Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Serial Drama Korea yang Tayang di Bulan Mei 2019

Mau nonton yang mana dulu, nih?

Dina Lathifa

Penggemar serial drama Korea atau K-Drama, pasti sangat menantikan bulan Mei tahun ini. Sebab di bulan ini, ada sederetan drama baru yang siap tayang mengisi layar kaca. Beberapa aktor dan aktris ternama yang sempat 'istirahat', kembali muncul untuk beradu peran di serial drama terbaru ini. Ada Park Bo Young, Shin Min Ah, Yeo Jin Goo, dan banyak lainnya. Melansir dari berbagai sumber, ini deretan serial drama Korea yang tayang di bulan Mei 2019.

1. Abyss (tvN)

Channel tvN selalu sukses menghadirkan serial drama Korea yang menarik untuk diikuti. Di bulan Mei kali ini, tepatnya pada tanggal 6 Mei, akan tayang K-Drama berjudul Abyss. Dibintangi oleh Park Bo Young dan Ahn Hyo Seob, drama dengan genre romansa-sains ini menceritakan tentang dua orang yang telah meninggal, hidup kembali di fisik berbeda berkat marmer ajaib.

2. The Secret Life of My Secretary (SBS)

Serial drama bertemakan romansa kantor nggak akan pernah membosankan, ya? Di bulan Mei ini, SBS juga akan merilis serial drama terbarunya berjudul The Secret Life of My Secretary. Drama yang dibintangi oleh Kim Young Kwang dan Jn Ki Joo ini menceritakan tentang seorang bos yang bersifat dingin, jatuh cinta pada sekretarisnya yang bersifat tempramental. Drama ini akan mulai tayang pada tanggal 6 Mei 2019.

3. Voice 3 (OCN)

Mengikuti Voice season 1 dan 2? Kamu pasti nggak mau melewatkan Voice 3 yang ditayangkan Mei 2019 ini, Bela. Masih dibintangi oleh Lee Ha Na dan Lee Jin Wok, serial Voice 3 menceritakan tentang anggota emergency call-center 112 yang berhadapan dengan kriminal skala internasional. Siap-siap menahan nafas saat menonton setiap episode-nya! Voice 3 akan mulai ditayangkan pada tanggal 11 Mei 2019.

4. My Absolute Boyfriend (SBS)

Diangkat dari manga berjudul "Zettai Kareshi" karya Yuu Watase, drama Korea My Absolute Boyfriend ini menceritakan tentang kisah seorang perempuan yang berpacaran dengan robot humanoid miliknya. Namun tanpa disadari, robot tersebut mengembangkan perasaan manusia dan benar-benar jatuh hati pada sang perempuan. Drama yang akan ditayangkan di SBS pada tanggal 15 Mei ini akan dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Bang Min Ah, dan Hong Jong Hyun.

5. Angel's Last Mission: Love (KBS)

Ber-genre fantasi-romantis, drama Angel’s Last Mission ini menceritakan tentang malaikat yang turun ke bumi dan seorang pebalet yang nggak percaya cinta. Drama Korea yang dibintangi oleh L 'Infinite', Shin Hye Sun, dan Lee Dong Gun ini dapat kamu tonton pada tanggal 15 Mei 2019.

6. Spring Night (MBC)

Dibintangi oleh Jung Hei In dan Han Ji Min, drama Spring Night bercerita tentang sepasang kekasih berusia 30-an yang mulai membicarakan pernikahan setelah berpacaran dalam waktu lama. Apa mereka berdua jadi menikah atau nggak? Tunggu tanggal 22 Mei nanti di MBC, Bela!

7. The President's Aide (JTBC)

JTBC turut merilis serial drama Korea yang tayang bulan Mei ini. Berjudul The President's Aide, drama yang dibintangi oleh Lee Jung Jae, Shin Min Ah, dan Lee Elijah ini menceritakan tentang seorang detektif dan seorang pengacara yang sama-sama ambisius di dunia politik. Drama yang tayang pada tanggal 31 Mei 2019 ini disebut sebagai comeback Shin Min Ah di dunia drama.

8. Save Me 2 (OCN)

Sukses dengan season 1, Save Me kembali muncul season 2 pada tanggal 8 Mei 2019 di OCN. Namun pada drama Korea Save Me 2 ini, ada perbedaan deretan aktor dan aktris yang berperan, kali ini ada Um Tae Goo, Esom, dan Cheon Ho Jin. Drama ini menceritakan tentang kekacauan di sebuah kota kecil karena adanya kelompok aliran sesat muncul di area tersebut.

9. The Wind Blows (JTBC)

Suka dengan drama yang menguras air mata? Jangan melewatkan drama The Wind Blows. Serial drama Korea ini menceritakan tentang seorang suami yang ingin menceraikan istrinya karena mengidap penyakit Alzheimer. Keduanya resmi bercerai, namun kembali dipertemukan oleh takdir 6 tahun kemudian. Drama yang diperankan oleh Kam Woo Sung dan Kim Ha Neul ini akan tayang 27 Mei di JTBC.

10. Different Dreams (MBC)

Mengambil latar belakang zaman penjajahan Jepang, drama Different Dreams yang dibintangi oleh Yoo Ji Tae dan Lee Yo Won. Drama ini menceritakan tentang seorang ahli bedah berkebangsaan Korea yang dibesarkan oleh kalangan Jepang, ingin menjadi agen intelijen untuk negerinya sendiri. Serial drama Korea yang tayang bulan Mei, tepatnya tanggal 4 Mei ini, dapat kamu saksikan di MBC.

Ada 10 serial drama Korea yang tayang di bulan Mei 2019 ini. Mana yang jadi incaranmu, Bela? Kamu bisa menontonnya untuk mengisi waktu ngabuburit-mu selama di bulan Ramadan ini!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration