-Jalan ke Luar Negeri

Instagram.com/merryraffiahmad

Sebagai asisten, Merry harus selalu mengikuti Raffi dan Nagita kemana pun untuk memastikan keperluan mereka terpenuhi. Tak terkecuali saat pasangan tersebut berlibur. Merry selalu ikut serta saat Raffi dan Nagita berlibur ke luar negeri.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration