Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Film Original Netflix yang Tayang di Bioskop Tahun 2019 Ini

Jangan sampai terlewat!

Niken Ari Prayitno

Menonton film saat ini sangat dimudahkan dengan berbagai cara. Salah satunya melalui platform streaming berbayar, seperti Netflix dan sejenisnya. Menjadi pioner platform streaming berbayar, Netflix bukan hanya memiliki banyak penggemar. Ia juga rutin menghadirkan film original yang bahkan nggak tayang di bioskop.

Namun, mulai quarter ketiga tahun 2019 ini, Netflix akan menghadirkan beberapa film original yang juga akan ditayangkan di bioskop. Daftar film tersebut dapat kita lihat berikut ini.

1. The Laundromat

IMDB.com

Kamu yang sedang belajar atau sedang terjun di dunia jurnalistik, film The Laundromat wajib kamu tonton. Film ini mengisahkan tentang sekelompok jurnalis yang ikut serta dalam menggali 11,5 juta file paling rahasia. File tersebut berisikan data-data rekening perbankan rahasia para tokoh paling kuat dunia untuk menghindari pajak.

Tanggal tayang: 7 September 2019

2. Dolemite Is My Name

IMDB.com

Kegagalan demi kegagalan yang dirasakan oleh pelawak Rudy Ray Moore (Eddie Murphy) membuatnya putus asa untuk menjalani kehidupannya lagi. Tanpa sadar hidupnya perlahan bangkit kembali saat ia mulai menjual sensasi dari satu panggung ke panggung lainnya. Tak ada yang tahu pada awalnya, tapi lama kelamaan kecurangan Moore tercium dan kariernya terancam lagi.

Tanggal tayang: 4 Oktober 2019

3. The King

IMDB.com

Hal (Timothée Chalamet), pangeran yang tak patuh dan pewaris tahta Inggris, dinobatkan menjadi raja setelah ayahnya yang kejam meninggal dunia. Di usia yang sangat muda, ia harus bisa memimpin kerajaan di tengah konflik, perang, dan masa lalu yang terus menghantuinya.

Tanggal tayang: 11 Oktober 2019

4. The Irishman

IMDB.com

Frank Sheeran (Robert de Niro) merupakan seorang dokter hewan yang bertugas di Perang Dunia II. Ia ditempatkan di Italia di mana ia bisa menguasai banyak keterampilan. Setelah pensiun, Sheeran lebih banyak memikirkan pekerjaannya di masa muda. Selain sebagai dokter hewan, Sheeran juga mendapat uang tambahan dengan bekerja sebagai pembunuh bayaran. Ia pun terlibat dalam hilangnya pemimpin kaum buruh bernama Jimmy Hoffa.

Tanggal tayang: 1 November 2019

5. Earthquake Bird

IMDB.com

Mengambil latar tahun 1989 di Tokyo Jepang, Earthquake Bird mengisahkan tentang Lucy Fly (Alicia Vikander) yang menjadi tersangka utama kasus pembunuhan. Tuduhan itu disangkakan kepadanya ketika temannya Lily (Riley Keough) menghilang setelah cinta segitiga dengan fotografer lokal, Teiji (Naoki Kobayashi), terbongkar.

Tanggal tayang: 1 November 2019

6. Marriage Story

IMDB.com

Marriage Story berkisah tentang kisah cinta seorang sutradara dan aktris yang berada di ujung perceraian. Tahap demi tahap dilalui untuk bercerai, termasuk perubahan drastis pada kehidupan pribadi mereka. Itu artinya, baik sang sutradara maupun aktris harus bisa menyembunyikan dan mengatur emosinya agar tak sampai terbawa ke lingkungan kerja mereka.

Tanggal tayang: 6 November 2019

7. Klaus

IMDB.com

Berbeda dengan film lainnya, Klaus merupakan film animasi original Netflix. Klaus berkisah tentang seorang petugas pos muda yang berteman dengan pembuat mainan yang bekerja untuk Sinterklas. Dari film ini pula akan dijelaskan dari mana Sinterklas berasal.

Tanggal tayang: 8 November 2019

8. I Lost My Body

IMDB.com

Film animasi asal Perancis ini bisa menjadi pilihan film kamu untuk menyaksikan tontonan yang berbeda. I Lost My Body bercerita tentang petualangan, kisah cinta dan kenangan masa kecil saat sepotong tangan melintasi Kota Paris untuk mencari bagian tubuhnya yang lain.

Tanggal tayang: 15 November 2019

IDN Media Channels

Latest from Inspiration