Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Drakor ‘Imitation’ Rilis Foto Konsep Individual Boy Group Fiktif SHAX

Siap-siap visual attack

Natasha Cecilia Anandita

Drama Korea produksi KBS telah merilis foto konsep dari para anggota grup fiktif, SHAX. Sebelumnya pada 15 April 2021 lalu, KBS sudah merilis foto idol grup fiktif yang akan membintangi serial tersebut.

Imitation adalah drama berdasarkan webtoon hit dengan nama yang sama dan menceritakan kehidupan para idola di industri hiburan yang kompetitif. Ceritanya berpusat di sekitar tiga grup idola fiksi yang disebut Tea Party, SHAX, dan Sparkling serta bumbu romansa antara Lee Ma Ha (Jung Ji So) dari ‘Tea Party’ dan Kwon Ryoc dari SHAX (Lee Jun Young).

Siapa yang tak sabar lihat foto mereka? Let’s scroll!

Kwon Ryoc

soompi.com

Hyuk

soompi.com

Lee Hyun

soompi.com

Do Jin

soompi.com

Jae Woo

soompi.com

Foto konsep individu grup pertama yang dirilis ada SHAX yang terdiri dari Kwon Ryoc (diperankan oleh Lee Jun Young), Hyuk (diperankan oleh Jongho), Lee Hyun (diperankan oleh Hwiyoung), Do Jin (diperankan oleh Yuri), dan Jae Woo (diperankan oleh Ahn Jung Woon).

Drama Imitation nantinya juga akan bertabur bintang idol-aktor lainnya seperti Jung Ji So, Yunho, Seonghwa, San ATEEZ, Jiyeon T-ara, mantan anggota IOI dan PRISTIN Lim Nayoung, Chani SF9, Danny Ahn G.O.D, Minseo, Suwoong dari Boys 'Republic, hingga mantan anggota Baby VOX, Shim Eun Jin. Drama ini akan tayang perdana pada 7 Mei 2021 pukul 23.20 KST.

Siapa di sini yang penasaran dengan drama Korea Imitation?

Itulah foto konsep dari SHAX yang siap debut di drama Imitation. Siapa yang tak sabar mau nonton?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration