Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Susah Dihasut! 4 Zodiak Ini Punya Pendirian yang Kuat

Selain perfeksionis ternyata virgo berpendirian kuat, lho

Christy

Sering mendengar istilah “tidak punya pendirian”? Hal itu memang lumrah terjadi, bahkan terjadi pada diri kita sendiri. Dikarenakan banyaknya pertimbangan dan pilihan yang perlu ditentukan, membuat kita kadang tidak bisa menentukan pilihan dan terkesan tidak mempunyai pendirian.

Ternyata berdasarkan zodiak, ada 4 zodiak yang terkesan pendiriannya paling kuat dan tidak gampang dipengaruhi orang lain. Penasaran? Yuk, kita simak!

1. Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Pexels.com

Zodiak yang berlambang kalajengking ini merupakan sosok yang kreatif dan optimis pada segala hal. Misalnya dia sudah menargetkan sesuatu untuk dicapai, bagaimana pun caranya, zodiak ini akan berusaha agar dapat mencapai target yang telah dia tentukan, dan mereka tidak akan menyerah atau goyah di tengah jalan, sampai tujuannya benar-benar tercapai.

2. Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Pexels.com

Zodiak yang satu ini terkenal sebagai zodiak yang gigih, mengutamakan kesuksesan dan reputasi diri. Dikarenakan sifat dasarnya ini, yang membuat capricorn menjadi orang yang memiliki pendirian kuat. Jika mereka sudah membulatkan tekad, tidak ada satu orang pun yang dapat menghalanginya. 

3. Aries (21 Maret – 20 April)

Pexels.com

Berani, yakin, dan kuat. Itulah yang dicerminkan oleh zodiak ini. Dengan kata lain mereka termasuk golongan zodiak yang berjiwa pemimpin. Mereka enggan terlihat lemah di depan orang lain. Tentu tekad dan pendirian yang kuat pasti ada dalam diri zodiak pekerja keras ini.

4. Virgo (22 Agustus – 22 September)

pexels.com

Virgo adalah zodiak paling perfeksionis. Apapun hal yang terlihat ‘kurang’ di mata zodiak ini, pasti akan dikomentari. Pendirian mereka pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena faktor disiplin yang ada dalam diri mereka, membuat zodiak ini tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain.

Disclaimer: Artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "Susah Dihasut! 4 Zodiak Ini Punya Pendirian yang Kuat"

IDN Media Channels

Latest from Inspiration