Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jahil! 9 Orang Terkenal Ini Sukses Jadi “Photobomber” Foto Orang Biasa

Arnold Schwarzenegger paling jahil!

Dina Lathifa

Pernah mendengar istilah "Photobomb"? Dalam dunia fotografi, kata itu bermakna adanya sesuatu atau seseorang yang nggak terduga, muncul dalam foto yang sedang diambil secara nggak sengaja. 

Mungkin kamu pernah mengalami photobomb secara nggak sengaja oleh teman atau orang asing yang sedang lewat saat sedang mengambil gambar. Namun, bagaimana jika yang menjadi photobomb itu adalah sosok terkenal? Melansir dari Boredpanda, ada beberapa momen saat orang terkenal justru menjadi photobomber dari foto-foto orang biasa. Seperti apa hasilnya?

1. Ratu Elizabeth II

boredpanda.com

Sosok terkenal seperti Ratu Elizabeth II menjadi photobomb dari selfie-mu? Rasanya, itu seperti sebuah kehormatan dan sebuah kesempatan emas yang nggak bisa didapatkan siapapun, ya?

2. Bill Gates

boredpanda.com

Seorang laki-laki tengah berpose di depan piagam Microsoft. Namun saat melakukan itu, tanpa disadari sang pendiri Microsoft, Bill Gates, muncul tiba-tiba dan melirik ke arah kamera.

3. Arnold Schwarzenegger

boredpanda.com

Seorang laki-laki sedang bergaya bersama Sylvester Stallone. Mendadak, rekan sesama artis, Arnold Schwarzenegger, muncul di hadapan kamera dan menghembuskan asap rokok. Ini namanya artis mem-photobombed foto artis!

4. Arnold Schwarzenegger (lagi)

boredpanda.com

Nampaknya, aktor Arnold Schwarzenegger adalah laki-laki yang iseng ya? Ia yang sepertinya sedang bersepeda di lingkungan menara Eiffel, sengaja berhenti di depan kerumunan orang yang ingin mengambil gambar di landmark negara Paris itu. Kejahilannya membuat orang-orang di belakangnya tertawa.

5. Pangeran Harry

Berfoto bersama anggota keluarga Kerajaan Inggris sepertinya hanya mimpi, ya? Namun bagaimana jika salah satu di antaranya berusaha menjadi photobomb dalam foto romantis? Dalam foto pasangan ini, Pangeran Harry yang berada di tengah-tengah mereka justru menunjukkan mimik wajah yang lucu. Sisi romantis foto ini jadi hilang, deh!

6. Ken Jeong

Selfie dengan besties adalah selfie terbaik! Namun kalau tiba-tiba ada sosok orang asing muncul di tengah-tengah kalian, dan orang itu nggak lain adalah Ken Jeong? Mungkin ia pun ingin menjadi salah satu besties kalian, juga, Bela!

7. Justin Timberlake

Jangan lupa untuk berfoto saat datang ke konser bersama teman-teman. Siapa tahu, artis yang sedang ditonton pun tertangkap kameramu, seperti Justin Timberlake yang turut bergaya di foto salah satu penggemarnya.

8. Wiz Khalifa

Dalam foto keluarga besar yang ramai ini, ada musisi yang nggak sengaja muncul dan menjadi photobomber. Bisa tebak yang mana, Bela?

9. Dwyane Johnson

"Ah! Kamera lainnya!" Mungkin itu yang ada dalam benak Dwayne saat melewati seseorang yang sedang berpose selfie. Pernah mengalami foto yang dikacaukan oleh sosok artis, Bela? Kamu bisa membagikannnya bersama Popbela!

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration