Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Contoh Tanda Tangan Huruf D yang Keren, Aesthetic dan Simple

Nggak harus rumit, kok!

Nafi' Khoiriyah

Pemilik nama dengan inisial huruf D kadang merasa bingung saat akan membuat tanda tangan. Sebab, huruf ini sulit untuk dikreasikan dan cenderung monoton saja. Namun, kamu tetap bisa membuatnya menjadi keren dengan teknik yang tepat.

Nah, contoh tanda tangan huruf D yang keren, aesthetic dan simple dari Popbela.com ini bisa kamu lihat supaya bisa memvariasikan tanda tanganmu. Jangan lupa buat yang unik dan beda dari yang lain, ya!

1. Tanda tangan huruf D simple

youtube.com/Zafar Saleh

Contoh tanda tangan huruf D yang keren, aesthetic dan simple pertama ini bisa kamu jadikan inspirasi. Mulanya, tuliskan huruf D pada kata pertama, kemudian ikuti dengan huruf pada unsur namamu selanjutnya. 

Huruf-huruf yang berada di tengah tanda tangan tersebut bisa kamu tuliskan dengan menggunakan huruf tegak bersambung, kemudian akhiri dengan lengkungan. Nah, supaya lebih bervariasi, lengkungan tersebut bisa kamu tambahkan memanjang di huruf terakhir seperti garis.

2. Tanda tangan huruf D dengan ornamen

youtube.com/Signature Mash

Kalau kamu ingin memberikan kesan yang ceria pada tanda tangan, tambahkan ornamen seperti mahkota atau titik-titik seperti di atas. Kemudian, buat huruf D dengan bentuk yang unik dan berbeda. 

Misalnya, tambahkan lengkungan atau garis pada huruf D kapital maupun yang kecil. Kemudian, ikuti dengan huruf pada namamu selanjutnya dan terakhir menambahkan ornamen titik, garis, atau mahkota. 

3. Tanda tangan huruf D mudah

youtube.com/Zafar Saleh

Kalau unsur huruf pada namamu cukup panjang, contoh tanda tangan huruf D yang keren, aesthetic dan simple itu bisa dilihat. Tanda tangan tersebut bisa diawali dengan huruf pertama kapital. 

Kemudian, ikuti dengan huruf pada namamu selanjutnya dan akhiri dengan lengkungan di akhir. Huruf-huruf tersebut kamu tulis dengan menggunakan huruf tegak bersambung supaya tidak mudah dipalsukan. 

4. Tanda tangan huruf D panjang

youtube.com/Likhari Signature

Membuat tanda tangan dengan menggunakan dua kata bisa kamu lakukan. Pilihlah dua kata pada nama kamu, kemudian kreasikan huruf-huruf depannya. Setelah itu, tatalah kata-kata tersebut menyamping atau atas bawah. 

Jika kamu ingin tanda tangan terlihat lebih panjang, maka tata kata pertama dan kedua sejajar. Namun, jika kamu ingin terlihat lebih ringkas, maka tata kata pertama dan kedua atas bawah.

5. Tanda tangan huruf D bergaris bawah

youtube.com/Zafar Saleh

Memakai garis bawah pada tanda tangan menjadi pilihan banyak orang. Sebab, garis bawah tersebut memberikan kesan yang tegas saat dilihat. Nah, untuk tanda tangan huruf D, pertama kamu bisa menulis huruf pertama terlebih dahulu. 

Huruf pertama itu bisa kamu buat dengan menggunakan D kapital maupun kecil. Kemudian, ikuti huruf-huruf pada nama selanjutnya dan akhiri dengan huruf yang berukuran lebih besar. Barulah setelah selesai kamu bisa menambahkan garis di bawah tanda tangan. 

6. Tanda tangan huruf D selebritas

kuliahdesain.com

Selanjutnya, contoh tanda tangan huruf D yang keren, aesthetic dan simple milik selebritas di atas bisa kamu jadikan referensi juga. Mulai dari David Becham sampai Dua Lipa, semuanya memiliki ciri khas tanda tangan masing-masing. 

Ada seleb yang memilih membuat tanda tangan yang simpel dengan menuliskan unsur nama mereka. Ada pula yang bentuknya sangat rumit seperti yang dimiliki oleh Donald Trump. Bahkan, tanda tangan milik Demi Lovato dilengkapi dengan ikon smiley dan hati. 

7. Tanda tangan huruf D rumit

youtube.com/Signature Master

Beberapa orang cenderung suka membuat tanda tangan yang rumit agar tidak mudah untuk ditiru orang lain. Kamu pun bisa membuatnya jika memiliki inisial nama D seperti contoh di atas. 

Caranya, tuliskan huruf-huruf dalam tanda tangan sedikit samar dan jangan terlalu tegak. Lalu, tuliskan secara bersambung dan cepat dengan sentuhan garis lengkung di akhirnya. Terakhir, tambahkan dengan garis atau titik supaya makin lengkap. 

8. Tanda tangan huruf D ikonik

youtube.com/Signature Master

Sedangkan tanda tangan huruf D kali ini tampak begitu ikonik dengan nama Daniel. Meskipun satu nama saja, tetapi ada banyak variasi tanda tangan yang bisa kamu ciptakan.

Mulai dari tanda tangan yang simpel bertuliskan nama ataupun penggunaan garis lengkung di awal dan akhirnya. Namun yang membuatnya makin ikonik adalah penulisan huruf D yang besar dan tegak juga penulisan huruf L yang selalu diberi aksen unik. 

Itulah contoh tanda tangan huruf D yang keren, aesthetic dan simple. Semoga ulasan di atas membantumu untuk merangkai tanda tangan menjadi lebih keren ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration