Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Takjub, Intip Potret Rumah Mewah Milik Shakira

Banyaknya tempat tinggal Shakira dengan fasilitas memadai

Evelyn Anggraini

Sudah lebih dari 10 tahun bersama menjalin asmara, hubungan antara Shakira dan pesepak bola, Gerard Pique, harus berujung kandas. Hal ini terjadi lantaran kuatnya dugaan adanya orang ketiga. Media El Periodico melaporkan keduanya sudah tak lagi tinggal bersama karena Shakira memergoki kekasihnya itu berselingkuh dengan presenter bernama Clara Chia.

Ketika keduanya mengonfirmasi telah berpisah, Shakira menerima hak asuh terhadap kedua anaknya hingga membuat mereka akan tinggal bersama di kawasan Miami. Berbicara soal tempat tinggal, rupanya penyanyi ternama itu memiliki sejumlah properti mewah, mulai dari kepemilikan bersama pasangannya terdahulu sampai dirinya sendiri.

instagram.com/shakira

Lantas, seperti apa wujud properti mewah milik Shakira? Berikut ini, Popbela berikan sederet informasinya untuk kamu.

1. Kawasan rumah peternakan di Uruguay

loveproperty.com

Pada tahun 2000, Shakira pernah mengencani anak mantan presiden Argentina yang bernama Antonio de la Rúa. Keduanya sempat tinggal di kawasan peternakan desa kecil di Uruguay. Memiliki luas 12 hektar, properti tersebut memiliki tujuh kamar tidur yang tersebar luas dan sebuah ruangan yang dapat menampung empat orang.

Di bagian rumah utama terdapat bioskop pribadi, tempat kerja, dan gym. Shakira juga membeberkan kalau ia membangun studio rekamannya di bawah tanah. Pada luar rumah juga tampak kolam renang air hangat, yang dikelilingi danau, sauna, bahkan lapangan tenis.

Liderprop

2. Mansion pertama di Florida

loveproperty.com

Sesaat Shakira meraih kesuksesan di 2001, ia mulai memiliki properti pribadinya dengan rumah besar bergaya Mediteranian yang berlokasi di Pulau La Gorce, Florida. Mansion tersebut mencapai harga sekitar US$1,1 juta. Memiliki luas lahan sebesar 2.700 meter persegi, terlihat adanya pintu melengkung di ruang tamu utama dengan rak bawaan serta tangga menuju lantai atas.

Rumah ini memiliki ruang tamu terbuka menghadap dapur, ruang makan, ruang tamu dengan pintu ganda yang mengarah ke taman. Selain itu juga terdapat tiga kamar tidur dan dua kamar mandi di dalamnya. Pada bagian tamannya, ada juga kolam renang yang dikelilingi dedaunan rimbun.

loveproperty.com

3. Mansion di Miami

loveproperty.com

Tidak lama setelah pembelian mansion pertamanya di Florida, Shakira memiliki rumah besar kembali dengan luas lahan sekitar 8.000 meter persegi. Rumah tersebut membuatnya merogoh kocek senilai US$3,4 juta. Ia juga melakukan perombakan dengan memakai lantai kayu impor dari Spanyol hingga sistem pencahayaan baru untuk bagian dalam dan luar.

Rumah itu menyediakan ruang makan terbuka, gym, ruang kerja, hingga meja biliar serba putih. Tak hanya itu, di dalamnya juga terdapat enam kamar tidur dan delapan kamar mandi, membuat tempat tinggal satu ini cocok untuk dirinya bersama kedua putranya.

loveproperty.com

4. Rumah Shakira dan Gerard Pique di Barcelona

loveproperty.com

Menjadi properti terbaik di kotanya, rumah satu ini mempunyai tiga lantai, namun telah melakukan renovasi lebih dulu sebelum memiliki anak pertamanya di Januari 2013 lalu. Rumah satu ini memiliki ruang tamu yang luas sebagai titik utamanya, yang menghadap pemandangan laut yang menakjubkan.

Dulunya, Shakira dan Gerard Pique menghabiskan waktu senggangnya di sebuah vila buatan dengan beragam sarana, seperti ruang bermain dan bioskop pribadi.

loveproperty.com

5. Rumah liburan milik Shakira

loveproperty.com

Saat Shakira dan Gerard Pique masih menjalani hubungan, keduanya pernah menginvestasi properti tempat tinggal di di salah satu tempat liburan favorit mereka, pulau Siprus di Laut Mediterania. Berseberangan dengan hotel berbintang lima, rumah tersebut hanya berjarak 2 km dari tepi pantai, dilengkapi dengan spa, restoran, dan bar yang menyajikan hidangan lezat.

Dengan harga US$2,3 juta, tempat tinggal tersebut memiliki fasilitas mewah dan pelayanan 24 jam. Tak hanya itu, di sana juga terdapat fasilitas olahraga lengkap dan juga tempat bermain anak. Satu vilanya terdiri dari enam kamar tidur, delapan kamar mandi, bioskop pribadi, gym, jacuzzi, kolam renang, hingga gudang wine di bawah tanah.

loveproperty.com

Itulah deretan potret properti mewah Shakira dengan fasilitas mewah sekaligus pemandangan luar yang menakjubkan. 

Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration