Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Super Nyaman! Ini 6 Inspirasi Kamar Kos yang Bisa Kamu Tiru

Yuk, ubah kamar indekos kamu biar nggak bosan!

Meidiana Aprilliani

Desain kamar kos yang nyaman dan sesuai dengan seleramu, bisa meningkatkan kualitas tidur, produktivitas, dan kreativitasmu, lho! Kalau kamu mulai bosan dengan bentuk kamar kosmu, coba ubah posisi beberapa mebel, mengganti seprai, atau mengganti warna cat salah satu dinding. 

Namun, kalau kamu punya kesempatan lebih, coba lihat enam inspirasi dekorasi kamar kos yang bisa kamu tiru di bawah ini, yuk!

1. Dengan menggunakan kain karpet dengan motif unik seperti ini, bisa membuat kamarmu jadi lebih 'hidup', bukan?

Pinterest.com

2. Ingin punya kamar berkesan dingin? Kamar minimalis dengan doinasi serba putih dan aksen kayu ini, bisa kamu tiru!

Pinterest.com

4. Kamar dengan ukuran kasur single bed, bisa kamu pilih jika ingin memasukkan sofa dan meja TV di dalamnya. Me-time sambil menonton serial favoritmu, jadi lebih nyaman, deh!

Pinterest.com

4. Kamu juga bisa menggunakan lemari buku minimalis, untuk menyekat ruang tidur dan ruang TV dalam kamarmu seperti ini, Bela.

Pinterest.com

5. Ingin kamar dengan konsep nature-minimalist? Kamu bisa meletakan beberapa tanaman indoor di dalam kamarmu. Pastikan untuk memilih jenis tanaman yang bersifat air purifying, ya!

Pinterest.com

6. Untuk mengoptimalkan ruang dalam kamar kos mungil, kamu bisa mengunakan standing hanger sebagai pengganti lemari. Percantik pula dengan rak susun untuk segala pernak-pernikmu, serta hiasan dinding kesukaanmu.

Pinterest.com

Nah, dari keenam inspirasi dekorasi kamar kos yang bisa kamu tiru, mana yang paling ingin kamu coba, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration