Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 5 Artis Indonesia yang Lahir di Hari Natal, Siapakah Mereka?

Merry Christmas and happy birthday!

Mariana Politton

Tidak terasa, bulan Desember telah membawa kita pada penghujung tahun untuk mengingatkan kita pada momen-momen yang patut untuk disyukuri. Bersamaan dengan itu, suasana natal yang penuh sukacita-pun akan menjadi pemanis terbaik.

Akan tetapi, tahukah kamu? Natal nyatanya tidak hanya menjadi pemanis untuk setiap momen di bulan Desember. Tidak juga Natal hanya menjadi hari raya bagi umat Kristiani. Sebaliknya, Natal-pun menjadi hari kelahiran beberapa artis di bawah ini!

1. Christine Hakim

idntimes.com

Tempat / Tanggal lahir: Jambi, 25 Desember 1956

Melirik industri perfilman Indonesia, siapa yang tidak mengenal nama Christine Hakim? Mengawali karier pada tahun 1973 melalui film perdana Cinta Pertama karya sutradara Teguh Karya, Chrstine sukses menjadi aktris senior papan atas yang layak diperhitungkan.

Tidak aneh, aktris kawakan Christine Hakim selalu mendapat dukungan dari para pecinta film dari generasi ke generasi. Tanpa terkecuali dukungan yang diberikan pada hari lahirnya yang jatuh tepat pada 25 Desember. Nuansa Natal pun menjadi hari ulang tahunnya.

2. Tamara Bleszynski

idntimes.com

Tempat / Tanggal lahir: Bandung, 25 Desember 1974

Berbicara mengenai aktris senior papan atas, kamu tentunya tidak asing lagi dengan nama Tamara Bleszynski yang menghiasi banyak judul sinetron kenamaan pada masanya. Tidak jarang juga Tamara berkontribusi dalam beberapa judul film papan atas.

Hal inilah yang membuat nama Tamara Bleszynski melekat pada hati setiap penduduk Indonesia. Sehingga dukungan pada perayaan ulang tahunnya pun terus berdatangan. Tepatnya pada hari perayaan Natal yang disambut oleh umat Kristiani.

3.Alyssa Soebandono

popmama.com

Tempat / Tanggal lahir: Bandung, 25 Desember 1991

Bisa dibilang, mayoritas penduduk Indonesia lahir dengan beragam judul sinetron sebagai salah satu opsi hiburan di televisi. Sehingga siapapun tidak asing lagi dengan nama Alyssa Soebandono. Dari situ, kariernya pun melebar hingga ke industri musik. 

Alhasil, penggemar Alyssa Soebandono-pun kian bertambah menanggapi prestasinya di setiap bidang. Tidak lupa para penggemar memberi dukungan dan doa terbaik untuk hari ulang tahun Alyssa Soebandono yang jatuh pada 25 Desember. What a great moment!

4. Ana Pinem

idntimes.com

Tempat / Tanggal lahir: Bandung, 25 Desember 1976

Siapapun yang suka menyaksikan sinetron Indonesia pasti cukup familiar dengan sosok Ana Pinem. Yup, sesuai tebakanmu, Ana Pinem merupakan aktris perempuan yang sering mendapatkan peran pembantu yang sangat menghibur.

Siapa yang menyangka bahwa Ana Pinem nyatanya memiliki citra yang berbeda di kehidupan nyata. Mulai dari kehidupan sosialita hingga jenjang pendidikan yang patut diacungkan jempol. Tidak ketinggalan, Ana Pinem-pun lahir tepat di hari Natal.

5. Juan Christian

idntimes.com

Tempat / Tanggal lahir: Bandung, 25 Desember 1992

Apakah kamu mengingat sebuah sinetron yang cukup hits pada masanya, berjudul 7 Manusia Harimau. Sadarkah kamu? Di judul sinetron inilah, aktor Juan Christian diperkenalkan dan berhasil memperoleh popularitas yang cukup signifikan.

Dari situ, karier Juan Christian sebagai aktor pun mulai diperhitungkan. Tidak ketinggalan, Juan Christian turut memperoleh beragam dukungan dari penduduk Indonesia. Tanpa terkecuali saat menyambut hari ulang tahunnya yang jatuh bertepata pada hari raya Natal.

Itulah daftar artis indonesia yangberulang tahun pada hari Natal, 25 Desember. Ada artis lain yang kamu tahu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration