Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Drama Korea Siap Tayang Februari 2021, Semangat Nonton Drakor Baru!

Asyik, tontonan baru, nih!

Mariana Politton

Tidak terasa, kamu akan segera mengakhiri bulan pertama di tahun baru 2021. Itu artinya, bulan Februari akan sebentar lagi datang untuk menghiasi hari-harimu dengan nuansa cinta dan Valentine. Jadi, tidak aneh jika drama Korea menyuguhkan tontonan baru, bukan?

Eits, tapi apakah kamu tahu? Tontonan drama Korea yang siap tayang pada Februari 2021 nyatanya tidak hanya fokus dengan konten cinta-cintaan saja, lho! Ada beberapa genre lain yang membuat pilihan semakin bervariasi. Mana nih, yang akan jadi favorit terbarumu?

1. Dear M

Jadwal tayang: 26 Febuari 2021 | Pemain: Park Hye Soo, Jeahyun , No Jeong Ee, Bae Hyun Sung

Mengangkat kisah kehidupan universitas, Dear M (2021) memperkenalkan cerita yang cukup berbeda, yaitu misteri terkait sosok yang menyebut dirinya dengan inisial 'M'. Huruf tersebut muncul secara misterius di sebuah komunitas online, khusus Universitas Seoyeon.

Nah, di universitas tersebutlah, empat mahasiswa-mahasiswi hadir dengan studi dan tujuan yang berbeda-beda. Meski begitu, mereka tetap terikat dalam pertemanan hingga romansa. Pertanyaannya, mungkinkah salah satu dari mereka adalah 'M'? Who knows!

2. Sisyphus: The Myth

Jadwal tayang: 17 Febuari 2021 | Pemain: Park Shin Hye, Cho Seung Woo

Masuk ke dunia fantasi Sisyphus: The Myth (2021), kamu akan melihat bagaimana seorang insinyur melakukan perjalanan menyusuri waktu yang cukup berbahaya. Beruntungnya, ia akan diselamatkan oleh seorang perempuan yang sengaja datang dari masa depan.

Takjubnya, perempuan tersebut memang ditakdirkan untuk menyelamatkan dirinya. Tidak aneh, ia tumbuh besar sebagai pejuang elit yang telah mempelajari beragam keterampilan hingga merkait bom untuk bertahan hidup di dunia yang didominasi kejahatan.

3. The Penthouse Season 2

Jadwal tayang: 19 Febuari 2021 | Pemain: Eugene, Kim So Yeon, Park Eun Seok, Um Ki Joon

Kesuksesan drama seri Penthouse (2021) sudah terbukti berkat rating yang cukup tinggi di tahun 2020. Pasalnya, alur cerita yang fokus pada upaya balas dendam antara penghuni sebuah apartemen mewah, membuat publik mempertanyakan kemenangan protagonis.

Bagaimana tidak! Pada sekuel pertama, plot twist yang menguntungkan pihak antagonis membuat pecinta drama korea cukup geram! Pembunuhan berencana hingga kejahatan lainnya lolos begitu saja. Bagaimana dengan akhir cerita di sekuel kedua ini?

4. L.U.C.A: The Beginning

Jadwal tayang: 1 Febuari 2021 | Pemain: Kim Rae Won, Lee Da Hee

Tahukah kamu? Istilah 'LUCA' dalam judul L.U.C.A: The Beginning (2021) terinspirasi dari konsep 'Origins of Species' karya Charles Darwin. Namun yang membuat berbeda adalah konsep di sini fokus pada spesies seorang pria yang dilahirkan dari genetika misterius. 

Alhasil, pria tersebut memiliki kekuatan dan rahasia misterius lainnya. Termasuk misteri mengenai siapa dirinya dan siapakah orang-orang yang secara misterius mengejar dirinya. Setidaknya, ia memiliki seorang detektif yang siap membantunya.

5. River Where the Moon Rises

Jadwal tayang: Febuari 2021 | Pemain: Kim So-hyun, Ji Soo, Lee Ji-hoon a

Mengambil dari cerita rakyat Goguryeo, River Where the Moon Rises (2021) memperkenalkan sosok perempuan berambisi tinggi yang dikenal dengan nama Pyeonggang. Ia memiliki tekad yang kuat untuk menjadi pemimpin Goguryeo perempuan pertama.

Tidak tanggung-tanggung, ambisinya yang tinggi tersebut membuat dirinya cukup tega untuk memanfaatkan seorang pria biasa bernama On Dal. Namun, siapa yang menyangka bahwa ia merasakan sesuatu yang janggal ketika bersamanya.

Itulah rekomendasi Drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan Februari 2021 ini, Bela. Siap-siap kosongkan jadwalmu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration