Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rilis Single Baru, Ini 7 Video Klip Paling Memorable dari Westlife

Favorit kalian yang mana nih?

Grace Kelly

Sudah nonton video klip dari single terbaru Westlife? Suka nggak? Akhirnya setelah 8 tahun dinantikan, boyband asal Irlandia resmi merilis single terbarunya berjudul Hello My Love

Lirik lagu yang diciptakan oleh Ed Sheeran tersebut, tentunya nggak menghilangkan kesan romantis dari Westlife. Sekilas mengenang kejayaan vocal group yang sekarang beranggotakan empat orang ini ( Shane, Mark, Kian, Nicky), Popbela telah mengumpulkan 7 video klip paling memorable. Coba cari favoritmu!

1. Uptown Girl

Lagu dalam album studio ketiga Westlife, yaitu World of Our Own jadi salah satu favorit Popbela bukan hanya karena tingkah laku para anggotanya yang bikin gemas, tapi juga berkat penampilan model Christie Brinkly yang sukses mencuri perhatian!

2. My Love (Coast to Coast)

Tahukah kamu jika video ini sudah ditonton sebanyak 177 juta kali hingga sekarang? Video yang disutradarai oleh Robert Brinkmann ini ternyata masih diminati. Kamu masih sering tontonin juga?

3. I Lay My Love on You

Kata-kata paling romantis yang Popbela sangat suka dari lagu ini, yaitu "you open up my heart, show me all your love, and walk right through, as I lay my love on you." Siapa sih yang nggak mau dibilangin kayak gini sama cowok?

4. Flying Without Wings

Nggak cuma lirik yang romantis, Westlife juga sering menyanyikan lagu dengan kata-kata inspiratif seperti Flying without wings ini. 

5. Seasons in the Sun

Dilansir dari Wikipedia, Seasons in the Sun merupakan adaptasi dari lagu Le Moribond yang diciptakan oleh penulis berkebangsaan Belgia, yaitu Jacques Brel. Lagu ini kemudian dipopulerkan oleh penyanyi Kanada, Terry Jacks di tahun 1974. 

6. Fool Again

Saat merasa dikhianati atau dibohongi, kayaknya lagu ini paling cocok menggambarkan perasaan tersebut yah? Siapa nih yang suka puterin lagu ini saat galau?

7. I Have a Dream

Salah satu lagu paling memorable buat Popbela nih. Pasalnya, lagu ini juga jadi populer berkat Sherina. Masih ingat video yang dinyanyikan Sherina? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration