Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta di Balik 'Taaruf' Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian

Bikin gempar!

Erfah Nanda

Artis Prilly Latuconsina membuat heboh dunia hiburan Tanah Air setelah sebelumnya mengunggah foto dengan Dikta. Kini, tiba-tiba Prilly mengunggah foto dengan Reza Rahadian, bahkan sambil memamerkan cincin perkawinan. Tak sedikit juga para sahabat sesama rekan publik yang kaget atas unggahan Prilly.

Kira-kira apa yang terjadi sebenarnya dengan mereka? Benarkah Prilly akan jadi calon istrinya Reza atau ini hanya sebuah proyek tertentu? Simak fakta sebenarnya berikut ini.

1. Unggahan Prilly membuat publik heboh

instagram.com/prillylatuconsina96

Pada (14/7) Prilly kembali menghebohkan publik lantaran unggahannya bersama Reza sambil memamerkan cincin. Nggak hanya itu, hashtag #Taaruf pun semakin meyakini publik jika dirinya tengah menjalin hubungan dengan aktor kelahiran 5 Maret 1987 tersebut.

"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini. Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia Tuhan. Bismillah #Taaruf," tulis Prilly.

2. Jadi pertanyaan publik

instagram.com/prillylatuconsina96

Lewat unggahannya tersebut, nama Prilly pun menjadi trending di media sosial. Nggak sedikit warganet yang mengira bahwa Prilly benar punya hubungan spesial dengan Reza hingga ikut mendoakan mereka. 

Namun tak sedikit juga warganet yang bertanya apakah ini serius atau hanya prank? Menurut kamu sendiri bagaimana, Bela? Saat pertama kali Prilly mengunggah foto ini, apakah kamu langsung berasumsi bahwa mereka benar-benar melangsungkan pernikahan?

3. Faktanya, mereka sedang terlibat proyek film yang sama

instagram.com/manojpunjabi

Tenang aja untuk penggemar Prilly dan Reza, belum saatnya kamu patah hati nih. Kedekatan mereka saat ini ternyata hanya sebatas rekan kerja.

Lewat unggahan Manoj Punjabi, dirinya menerangkan bahwa Prilly dan Reza tengah berada di proyek yang sama.

"Kalau Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian dalam satu proyek, kira-kira ceritanya seperti apa, ya? Ada yang bisa tebak?" tulisnya.

4. Proyek ini akan disutradarai oleh Monty Tiwa

instagram.com/manojpunjabi

Selanjutnya, Manoj juga memberitahu bahwa proyek yang dibintangi oleh Prilly dan Reza akan disutradarai oleh Monty Tiwa. 

"Tunggu proyek terbaru kami yang disutradarai Monty Tiwa, coming soon," tulis Manoj.

5. Proyek apakah itu?

instagram.com/prillylatuconsina96

Dikumpulkan dari teka-teki beredar, terungkap bahwa proyek yang akan dibintangi oleh Reza dan Prilly, yaitu miniseri. Yups, miniseri ini berjudul My Lecturer, My Husband yang merupakan adaptasi novel karya Gitlicious. 

Kira-kira seperti apa ya akting Prilly dan Reza di miniseri My Lecturer, My Husband? Tunggu saja kabar terbarunya ya, Bela!

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "5 Fakta Terbaru soal Taaruf Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina"

IDN Media Channels

Latest from Inspiration