Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Asik Banget! Ini 6 Keseruan di Acara FOX’S Friendship Day Gathering

Makin akrab nih dengan sahabat

Anindya Putri

Hari persahabatan memang nggak boleh dilewatkan begitu saja, Bela. Nggak heran, FOX’S dan Popbela menggelar acara istimewa yang bertajuk Friendship Day Gathering untuk mengapresiasi  setiap cewek millennial yang tetap menjaga persahabatannya bertahun-tahun hingga saat ini. Bertempat di Eighty Nine Coffee Eatery di bilangan Kemang, Jakarta Selatan (3/8). Kayak apa ya keseruannya? Langsung simak ulasannya berikut ini yuk!

1. Acara Friendship Day Gathering oleh FOX’S jadi ajang temu kangen antar sahabat

Popbela.com/Setara Official

Walau sudah menjalin persahabatan hingga bertahun-tahun, nggak jarang karena kesibukkan masing-masing frekuensi pertemuan antara kalian menjadi tidak seintens dulu saat kalian masih dalam satu lingkup kegiatan yang sama. Hal ini rupanya dipahami juga nih Bela oleh FOX’S. Harapannya lewat acara Friendship Day Gathering yang digelar oleh FOX’S dan Popbela ini FOX’S sekaligus menjadi momen menghabiskan quality time bersama sahabat.

“Semoga event FOX’S bisa membantu teman-teman semua menjadi ajang kumpul bareng sahabatnya yang udah lama nggak ketemu sambil menikmati warna-warni kilau FOX’S,” ujar Vanessa Ingrid Pamela selaku Brand Manager FOX’S. Nggak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh Jennifer Alexis Tanjung selaku editor Popbela.com yang mengingatkan para peserta untuk membagikan momen seru mereka bersama Popbela dan FOX’S di Friendship Day Gathering di media sosial Instagram. 

2. Berbagi seputar persahabatan dengan Jasmine Nadiko dan Dewi Paramita

Popbela.com/Setara Official

Acara ini makin seru dengan dihadiri oleh Jasmine Nadiko dan Dewi Paramita yang ikut membagikan cerita seputar perjalanan persahabatan mereka selama sembilan tahun. Di Friendship Day Gathering Mine dan Mita ikut membagikan bagaimana kesibukan masing-masing sebenarnya juga menghambat pertemuan keduanya. 

Nggak hanya itu, di acara ini Mine dan Mita juga membagikan bagaimana keduanya memiliki kesamaan hal yang disukai bahkan share seputar tips dalam persahabatan. Dalam acara ini, Mine mengungkapkan tips untuk menjaga hubungan persahabatan adalah keterbukaan. “Dengan terbuka, kita bisa langsung menyelesaikan sesuatu yang mengganjal di antara kita gitu,” tegas Mine.

3. FOX’S hadirkan 17 varian rasa yang gambarkan warna-warni persahabatan

Popbela.com/Setara Official

Seperti persahabatan kita yang terasa warna-warni, FOX’S memiliki 17 varian rasa yang mewakili rasa-rasa saat menjalin persahabatan. Gimana nggak? Saat bersahabat kita semua pernah merasakan manisnya bahkan hingga asamnya persahabatan, tapi kita selalu menerima sahabat mereka bagaimanapun sifat mereka. Cocok banget nih sama FOX’S yang bisa menyatukan kamu dan sahabatmu walau kalian punya preferensi rasa yang berbeda. 

FOX’S seolah mengerti banget nih kebutuhan cewek millennial, soalnya sekarang FOX’S hadir dengan berbagai kemasan yang cocok buat berbagai kegiatan, seperti kemasan kaleng, bag bahkan hingga resealable pocket size yang bisa kamu andalkan untuk menjamu tamu, menjadi bagian dalam parcel, maupun untuk dibawa travelling. Seru kan, Bela?

4. Banyak games seru yang menguji kekompakkan sahabat

Popbela.com/Setara Official

Nggak hanya chit-chat seru bareng Mine dan Mita, di sini setiap sahabat juga diajak untuk main games bareng yang sudah disiapkan oleh tim Popbela dan FOX’S. Selain seru, games yang sudah disiapkan di acara Friendship Day Gathering ini juga sangat menguji kekompakkan masing-masing pasangan sahabat, games-nya sendiri seperti “We Like to Move It, Move It!”, “Baby Rattle” dan “Listen & Follow Voice!” Nah, kalau kamu seberapa kompak sih kamu dengan sahabatmu?

5. Ada painting workshop seru yang jadi ajang sampaikan pesan mendalam untuk sahabat

Popbela.com/Setara Official

Keseruan yang FOX’S dan Popbela hadirkan dalam Friendship Day Gathering seolah nggak habis-habis. Selain games-games seru, setiap pasangan sahabat beruntung yang diundang dalam event ini juga diajak untuk mengikuti painting workshop. Eits, nggak hanya itu, selain melukis, setiap peserta ini juga diajak untuk memberikan pesan mendalam di dompet yang diberikan panitia kemudian memberikannya kepada sahabatnya. So sweet!

6. FOX’S juga bagi-bagi hadiah untuk setiap pasangan sahabat yang beruntung

Popbela.com/Setara Official

Di penghujung acara sekaligus menjadi bagian yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap peserta. Kali ini giliran FOX’S yang memberikan hadiah istimewa untuk peserta yang beruntung. Ada tiga hadiah utama yang sudah dipersiapkan oleh FOX’S khusus untuk masing-masing pasangan sahabat yang paling kompak sejak digital photo competition berlangsung. Setiap peserta yang beruntung ini berhasil membawa Instax Mini, Samsung Smartwatch, dan Smartphone Samsung Galaxy A50. Nggak hanya itu, setiap peserta juga berhak membawa pulang voucher MAP ratusan ribu Rupiah. Selamat ya!

Kebayang kan keseruan-keseruan yang dihadirkan oleh FOX’S dan Popbela di acara Friendship Day Gathering kemarin? Sekarang makin yakin deh kalau warna-warninya persahabatan kalian sama persis dengan warna-warni kilau FOX’S. Nah, Bela, apa nih varian rasa FOX’S favorit kamu?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration