Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siap Tayang 2021, Deretan Film Korea Ini Gandeng Artis Kenamaan

Bikin nggak sabar ingin cepat menyaksikannya, ya!

Mariana Politton

"Tahun baru, tontonan baru," istilah umum ini pasti tidak asing lagi di telinga kita yang selalu mengekspetasikan hiburan terbaru. Tanpa terkecuali kamu yang sudah dibuat jatuh cinta dengan beragam film karya anak-anak negeri Korea Selatan.

Hadir dengan kualitas sinematografi yang menanjikan, berikut adalah lima film Korea yang dikabarkan siap tayang pada 2021. Masing-masing menghadirkan alur cerita serta nama-nama bintang Korea Selatan yang sangat mengundang perhatian.

1. Space Sweepers

todaykpop.com

Jadwal tayang: 5 Febuari 2021 | Pemain: Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Richard Armitage

Berlatar belakang tahun 2092, Space Sweepers (2021) mengisahkan keadaan dunia dengan pergumulan sampah yang tersebar di seluruh ruang angkasa. Sampah-sampah tersebut terdiri dari satelit yang sengaja dibuang serta kapal-kapal luar angkasa yang tertinggal.

Oleh karena itu, sebuah kapal sampah bernama The Victory sengaja menjelalahi antariksa untuk mengambil sekaligus membersihkan bangkai-bangkai kapal yang berserakan. Tujuannya untuk menjaga kebersihan ruang angkasa.

Namun, siapa yang menyangka bahwa sebuah robot humanoid bernama Dorothy yang memiliki kekuatan yang cukup kuat untuk memusnahkan massal, ternyata ikut ditemukan? Dari situlah, konflik mulai tak terelakkan.

2. Concrete Utopia

forums.soompi.com

Jadwal tayang: 2021 | Pemain: Lee Byung Hun, Park Seo Joon

Mengangkat kisah mengenai bencana alam, Concrete Utopia (2021) akan memperlihatkan situasi yang cukup mematikan ketika gempa bumi yang dashyat melanda dunia. Bangunan-bangunan di Korea Selatan pun hancur berkeping-keping.

Beberapa penduduk selamat dari musibah tersebut. Akan tetapi, masing-masing harus memutar otak untuk mampu bertahan hidup dengan sisa kehidupan yang telah runtuh. Akankah semuanya selamat hingga titik akhir penghabisan?

3. The Pirates: Goblin Flag

soompi.com

Jadwal tayang: 2021 | Pemain: Sehun EXO, Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo

Sebagaimana judulnya, The Pirates: Goblin Flag (2021) garapan sutradara Kim Jung Hoon menceritakan petualangan bajak laut yang selaras dengan film sekuel pertamanya yang The Pirates pada 2014. Namun, film ini dipastikan menghadirkan keseruan yang berbeda.

Mulai dari tujuan untuk menemukan harta terakhir keluarga kerajaan Goryeo yang hilang tanpa jejak setelah kerajaan digantikan oleh Joseon, hingga beberapa konflik yang membuat petualangan terasa lebih menegangkan. Apakah kamu siap berpetualang?

4. Citizen Deok Hee

xenews.net

Jadwal tayang: 2021 | Pemain: Ra Mi Ran, Gong Myung, Yum Hye Ran, Jang Yoon Ju

Terinspirasi dari sebuah kisah nyata, Citizen Deok Hee (2021) memperkenalkan seorang ibu rumah tangga bernama Deok Hee yang selama ini menjalani rutinitas biasa sebagai seorang penduduk. Sampai akhirnya ia menjadi korban penipuan pishing suara.

Tak terima dengan kerugian yang mencapai puluhan ribu dolar, Deok Hee memutuskan untuk mengejar dan menangkap grup pishing suara yang dianggapnya bertanggung jawab. Pertanyaannya, apakah seorang penduduk biasa dapat melakukannya?

5. Baby, Box, Broker

idntimes.com

Jadwal tayang: 2021 | Pemain: Song Kang Ho, Gang Dong-won, Bae Doona

Dengan alur cerita yang unik dan menarik, Baby, Box Broker (2021) memperkenalkan sebuah sistem kotak bayi atau baby box, yang menawarkan kemudahan bagi orangtua yang tidak dapat membesarkan bayi-bayinya untuk meninggalkan mereka secara anonim.

Melansir dari Variety, plot besar sayangnya masih belum dapat dipublikasikan. Meski begitu, alur cerita dan kualitas film dipastikan akan menghadirkan beragam emosi yang penuh haru dan mendebarkan. 

Jadi semakin tidak sabar ingin menonton film Korea yang akan tahun 2021 ini, bukan?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration