Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Aplikasi yang Sedang Hits untuk Android

Nomor 4 paling berguna

Andina Rahayu

Apa kamu termasuk orang yang selalu update dan suka mengikuti tren yang kekinian, Bela? Kalau kamu tidak mau ketinggalan tren, maka kamu harus mencoba aplikasi-aplikasi  yang saat ini sedang hits. Aplikasi populer yang akan Popbela bahas ini bukan hanya tentang aplikasi sosial media aja ya. Ada juga aplikasi edit foto, edit video, bahkan game.

Semakin berkembangnya teknologi, maka akan terus bermunculan juga aplikasi-aplikasi yang ngetren di kalangan pengguna smartphone. Kalau dulu sih, aplikasi seperti Facebook dan Twitter sempat menjadi aplikasi paling hits. Sekarang sudah ada lagi aplikasi-aplikasi baru yang juga sedang ngetren. Simak yuk!

Hago, bisa chatting sambil main game

Aplikasi ini cocok untuk kalangan anak muda yang hobi main game bareng. Di Hago, para penggunanya bisa bermain games ringan bersama sesama pengguna Hago. Tak perlu khawatir tak punya teman, karena di sini kamu bisa sekaligus mencari teman baru. Menariknya, Hago bukan hanya sekadar main game saja, kamu bisa main game sambil voice chat lho.

Ludo King, game jadul yang sedang hits

Pasti kamu pernah memainkan games Ludo sewaktu kecil kan? Kalau kamu merindukannya, sekarang kamu bisa mengunduh aplikasi games jadul ini yang bernama Ludo King. Games-nya bisa dibilang cukup mudah, tapi terkadang bisa menyulitkan. Untuk memainkannya, kamu harus memasukan empat biji ke dalam segitiga yang berada di tengah papan. Dan bagian terserunya adalah ketika lawanmu menendang salah satu biji yang sudah jalan untuk kemudian kembali ke dalam rumahnya.

Helix Jump, game adiktif yang akan membuatmu geregetan

Aplikasi games yang satu ini tak kalah hits dengan games sebelumnya, bahkan bisa dibilang cukup adiktif dan membuat pemainnya hilang kesabaran. Pasalnya, kamu harus membawa bola sampai ke dasar dengan melewati rintangan berupa balok yang berputar pada tiang. Jangan sampai bolanya menyentuh balok dengan warna yang berbeda, ya. 

Turbo VPN, bebas akses tanpa batas lokasi

VPN atau virtual private network adalah sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai bypass blokir geolokasi. Nah, salah satu VPN yang paling populer adalah turbo VPN ini. Penggunanya bisa bebas menjelajah web dengan bebas tanpa batasan lokasi atau situs web tertentu. Selain itu, Turbo VPN tidak menetapkan batas kuota denga pengamanan ekstra bagi para penggunanya.

Tantan, aplikasi cari jodoh masa kini

Kalau kamu masih sendiri alias jomblo, mungkin aplikasi ini cocok kamu miliki. Tantan merupakan aplikasi yang bisa mempertemukan para penggunanya dari berbagai negara. Cara bermainnya cukup mudah, kamu hanya perlu menekan tombol like pada profil pemilik akun, dan jika kamu match dengannya maka kamu bisa langsung chatting. Tertarik mengunduhnya?

Hypstar, aplikasi rekam dan edit video

Hypstar adalah aplikasi yang hits di kalangan anak muda untuk mengedit video. Tapi ternyata tak hanya sekadar mengedit saja, kamu juga bisa sekaligus merekam video unik. Hanya saja menggunakan aplikasi ini, kamu hanya bisa merekam video dalam durasi yang singkat, yaitu 15 detik saja. Kelebihan lainnya, kamu bisa menambahkan filter, stiker atau teks di dalam video.

MNML Screen Recorder, bisa rekam dan edit

Saat ini sudah banyak aplikasi perekam layar Android yang bisa kamu pilih dan gunakan. Tapi sayangnya, ada banyak juga yang mengandung iklan sehingga membuat kita malas menggunakan. Mungkin kamu bisa menjajal aplikasi bernama MNML Screen Recorder ini, Bela. Keunggulannya, bisa kamu gunakan secara gratis dengan user interface yang sederhana namun dengan fitur lengkap

Jadi, sudah siap mencoba aplikasi-aplikasi di atas dan mendapatkan pengalaman baru, Bela? Semoga bisa jadi pengisi waktu luangmu ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration