Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

DIY Casing Smartphone Hanya dengan Cat Kuku? Bisa!

Mempercantik casing lama, nih!

Emillia Wardhani

Kalau kamu merasa bosan dengan tampilan case ponsel kamu yang itu-itu aja, kamu bisa mencoba untuk mendandani casing smartphone kamu sendiri, Bela. 

Salah satunya yang unik dan mudah, kamu bisa mencoba mengkreasikan cat kuku untuk upgrade penampilan casing ponsel kamu. Gimana, sih, caranya? Simak di bawah ini, yuk!

1. Hanya dengan membutuhkan beberapa warna cat kuku yang berbeda, kamu bisa membuat case seperti yang satu ini. Caranya juga mudah, kamu hanya perlu membuat pola polkadot seperti ini, lalu tata bisa secara simetris atau berurutan, sesuai keinginanmu

Pinterest.com

2. Kamu juga bisa kreasikan cat kuku kamu pada case transparan lalu buat garis-garis gradasi seperti ini. Simpel tapi terlihat lucu juga!

Pinterest.com

3. Kalau kamu mau case smartphone menjadi lebih berwarna, kamu bisa kreasikan menjadi corak abstrak seperti ini. Gunakan metode tabrak warna, agar terlihat ceria dan cantik

Pinterest.om

4. Corak pelangi dengan aplikasi sticker bintang atau bulan, juga membuat tampilan ponselmu jadi lebih fun!

Pinterest.com

5. Jika kamu kurang suka dengan case yang penuh warna, kamu bisa kreasikan satu warna nail polish lalu tuliskan quotes yang dapat menginspirasi atau kata-kata favorit kamu!

Pinterest.com

6. Agar terlihat lebih serasi, kamu juga bisa membuat pattern yang sama antara case ponsel dengan cat kuku kamu

Pinterest.com

7. Model case abstrak seperti ini juga bisa kamu jadikan referensi lain untuk tampilan lebih elegan dan dewasa. Padukan rona hitam dengan cat kuku emas atau silver efek glitter. tampilan casing langsung 'naik kelas'!

Pinterest.com

Nah, itu dia beberapa inspirasi DIY casing ponsel dengan menggunakan cat kuku kamu. kalau favorit kamu nomor berapa, Bela? komentar di bawah ini, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration