Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kaya Raya dari Lahir, 5 Anak Artis Ini Dapat Kado Super Mewah 

Terima kado mewah di usia belum genap lima tahun

Niken Ari Prayitno

Ulang tahun menjadi momen yang tepat untuk memberikan kado kepada orang tersayang. Kado yang diberikan pun pasti yang terbaik dan memiliki makna khusus, baik bagi si pemberi maupun penerimanya. Tak jarang, barang-barang mewah menjadi kado istimewa saat ulang tahun.

Seperti lima anak artis ini, Bela. Mereka mendapatkan kado super mewah dari orangtuanya. Padahal, usia mereka belum genap lima tahun. Siapa saja anak artis yang mendapat kado mewah dari orangtuanya?

1. Kiano Tiger Wong

Instagram.com/baimwong

Minggu, 27 Desember 2020 lalu, anak pertama dari Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong merayakan ulang tahun pertamanya. Acara bertema sirkus dan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta ini berlangsung sangat meriah.

Kiano mendapat banyak kado dari kerabat dan orangtuanya. Dari Rafathar, Kiano mendapat hadiah kura-kura dengan ukuran besar. Dari Paula, Kiano mendapatkan seratus kilogram jeruk yang menjadi buah favoritnya. Kado paling spesial dihadiahkan oleh sang ayah, Baim, berupa satu unik mobil Suzuki Jimny berwarna kuning, yang harganya di atas Rp300 juta.

2. Rafathar Malik Ahmad

Instagram.com/raffinagita1717

Memiliki orangtua pemilik kerajaan bisnis, membuat Rafathar Malik Ahmad kerap kali kebanjiran barang-barang mewah. Tak perlu menunggu ulang tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering memberikan kado spesial untuk anak pertamanya ini.

Pada tahun 2019 lalu saat Rafathar lulus taman bermain dan akan masuk taman kanak-kanak, Raffi membelikannya mobil Alphard seri terbaru. Tak hanya itu, Nagita juga pernah membelikannya topi GUCCI, satu kulkas penuh es krim dan kuda poni.

3. Raphael Moeis

Instagram.com/raphaelmoeis

Pada tahun 2019 lalu, setelah melewati proses pemberkatan, Raphael Moeis menerima hadiah super mewah dari orangtuanya. Anak dari Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini menerima kado berupa jet pribadi sebagai hadiah pemberkatan dan gitar listrik sebagai hadiah ulang tahunnya. Padahal saat itu Raphael belum genap berusia dua tahun.

Di tahun 2020 ini, Raphael kembali menerima kado natal mewah berupa selimut dari brand Hermès seharga US$1,550 atau setara dengan Rp22 juta.

4. Mikhael Moeis

Instagram.com/sandradewi88

Sama seperti sang kakak, anak kedua Harvey dan Sandra, Mikhael Moeis juga kerap kali menerima barang-barang mewah. Memang, sih, Mikhael belum mendapat kado jet pribadi seperti Raphael. Namun, sejak bayi, Mikhael selalu mendapat kado pakaian dari brand ternama, seperti Dior, Hermès, hingga Burberry.

5. Thalia Putri Onsu

Instagram.com/thaliaputrionsu

Pada tahun 2017, Thalia Putri Onsu, anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah menerima hadiah yang sangat spesial dan mewah. Di usianya yang masih menginjak dua tahun, Thalia menerima kado berupa kuda yang didatangkan khusus dari Belanda. Harga seekor kuda ini ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Itulah tadi deretan anak artis yang mendapat kado mewah di ulang tahunnya. Duh, bikin iri, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration