Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dolittle Sampai Bad Boys 3, Ini 7 Film Hollywood Rilis Januari 2020

Ada yang ditunggu sampai 17 tahun, lho!

Meidiana Aprilliani

Tahun 2020 akan dibuka dengan sederet film keren yang wajib kamu tunggu. Nggak kalah dengan tahun 2019 lalu, film-film Hollywood yang rilis pada Januari 2020 bisa memuaskan rasa penasaran kamu.

Di bulan Januari 2020 ini, kamu sudah tahu belum deretan film Hollywood yang akan tayang di bioskop? Kalau belum, simak 7 film Hollywood yang tayang pada bulan Januari di bawah ini, yuk!

1. Playing With Fire

Youtube.com/paramountpictures

Film ini menceritakan tentang Jake Carson (John Cena) dan teman-temannya yang adalah pemadam kebaran tiba-tiba harus mengasuh 3 orang anak yang mereka selamatkan dari tragedi kebakaran hutan.

Film besutan sutradara Andy Fickman ini dijawalkan akan tayang di Indonesia pada 10 Januari mendatang. Penasaran nggak, nih?

2. Underwater

Port.hu

Setelah terakhir kali tampil dalam film Charlie's Angels pada tahu 2019 kemarin, kini Kristen Stewart siap bermain peran lagi lewat film horor terbarunya, Underwater.

Film bergenre horor-science ini juga dibintangi oleh Vincent Cassel, Jessika Henwick, John Gallagher Jr, Mamoudou Athie, sampai T.J Miller. Rencananya, film besutan William Eubank ini dijadwalkan rilis pada 10 Januari mendatang.

3. 1917

Ladible.com

Kamu pecinta film bergenre action-war? Kalau begitu, film satu ini bisa kamu pilih! Ya, 1917 adalah film yang menceritakan tentang dua orang letnan yang memiliki misi khusus untuk menyelamatkan 1.600 orang dari sebuah sergapan.

Setelah sebelumnya sukses banjir pujian saat dirilis pada 2019 lalu, akhirnya sutradara Sam Mendes memutuskan untuk merilisnya di layar lebar Indonesia pada tahun ini. Siapa yang udah nggak sabar, nih?

4. Awoken

Id.bookmyshow.com

Kembali ke genre horor, kali ini sutradara Daniel J. Phillips ikut meramaikan dunia perfilman di tahun 2020 ini lewat film horror terbarunya, Awoken.

Film yang rencananya rilis pada 22 Januari nanti ini berkisah tentang Karla yang terlibat pada praktik eksperimental yang kuat unsur supranatural saat berusaha menyembuhkan penyakit gangguan tidur terminal genetik yang menimpa saudaranya, Blake.

5. Dolittle

comunitynews.com.au

Siapa yang udah kangen dengan akting Toni Stark alias Robert Downey Jr.? Kali ini, Downey bergabung dalam sebuah film komedi fantasi karya Stephen Gaghan, Dolittle.

Film yang juga menggaet para aktris dan aktor papan atas seperti Rami Malek, Tom Holland, John Cena, sampai Selena Gomes ini rencanannya akan tayang pada 17 Januari mendatang. Kamu salah satu yang nunggu banget film ini nggak, nih?

6. Bad Boys 3

Cinepremiere.com.mx

Siapa nih yang udah lama menanti kelanjutan aksi Will Smith dan Martin Lawrence dalam film Bad Boys? Ya, setelah terakhir merilis Bad Boys 2 pada 2003 lalu, akhirnya seri terbaru yang juga pentutup waralaba Bad Boys, yaitu Bad Boys 3 akhirnya resmi dijadwalkan rilis pada 16 Januari mendatang.

Film bergenre action-comedy ini menceritaka  tentang aksi dua detektif, Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) yang diberikan misi memberantas mafia dan penjahat kelas kakap. Salah satu film yang banyak ditunggu, nih!

10. The Grudge

Idntimes.com

Film horor selanjutnya yang ikut dirilis pada Januari ini adalah The Grudge. Film ini menceritakan tentang kisah rumah berhantu yang dulu menjadi lokasi pembunuhan satu keluarga yang kental aura supranural. Siapapun yang berusaha untuk menyibak kasus misterius ini selalu diikuti oleh sosok hantu berambut panjang, Kayato.

Nah, itu dia 7 film Hollywood yang direncanakan akan rilis pada Januari 2020 ini. Film mana nih yang sukses bikin kamu penasaran?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration