Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Film Hollywood Tayang Agustus 2019 yang Wajib Kamu Tunggu

Siapkan jadwalmu untuk menonton semuanya!

Niken Ari Prayitno

Setelah dimanjakan dengan beragam film box office di bulan Juli 2019, bulan Agustus 2019 ini juga masih banyak film keren yang akan tayang di bioskop Indonesia. Filmnya pun beragam, mulai dari genre drama, horor, action, bahkan animasi juga siap menghiburmu. Tercatat akan ada 15 film yang tayang di bulan Agustus 2019 ini. Apa saja film tersebut?

1. Dora and The Lost City of Gold

IMDB.com

Setelah beritanya membuat heboh dunia maya kalau animasi interaktif Dora The Explorer akan dibuat versi live action-nya, kini film tersebut benar-benar bisa kita nikmati di bioskop bulan Agustus 2019 ini. Meski nggak seinteraktif versi animasinya, Dora and The Lost City of Gold tetap akan menghadirkan tokoh-tokoh ikoniknya kok, seperti Dora (Isabela Moner), Diego (Jeff Wahlberg), Boots (Danny Trejo) dan Swiper (Benicio Del Toro).

Tanggal tayang: 9 Agustus 2019

2. The Art of Racing in The Rain

IMDB.com

Sempat mandek di tengah proses pengerjaannya pada tahun 2009, proyek film The Art of Racing in The Rain akhirnya dilanjutkan kembali dan diambil alih oleh rumah produksi 21th Century Fox. Film ini berkisah tentang seekor anjing bernama Enzo yang mencoba berbagi pemikiran dengan sang pemilik untuk bersiap melindungi keluarga tersebut di saat-saat genting.

Tanggal tayang: 9 Agustus 2019

3. Scary Stories to Tell in the Dark

IMDB.com

Film yang satu ini agak unik, Bela. Scary Stories to Tell in the Dark awalnya merupakan buku anak-anak yang mengisahkan cerita seram namun diilustrasikan dengan gambar yang lucu dan menarik. Bedanya, dalam versi film kita nggak akan melihat satu pun ilustrasi lucu. Malah yang ada, kita akan dikejutkan dengan beragam bentuk hantu yang menyeramkan.

Tanggal tayang: 9 Agustus 2019

4. Blinded by the Light

IMDB.com

Blinded by The Light berkisah tentang seorang remaja Inggris keturuan Pakistan bernama Javed (Viveik Kalra). Mengambil setting di tahun 1987, Javed sering menulis puisi sebagai caranya menghindari masalah di tengah kekacauan ekonomi dan rasial pada masa itu. Javed kemudian menekuni dunia musik setelah temannya memperkenalkan sebuah band dengan nama The Boss. Lewat musik, Javed bisa mengekspresikan perasaan dan dirinya melalui suaranya yang unik.

Tanggal tayang: 9 Agustus 2019

5. The Angry Birds Movie 2

IMDB.com

Setelah saling menyerang di film The Angry Bird Movie, para babi dan burung harus bersatu untuk melawan musuh mereka. King Mudbeard dan Angry Bird akhirnya mau tak mau harus bersama untuk menyelamatkan wilayah mereka dari serangan burung ungu. Akankah misi mereka berhasil? Mengingat ego keduanya sangat tinggi untuk sama-sama mengakui kalau keduanya saling membutuhkan.

Tanggal tayang: 14 Agustus 2019

6. After The Wedding

IMDB.com

Isabel (Michelle Williams) harus melakukan perjalanan ke New York dari Kolkata demi mempertahankan panti asuhan yang telah dibangunnya. Di New York ia harus menemui Theresa Young (Julianne Moore) yang akan memberikannya sumbangan untuk panti asuhan. Saat di New York, Isabel diundang ke acara pernikahan anak Theresa. Banyak fakta tentang masa lalu Isabel terungkap secara tiba-tiba sehari setelah pernikahan anak Theresa digelar.

Tanggal tayang: 9 Agustus 2019

7. Midsommar

IMDB.com

Kalau biasanya film horor selalu dipenuhi dengan nuansa gelap dan mencekam, hal ini nggak akan kamu lihat dalam film Midsommar. Film yang mengambil latar belakang di Swedia ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang diundang untuk menghadiri sebuah festival musim panas. Festival tersebut hanya diadakan selama sembilan hari dan setiap 90 tahun sekali. Bayangan akan festival yang meriah dan ceria langsung sirna karena festival ini penuh dengan kengerian di bawah sinar mentari yang bersinar cerah.

Tanggal tayang: 21 Agustus 2019

8. Ready or Not

IMDB.com

Pernikahan seharusnya menjadi hari paling membahagiakan. Tapi, tidak bagi Grace (Samara Weaving). Keluarga suaminya yang eksentrik mengajaknya untuk memainkan board game sebagai salah satu tradisi keluarga mereka. Sayangnya, permainan yang dimainkan sangat mematikan. Permainan petak umpet yang sederhana malah berubah menjadi sangat mencekam. Grace harus terus bersembunyi dalam permainan ini. Jika ia ditemukan, maka Grace harus dibunuh.

Tanggal tayang: 23 Agustus 2019

9. Angel Has Fallen

IMDB.com

Melihat dari judulnya saja kita akan langsung tahu kalau Angel Has Fallen merupakan lanjutan dari Olympus Has Fallen dan London Has Fallen. Dalam film ini, Mike Banning (Gerard Butler) harus berhadapan dengan FBI karena ia dituduh sebagai otak di balik rencana pembunuhan presiden Amerika Serikat. Mike harus melawan tuduhan itu dan di sisi lain ia harus menjaga keluarganya, membersihkan nama baiknya dan menjaga negara dari ancaman yang sangat besar.

Tanggal tayang: 21 Agustus 2019

10. Once Upon a Time in Hollywood

IMDB.com

Mengambil setting di tahun 1969, kita akan melihat deretan nama besar Hollywood beradu akting dalam satu film yang sama. Sebut saja Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, Dakota Fanning, dan Al Pacino. Once Upon a Time in Hollywood berkisah di masa kelam Hollywood di mana pada masa itu, keluarga Charles Manson menjadi sorotan karena menjadi korban pembunuhan sadis.

Tanggal tayang: 23 Agustus 2019

11. Let's Get Epic, Playmobil the Movie

IMDB.com

Marla (Anya Taylor-Joy) harus meninggalkan kehidupannya yang terstruktur dan rapi untuk melakukan perjalanan epik yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Ia harus masuk ke dunia Playmobil yang luas untuk mencari adiknya Charlie (Gabriel Bateman) yang hilang.

Tanggal tayang: 20 Agustus 2019

12. Where'd You Go, Bernadette

IMDB.com

Bernadette (Cate Blanchett) adalah seorang perempuan yang sering membenci berbagai hal. Ia benci dengan setiap orang dan benci dengan orangtua teman-teman Bee (Troian Bellisario), anaknya. Hal ini membuatnya pergi meninggalkan rumah begitu saja. Khawatir dengan keadaan ibunya, Bee berusaha mencari Bernadette. Dalam pencariannya, Bee malah menemukan masa lalu sang ibu yang penuh dengan masalah.

Tangal tayang: 16 Agustus 2019

13. The Kitchen

IMDB.com

Tak ada yang menyangka kalau The Kitchen merupakan film superhero versi beda. The Kitchen berkisah tentang istri-istri mafia Irlandia yang melanjutkan tindak kejahatan setelah para suami mereka ditangkap oleh agen FBI. The Kitchen merupakan film yang diangkat dari komik berjudul sama di bawah naungan DC Comics.

Tanggal tayang: 9 Agustus 2019

14. Asterix: The Secret of The Magic Potion

IMDB.com

Julius Caesar terkenal sebagai sosok yang angkuh. Ia ingin menguasai banyak wilayah termasuk Desa Galia, tempat Asterix (Christian Clavier) dan Obelix (Guillaume Briat) tinggal. Julius Caesar memang sangat membenci Asterix dan Obelix sehingga ia ingin menguasai wilayah tempat mereka tinggal. Untuk mempertahankan desanya, Asterix dan Obelix pun menyiapkan ramuan khusus yang akan menyelamatkan mereka dari Julis Caesar.

Tanggal tayang: 2 Agustus 2019

15. Westlife the Twenty Tour Live in Dublin

IMDB.com

Kamu penggemar Westlife nggak boleh melewatkan konser Westlife the Twenty Tour Live in Dublin. Jauh dan kehabisan tiket untuk menonton langsung? Kamu bisa menontonnya di bioskop karena konser ini akan disiarkan secara langsung.

Tanggal tayang: 30 Agustus 2019 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration