Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jelang Imlek, Gandaria City Hadirkan Beragam Aktivitas Seru

Cari tahu selengkapnya di sini yuk!

Grace Kelly

Perayaan imlek selalu identik dengan beragam kemeriahaan dan keseruan. Di Tahun ini, Years of the Pig, Gandaria City menghadirkan rangkaian aktivitas yang berbeda dari tahun sebelumnya.   

Chinese Zodiac Park

Popbela.com/Gandaria City

Tahun ini menghadirkan area khusus bernama Chinese Zodiac Park. Di area penuh ornamen dan instagrammable yang terletak di Main Atrium dan North Lobby ini para pengunjung dapat mengabadikan momen perayaan imlek. 

Chinese New Year Performance

Popbela.com/Gandaria City

Tak hanya area untuk berfoto, Gandaria City juga menyiapkan berbagai pertunjukkan seru seperti Guzheng, Lion Dance dan God of Wealth. Rangkaian pertunjukkan ini bisa disaksikan oleh pengunjung Gandaria City mulai dari tanggal 19 Januari sampai dengan 10 Februari 2019.

Lucky Art Pockets

Popbela.com/Gandaria City

Perayaan Imlek di Gandaria City kali ini juga menawarkan berbagai keuntungan. Khusus untuk PG Cardholders, Gandaria City memberikan compliment berupa Chinese New Year Lucky Art Pockets bagi pelanggan yang telah berbelanja Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta (transaksi menggunakan OVO). Lucky Art Pocket ini berlaku mulai dari tanggal 9 Januari – 10 Februari 2019.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration