Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2019 Ini Transformasi Gritte Agatha Lewat Film yang Dibintanginya

Berubah banget nggak ya?

Niken Ari Prayitno

Terkenal lewat sosial media nggak membuat Gritte Agatha puas. Ia melebarkan sayapnya ke dunia hiburan. Salah satunya lewat dunia akting yang kini ditekuninya. Berawal di tahun 2008, kini Gritte semakin dikenal lewat kemampuan aktingnya di beberapa film, FTV dan sinetron. Yuk flashback ke deretan film yang pernah dibintangi Gritte. Apa saja ya?

Rahasia Bintang (2008)

Dok. Internet

Rahasia Bintang menjadi film pertama Gritte. Dalam film tersebut Gritte berperan sebagai Sheila dan beradu akting dengan Dimas Seto dan Desi Florita. Rahasia Bintang bercerita tentang seorang wartawati bernama Laras yang tengah mengusut kasus kecelakaan. Dalam investigasinya, Laras mendapat bantuan dari arwah seorang anak kecil yang ikut terbunuh dalam kecelakaan tersebut bernama Sheila.

Brandal-Brandal Ciliwung (2012)

Dok. Internet

Empat tahun kemudian sejak film pertamanya rilis, Gritte terlibat lagi dalam film berjudul Brandal-Brandal Ciliwung yang rilis pada tahun 2012. Dalam film produksi Maxima Pictures ini Gritte berperan sebagai Sissy, perempuan tomboy yang disukai oleh geng berandalan di pinggiran kali Ciliwung. Karena kehadiran Sissy, geng berandalan tersebut nyaris pecah dan bubar.

Surat Untukmu (2016)

Dok. Internet

Surat Untukmu menjadi film Gritte selanjutnya. Dalam film ini, Gritte beradu akting dengan Prilly Latuconsina dan Arbani Yasiz. Pada film produksi Alleta Pictures ini Gritte berperan sebagai Esti dan menjadi awal mula Gritte bersahabat dengan Prilly.

The Underdogs (2017)

Dok. Internet

Setelah sebelumnya terlibat dalam film drama, kali ini Gritte bermain dalam film The Underdogs. Film ini berkisah tentang deretan sekelompok anak muda yang memanfaatkan media sosial sebagai wadah berkarya meski dipandang sebelah mata oleh banyak orang.

Posesif (2017)

Dok. Internet

Film terakhir dan menjadi film yang membuatnya mendapatkan porsi yang cukup besar, yakni Posesif. Dalam film ini Gritte beradu akting dengan Putri Marino dan Adipati Dolken. Gritte berperan sebagai Ega, sahabat Lala (Putri Marino) yang selalu ada di saat Lala sedih maupun senang.

Instagram.com/beautyfest.asia

Mau bertemu dengan Gritte Agatha secara langsung? Yuk langsung saja datang ke BeautyFest Asia 2019 by Popbela.com. Di sana Gritte Agatha akan mengisi talkshow inspiratif bersama narasumber lainnya. Penasaran? Cek infonya di Instagram BeautyFest Asia 2019 atau klik di sini.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration