Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bernuansa Biru Futuristik, XG Rilis Video Teaser "SHOOTING STAR"

Single ketiga ini akan rilis pada 25 Januari mendatang

Evelyn Anggraini

Akhirnya, setelah penantian yang cukup lama, grup internasional ini comeback dengan suasana baru!

Girl group Jepang yang berbasis di Korea Selatan, yakni XG, akan kembali ke industri permusikan melalui peluncuran teaser video klip untuk single ketiga mereka yang bertajuk"SHOOTING STAR". Video yang berdurasi 19 detik itu menampilkan visual yang bernuansa biru futuristik layaknya aplikasi mobile, bersamaan dengan ketujuh anggota yang tampil mengikuti iringan musik catchy.

XG Official

Di video teaser-nya juga menampilkan sedikit gerakan dari koreografi lagu tersebut, buat penggemar jadi tidak sabar menunggu perilisannya. Menjelang bagian akhir, kamu akan mendengar penggalan lirik lagunya, "Ooh, ah yeah, bet you can't imagine." dan menutup dengan logo terbaru XG khusus comeback kali ini.

Bersama dengan teaser video, hadir pula foto teaser grup dan masing-masing dari tujuh anggotanya yang tampil cantik sekaligus menggemaskan dari gemerlapnya konsep penuh warna.

1. Jurin

XG Official

2. Chisa

XG Official

3. Hinata

XG Official

4. Harvey

XG Official

5. Juria

XG Official

6. Maya

XG Official

7. Cocona

XG Official

Selain single "SHOOTING STAR", XG juga merilis b-side yang berjudul "LEFT RIGHT". Mini album ketiga ini akan tersedia untuk didengarkan mulai tengah malam pada 25 Januari di semua layanan musik digital.

Bagi kamu yang menjadi penggemar berat XG, kali ini merchandise resmi pertama mereka "XG Season’s Greetings" kini tersedia untuk dibeli di situs XG Official Shop. Penjualan merchandise ini telah dibuka pada 16 Januari lalu. Apakah kamu tertarik untuk membelinya?

XG Official

Mengenal lebih dekat dengan XG

XG Official

XG adalah singkatan dari 'Xtraordinary Girls'. XG beranggotakan tujuh perempuan yang terdiri dari Jurin, Chisa, Hinata, Harvey, Juria, Maya, dan Cocona. Mereka terkenal dengan musik dan penampilan yang segar dan inventif. Kehadiran mereka seolah bertujuan memberdayakan anak muda di seluruh dunia, apapun ragam latar belakang hidupnya.

XGALX, sebagai label musik yang menaungi XG, memiliki misi untuk memproduksi artis-artis dengan pandangan dunia yang jelas, menciptakan kultur kreativitas yang “berani”. Mereka juga berpesan, “Berfokuslah pada mimpimu dan jangan berhenti sampai kamu mewujudkannya.” 

XG telah debut pada 18 Maret 2022, bersamaan dengan perilisan single perdana mereka yang bertajuk "Tippy Toes". XG menjadi satu-satunya artis dari XGALX. Kemudian, pada Juni 2022, mereka melakukan comeback kedua kalinya dengan merilis single “MASCARA”. 

Single ketiganya, “SHOOTING STAR”, akan segera dirilis pada 25 Januari 2023. Siap menanti musik terbaru dari XG, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration