Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sama Persis! 9 Orang Terkenal Ini Warisi Paras Rupawan Kakek-Neneknya

Perbedaannya dikit banget

Dina Lathifa

Tradisi atau budaya nggak selalu dapat diwariskan terus-menerus dalam keluarga besar. Namun, satu hal pasti yang akan selalu diturunkan dalam keluarga adalah kemiripan antargenerasi. Anak pasti akan selalu mirip dengan orangtuanya, atau terkadang, merefleksikan fitur wajah kakek-neneknya.

Beberapa artis luar negeri ini boleh jadi nggak memiliki kemiripan dengan orangtuanya sehingga kamu nggak mengenali mereka. Namun, melansir dari Hooch, wajah-wajah mereka sangat mirip dengan kakek-neneknya, artis yang pernah menjadi legenda di tahun 60an - 90an! Siapa saja?

1. Quinn Tivey: Cucu dari Elizabeth Taylor

Aktor Quinn Tivey memiliki mata biru yang indah, warisan genetik dari sang nenek yang merupakan aktris terkenal pada abad 20, Elizabeth Taylor. Sang aktris sendiri sebenarnya memiliki 10 cucu, namun hanya Tivey yang beruntung memiliki kemiripan fisik menawan seperti Elizabeth. Nggak hanya memiliki paras rupawan seperti sang Nenek, Tivey dan 9 cucu lainnya pun memiliki semangat dan gairah yang sama seperti milik Nenek mereka, yaitu berjuang dalam setiap kegiatan aktivis kemanusiaan. Tivey sendiri adalah wali untuk lembaga Elizabeth Taylor AIDS Foundation.

2. Baile Willis: Cucu dari Paul McCartney

Mungkin kamu nggak pernah mendengar nama Baile Willis. Namun jika melihat wajahnya, kamu nggak akan merasa asing. Sebab, perempuan berusia remaja ini adalah cucu dari Paul McCartney, musisi ternama pada tahun 1960-an. Baile yang merupakan anak dari Stella McCartney, mewarisi senyum khas sang Kakek, juga beberapa perilakunya. Apakah Baile juga akan mengikuti jejak sang Kakek?

3. Arthur Donald: Cucu dari Paul McCartney

Nggak hanya Bailey, salah seorang cucu Paul McCartney lain yang mewarisi kemiripannya adalah Arthur Donald. Ia adalah cucu tertua dalam silsilah keluarga McCartney yang lahir dari Mary McCartney. Jika menyandingkan Arthur dan Paul dalam satu bingkai, kamu akan melihat keduanya memiliki ketampanan yang sama persis! Saat ini, Arthur tengah mengenyam pendidikan di Yale University, Amerika Serikat.

4. Rose Kennedy Schlossberg: cucu dari Jacqueline Kennedy

Rose Kennedy Schlossberg, cucu pertama dalam silsilah keluarga Kennedy yan mewarisi kecantikan sang Nenek, Jacqueline Kennedy, istri dari John  F. Kennedy. Rose sendiri adalah seorang aktris Amerika dan alumni dari Harvard University. Sebagai cucu pertama dalam garis keluarga Kennedy, Rose memiliki kharisma dan fitur fisik yang sama persis seperti Jacqueline.

5. Dree Hemingway: Cicit dari Ernest Hemmingway

Kemiripan fisik nggak hanya diturunkan sesama jenis kelamin, beberapa ada yang terjadi pada jenis kelamin yang berlawanan, seperti Dree Hemingway. Model ternama ini mewarisi fitur wajah Kakeknya yang penuh pesona, Ernest Hemmingway. Dree memiliki bentuk wajah yang sama seperti Kakeknya yang terkenal dalam dunia literatur.

6. Drew Barrymore: cucu dari John Barrymore

Siapa yang nggak kenal dengan Drew Barrymore? Ia telah mencuri perhatian publik sejak usia muda dan menjadi salah satu aktri papan atas sampai saat ini. Namun tahukah kamu kalau Drew sendiri memiliki kemiripan wajah yang sama seperti sang Kakek, John Barrymore? Sang cucu, Drew, mewarisi fitur wajah yang sama persis seperti sang Kakek. Ia pun mengikuti jejak John untuk berkarier dalam dunia akting. Tetapi selain mewarisi gen fisik yang sama, Drew pun sempat memiliki kebiasaan buruk yang turun-temurun dalam keluarga Barrymore, yaitu kecenderungan mengonsumsi alkohol. Sang Kakek meninggal karena komplikasi alkohol, sedangkan Drew harus menjalani rehabilitasi pada usia 14 tahun.

7. Benjamin Keough: Cucu dari Elvis Fresley

Nggak banyak yang tahu jika Benjamin Keough adalah cucu dari musisi legenda Elvis Fresley. Sang Kakek mewariskan paras rupawan wajahnya pada sang cucu. Namun nggak hanya itu, darah seni pun seakan turut diturunkan padanya. Sebab saat ini, Benjamin pun tengah berkarier sebagai seorang musisi.

8. Emma Ferrer: Cucu dari Audrey Hepburn

Penggemar aktris Audrey Hepburn? Kamu dapat melihat refleksi dirinya ketika bertemu dengan cucunya yang bernama Emma Ferrer. Sang cucu mewarisi kecantikan klasik Audrey yang selalu dikagumi oleh banyak perempuan. Emma sendiri berkarier dalam dunia model dan sedang menjajaki dunia akting. Perempuan berdarah Inggris-Swiss ini pun pernah meraih penghargaan model dari sebuah majalah.

9. Putri Charlotte of Cambridge: Cucu dari Putri Diana

Ketika banyak yang membandingkan kemiripan Putri Charlotte, putri dari Pangeran William dan Kate Middleton, dengan Ratu Elizabeth II, sebagian lainnya meyakini jika sang Putri Muda ini merefleksikan sang Nenek yang nggak lain adalah Putri Diana. Jika membandingkan wajah Putri Diana saat masih anak-anak dengan wajah Putri Charlotte, kamu akan langsung setuju jika keduanya sama persis! Bedanya, foto sang Nenek diambil pada masa lampau saat gambar masih berwarna hitam-putih, sedangkan foto Putri Charlotte penuh warna dan ekspresi yang beragam. Bagaimana menurutmu?

Ketika banyak yang membandingkan kemiripan Putri Charlotte, putri dari Pangeran William dan Kate Middleton, dengan Ratu Elizabeth II, sebagian lainnya meyakini jika sang Putri Muda ini merefleksikan sang Nenek yang nggak lain adalah Putri Diana. Jika membandingkan wajah Putri Diana saat masih anak-anak dengan wajah Putri Charlotte, kamu akan langsung setuju jika keduanya sama persis! Bedanya, foto sang Nenek diambil pada masa lampau saat gambar masih berwarna hitam-putih, sedangkan foto Putr Charlotte penuh warna dan ekspresi yang beragam. Bagaimana menurutmu?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration