Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Alasan Kenapa Para Libra 'Lovely' Banget

Sulit dipercaya tapi nyata

Andina Rahayu

Selamat ulang tahun, Libra! Ya, Libra adalah satu-satunya zodiak yang tidak direpresentasikan dengan lambang manusia atau hewan, melainkan timbangan. Dari simbolnya saja mereka sudah berbeda, begitu pula dengan sifat dan keseharian para Libra.

Jika kamu adalah seorang Libra, kamu harus bersyukur, Bela! Pun jika kamu memiliki teman atau pasangan seorang Libra, berbangga hatilah karena orang-orang tersebut memiliki berbagai sifat yang menyenangkan. Ingin bukti? Berikut 5 alasan mengapa para Libra layak dikagumi dan disayangi.

Libra selalu melakukan yang terbaik untuk semua orang

pexels.com/Pixabay

Berlambangkan timbangan, Libra sangat mengedepankan keselarasan dan harmoni. Jadi jangan heran jika mereka mampu untuk memahami setiap sisi dari setiap situasi apapun. Libra akan berusaha membuat semuanya adil dan seimbang.

Libra adalah pendengar yang sangat baik

pexels.com/Christina Morillo

Inilah alasan kenapa banyak orang yang memilih curhat kepada Libra. Mereka adalah pendengar yang baik, selalu berusaha untuk mengerti dan bisa memberikan solusi-solusi yang tepat bagi permasalahanmu.

Libra tahu persis bagaimana membuat orang lain nyaman

pexels.com/Pixabay

Libra sangat simpatik dan selalu bertanya kepada diri sendiri bagaimana agar bisa seadil mungkin pada orang lain. Mereka juga punya karakter kuat, cerdas dan mampu menjalin komunikasi yang baik dengan siapapun.

Libra bisa diandalkan untuk mengambil foto dengan hasil memuaskan

pexels.com/rawpixel.com

Meminta bantuan teman untuk mengambil foto diri kita sangat wajar dilakukan. Nah, seorang Libra adalah jawaban yang tepat untuk permintaan tersebut.Percayalah, mereka akan melakukannya dengan sepenuh hati dan tidak akan sungkan untuk mengambil ulang fotomu jika dirasa masih kurang memuaskan.

Libra itu romantis

pexels.com/abhishek gaurav

Ketika seorang Libra jatuh cinta, mereka akan benar-benar memberikan segenap hatinya. Baik itu melalui hal-hal kecil dan sederhana, sampai dengan cara yang tidak disangka-sangka. Libra selalu ingin menunjukkan betapa besar cinta yang mereka punya untuk orang lain.

Jadi, sudahkah kamu bersyukur memiliki para Libra di sekelilingmu, Bela? Jika Libra itu adalah dirimu sendiri, pertahankan segala sifat baikmu ya!

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration