Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Viral Video Bareng Reza Rahadian, Ini 9 Fakta Kiky Saputri 

Bakat di dunia hiburan

Bernadette Celine

Nama Kiky Saputri kini kembali menjadi bahan sorotan publik. Jika sebelumnya Kiky sempat viral karena dirinya melontarkan sindiran yang diselimuti jenaka kepada Wakil Ketua DPR RI, Fadil Zon, pada program televisi. Kali ini Kiky kembali membuat heboh warganet dengan video viral dirinya dan Reza Rahadian saling mencium pipi.

Nah, untuk kalian yang masih bertanya-tanya siapa itu Kiky Saputri, yuk kita kenalan dengannya pada artikel di bawah ini. Keep reading!

1. Kiky Saputri lahir di Garut, 22 Oktober 1993. Namanya mulai dikenal dari ajang kompetisi Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4 pada 2018.

Instagram.com/@kikysaputrii

2. Walaupun nggak meraih juara pertama di ajang kompetisi SUCA 4, Kiky berhasil masuk dalam delapan besar. Wah hebat!

Instagram.com/@kikysaputrii

3. Namanya menjadi viral pertama kali saat videonya menyindir Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon. “Beliau adalah anggota parlemen yang kerjanya kunjungan ke luar negeri menghabiskan biaya negara. Tapi tak apa karena tujuannya mendamaikan negara lain, padahal Indonesia banyak konflik karena beliau,” salah satu ujaran Kiky.

Instagram.com/@kikysaputrii

4. Kiky adalah anak pertama dari tiga bersaudara.

Instagram.com/@kikysaputrii

5. Perempuan berusia 26 tahun ini sempat mengembangkan ilmunya di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan sempat menjadi guru SMP dan SMA di Jakarta.

Instagram.com/@kikysaputrii

6. Selain berbakat di stand up comedy, Kiky juga akan menunjukan bakatnya di dunia akting pada film Imperfect karya Ernest Prakasa mendatang.

Instagram.com/@kikysaputrii

7. Setelah viral dengan videonya untuk Fadli Zon, Kiky malah mendapat tawaran stand up di acara partai. Kabarnya dia sering diundang ke Bandung dan Purwakarta untuk stand up di acara rapat tim sukses partai.

Instagram.com/@kikysaputrii

8. Miris, ternyata awal mula Kiky mengikuti ajang stand up comedy karena patah hati batal menikah.

Instagram.com/@kikysaputrii/

9. Membuat banyak perempuan patah hati, Kiky unggah foto Reza Rahardian menciumnya. Hmm apakah ada hubungan istimewa atau sekedar teman biasa saja ya?

Instagram.com/@kikysaputrii

Nah, itu dia fakta tentang Kiky Saputri sang komika perempuan tanah air. Sukses terus ya Kiky!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration