Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selain Itaewon Class Ini Film dan Drama Park Seo Joon yang Menarik

Beberapa film Park Seo Joon!

Angga Prayudhatama

Aktor Park Seo Joon selalu memainkan peran dalam drama Korea dan sukses memikat hati para penontonnya. Selain bergelut dalam dunia drama juga terdapat beberapa film Park Seo Joon yang patut untuk kamu tonton.

Aktor yang berulang tahun pada 16 Desember ini, selalu menghiasi dunia industri dengan menunjukkan kemampuannya dalam berakting. Tidak hanya karena kemampuannya untuk berlakon, namun juga ketampanan yang dimilikinya selalu membekas dihati para penontonnya.

Park Seo Joon mempunyai proyek drama terbaru setelah membintangi film Concreate Utopia, yaitu Gyeongseong Creature yang akan rilis di Netflix. Selain itu juga terdapat film lain yakni Dream, dengan mengusung genre komedi yang rilis pada tahun 202.

Berikut beberapa film Park Seo Joon untuk menemani hari santaimu:

1. The Divine Fury - 2019

Dok. iQIYI

Aktor Park Seo Joon pernah menjadi pemeran utama dalam film korea yang berjudul The Divine Fury dengan mengangkat genre action. Film ini merupakan salah satu garapan dari sutradara Kim Joo Hwan yang menceritakan tentang Park Seo Joon sebagai Park Yong Hu yakni seorang atlet petinju sangat berprestasi.

Park Yong Hu dalam perannya memainkan karakter yang cukup kuat. Sehingga tidak banyak orang yang mengetahuinya bahwa ia menyimpan luka dalam setelah kematian ayahnya karena kecelakaan.

2. Midnight Runner - 2017

https://www.imdb.com

Salah satu film yang diperankan oleh Park Seo Joon ini menyajikan penampilan bergenre action komedi dengan judul Midnight Runner. Besutan film dari sutradara Kim Joo Hwa menceritakan Park Seo Joon sebagai Ki Joo dan disandingkan dengan Kang Ha Neul sebagai Hee Yeol yang mempunyai inisiatif untuk menyelamatkan perempuan dari korban penculikan.

Pada akhirnya, Ki Joo dan Hee Yeol bekerja sama untuk menyelesaikan dan memecahkan misi mengenai penculikan tersebut. Sampai berusaha mencarikan barang bukti serta mendatangi tempat kejadian atas perkara penculikan tersebut.

3. Parasite - 2019

Dok.internet

Pada tahun ini Park Seo Joon mempunyai proyek film hit dengan sutradara Bong Jong Hoo. Film Parasite menceritakan tentang kesenjangan sosial yang terjadi antara keluarga orang miskin dan kaya sampai memunculkan konflik tragis.

Dalam film kali ini Park Seo Joon mempunyai peranan yang sangat penting sebagai Min Hyuk, mahasiswa kampus ternama dari keluarga kalangan orang kaya. Jika kamu belum menontonnya jangan sampai ketinggalan menyaksikan film Parasite yang diperankan oleh Park Seo Joon.

4. The Beauty Inside - 2015

Dok. GoPlay

Pada film The Beauty Inside yang telah tayang pada tahun 2015 ini, Park Seo Joon disandingkan dengan lawan mainnya yakni Han Hyo Joo. Film ini mengangkat genre fantasi romantis dengan sutradara Baek Jong Yeol yang mengusung cerita dari adaptasi film Amerika Serikat mengenai pria terbangun pada tubuh berbeda.

Peran Park Seo Joon dalam film The Beauty Inside sebagai salah satu tubuh Woo Jin, yakni pemeran utamanya film ini. 

5. The Chronicles of Evil - 2015

http://saranghae.eklablog.fr

Disutradarai oleh Baek Woon Hak, The Chronicles of Evil  mengangkat tentang perjalanan karier dari seorang detektif yang telah mendapatkan promosi jabatan. Di sini Park Seo Joon berperan sebagai Cha Dong Jae yang berprofesi detektif, didukung oleh Ma Dong Seok, Son Hyun Joo dam Daniel Choi.

6. Fight For My Way

dramaforreal.com

Drama Korea yang diperankan oleh Park Seo Joon dalam serial berjudul Fight For My Way. Drama Korea ini menceritakan tentang gambaran secra realita kehidupan yang sesungguhnya para anak muda untuk meraih mimpinya.

Park Seo Joon melakoni Kang Do Man, yakni mantan atlet Taekwondo yang menjalin pertemanan baik dengan Choi Ae Ra, yang diperankan oleh Kim Ji Won. Mereka berdua mempunyai cita-cita yang cukup besar dan tanpa disadari karena kebersamaannya memunculkan cinta di antaranya.

7. What’s Wrong with Secretary Kim

https://id.wikipedia.org

Dalam memainkan drama romantis ini, Park Se Joon mempunyai chemistry kuat dengan lawan mainnya yakni Park Min Young. Kemesraan yang dibuatnya bisa membuat penonton terbawa perasaan.

Park Seo Joon tampil sosok chaebol bernama Lee Young Joon, yang memiliki sekretaris cerdas dan cepat tanggap bernama Kim Mi So. Saking sudah terbiasa bersama Kim, Ia langsung tergagap begitu Kim mengajukan surat pengunduran diri.

8. Dream

allkpop.com

Park Seo Joon yang sedang rehat dari premis cerita romansa, beradu akting dengan IU untuk film bertema olahraga. Premis utama film ini mengambil karakter Yoon Hong Dae (Park Seo Joon), seorang pemain sepak bola yang menerima tindakan disipliner dengan ditunjuk menjadi pelatih tim sepak bola nasional khusus. Tim tersebut terdiri dari para tunawisma yang belum pernah bermain sepak bola dan berjuang untuk meraih trofi di Piala Dunia Tunawisma. 

Sementara itu, IU berlakon sebagai Lee So Min, seorang calon sutradara TV yang berkeinginan membuat film dokumenter tentang sepak bola tunawisma. Hebatnya, Dream sukses menggeser The Super Mario Bros Movie dan John Wick: Chapter 4 dari singgasana box office Korea Selatan saat itu.

9. Concrete Utopia

soompi.com

Concrete Utopia mengisahkan pusat kota yang dihantam gempa bumi. Kondisi kota Seoul sangat memprihatikan karena beberapa bangunan runtuh karena gempa. 

Namun yang mengejutkannya, ada sebuah apartemen bernama Hwang Goong yang selamat dari bencana besar tersebut. Para penghuni dihadapkan pada masalah baru untuk membantu para korban gempa dan menyelamatkan mereka. 

Itulah beberapa rekomedasi film Park Seo Joon yang dapat kamu tonton untuk menemani hari santai. Jadi, film atau drama manakah yang akan kamu tonton untuk melihat akting berkesan dari Park Seo Joon?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration