Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seru Semua, Ini 7 Drama Korea Yang Tayang Januari 2020

Dipenuhi bintang top!

Meidiana Aprilliani

Memasuki bulan Januari 2020, siapa yang udah buat list drama Korea terbaru yang wajib buat ditonton, nih?  Bulan Januari 2020 ini akan ada banyak drama Korea yang seru yang sayang banget kalau kamu lewatkan.

Apa saja ya daftar drama Koreanya? Langsung lihat 7 drama Korea terbaru yang tayang Januari 2020 di bawah ini, yuk!

1. Touch (3 Januari)

Koreanarea.com

Salah satu drama yang paling ditunggu pada Januari ini adalah Touch. Drama ini menceritakan tentang hubungan antara seorang makeup artist yang sedang sepi job dengan seorang trainee idol K-Pop yang telah dilatih selama 10 tahun namun gagal debut.

Drama bergenre comedy-romance ini dibintangi oleh aktris yang sedang populer saat ini, Kim Bo Ra, juga Joo Sang Wook, Lee Tae Hwan, Han Da Gam, hingga Byung Jung Soo.

2. Romantic Doctor Kim 2 (6 Januari)

Soompi.com

Setelah drama VIP tamat, drama SBS selanjutnya yang akan menggantikannya adalah Romantic Doctor Kim 2. Tayang setiap Senin dan Selasa, drama medis ini diperankan oleh Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, dan Lee Sung Kyung.

Drama berjumlah 20 episode ini dikabarkan telah tayang mulai 6 Januari lalu. Siapa yang suka jenis drama medis, nih?

3. Money Game (15 Januari)

Idntimes.com

Drama selanjutnya yang rilis pada Januari ini adalah Money Game. Drama besutan sutradara Kim Sang Ho ini diperankan oleh aktor Go Soo, Shim Eun Kyung, Lee Sung Min sampai Choi Min Ki.

Film ini berkisah tentang Chae Yi Hun (Go  Soo) Kepala Biro Kebijakan Ekonomi di Komisi Jasa Keuangan yang berusaha keras untuk mengatasi krisis keuangan yang terjadi di sebuah bank di Korea Selatan yang terancam bangkrut.

4. The Game: Towards Midnight (22 Januari)

Kdramasstar.com

Kamu suk film bergere Kalau begitu, kamu harus nonton drama yang satu ini! The Game: Towards Midnight adalah film garapan sutradara Jang Joon Ho dan penulis Lee Ji Hyo. Dari segi peran utama, film ini dipercayakan pada aktor populer Taecyeon dan Lee Yeon Hee.

Drama ini punya plot yang menarik, lho! Menceritakan tentang upaya pengungkapan suatu  kasus pembunuhan berantai yang berusaha dipecahkan oleh seorang peramal dan detektif. Bakal seru nggak, ya?

5. Itaewon Class (31 Januari)

Kpopmap.com

Drama ini adalah drama terbaru dari JTBC yang sudah memasuki proses pembacaan naskah pada Agustus 2019 kemarin. Rencananya, drama ini akan tayang pada 31 Januari mendatang.

Itaewon Class menceritakan tentang Park Sae Roy (Park Seo Joon) yang memutuskan untuk membuka sebuah restoran di Itaewon. Disana, ia bertemu dengan JoYi Seo (Kim Da Mi), manager restoran Sae-Roy yang terkenal di media sosial. 

6. Blue Moon

Allkpop.com

Mantan anggota EXID, Hani, dikonfirmasi akan bermain dalam drama Blue Moon bersama Hwang Seung Eon, sampai Sunmi.

Drama ini mengkisahkan tentang seorang selebriti dan bartender yang secara tidak sengaja ikut terlibat dalam menyelesaikan masalah asmara seorang pelanggan yang tak mereka kenal. Drama ini juga akan menjadi debut akting pertama Hani.

7. Living With Gost (31 Januari)

Kprofiles.com

Drama bergenre horror-comedy ini juga dijadwalkan tayang pada akhir Januari ini, lho! 

Ya, Living With Gost adalah drama yang menceritakan tentang seorang pria dan perempuan muda yang menjadi hantu setelah gagal menyelesaikan misi reinkarnasi. Diperankan oleh Kriesha Chu, drama ini dijadwalkan tayang pada 31 Januari mendatang.

Nah, itu dia 7 drama Korea terbaru yang tayang pada Januari 2020 ini. Drama mana nih yang paling bikin kamu penasaran?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration