Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Anak Selebriti Dunia yang Nggak Kalah Inspiratif

Punya prestasinya masing-masing

Alana Pramanda

Menggali kehidupan pribadi selebriti, membuat orang-orang tenar ini tak bisa mengelakkan bahwa anak-anak mereka juga akan mendapatkan perlakuan yang serupa. Mereka akan menerima banyak kritikan dari warganet maupun media. Misalnya saja orangtua kalian adalah Michael Jackson atau Madonna, tidak mudah untuk hidup di balik nama tokoh legendaris.

Mungkin kalian familiar dengan beberapa nama dan mungkin ada yang pangling juga dan tidak tahu kalau mereka adalah anak dari penyanyi atau pemain film favorit kalian. Siapa saja sih, mereka? Kepoin, yuk!

1. Paris Jackson

PageSix.com

Sebagai putri dari musisi legendaris Michael Jackson, Paris Jackson lahir dalam kekayaan yang luar biasa dan menjalani hidupnya dalam sorotan media. Setelah kematian ayahnya, ia semakin dikenal untuk pekerjaan yang ia lakukan, seperti menjadi model dan juga pembicara untuk isu kesadaran kesehatan mental.

Paris juga mempunyai sebuah band folk bersama Gabriel Glenn yang dinamai Soundflowers, di bawah label besar, Republic Records. Paris pernah mencoba untuk membangun karier aktingnya. Ia pernah muncul di serial TV Star dan di layar lebar, Gringo. Masih berumur 23 tahun, Paris mewarisi US$8 juta setiap tahunnya.

Celebrily.com

2. Lourdes Leon

OkMagazine.com

Lourdes Leon adalah putri dari salah satu ikon legendaris, Madonna. Tidak begitu sering diberitakan, Lourdes sudah menghasilkan kekayaan untuk dirinya sendiri lewat kariernya di dunia fashion dan modelling. Sejak 2010, Lourdes dan Madonna mempunyai clothing line dengan produk super edgy juga rock n roll, bernama Material Girl.

Sukses dengan kariernya sebagai model, Lourdes pernah viral karena membintangi kampanye untuk brand besar Stella McCartney. Sekarang, wajahnya sudah terpampang di seluruh dunia sebagai wajah baru dari merek ternama, Marc Jacobs.

HollywoodLife.com

3. Lily-Rose Depp

MarieClaire.com

Lily-Rose Depp mempunyai fitur muka yang sangat unik, tentu saja karena ia adalah putri dari aktor legendaris Johnny Depp dan penyanyi juga model asal Prancis, Vanessa Paradis. Aktris muda ini mulai dikenal dunia karena menjadi look untuk Chanel dan terpilih sebagai muse couture dalam pertunjukan Spring/Summer 2017. 

Daya pikat Lily membawanya ke layar lebar dan tampil di film Voyagers sertaThe King. Beradu akting dengan Timothée Chalamet, keduanya sekarang menjadi bahan media karena kemesraan mereka yang tak terpisahkan.

Consequence.net

4. Frances Bean Cobain

StyleCaster.com

Mempunyai nama yang sangat unik, Frances Bean Cobain adalah putri dari Kurt Cobain dan penyanyi eksentrik, Courtney Love. Dengan karakter yang kuat, Frances pernah  menjadi model untuk Marc Jacobs dan sering menghadiri fashion show bersama sang ibu.

Tumbuh dewasa, Frances hidup dalam bayang-bayang karier dan kematian sang ayah. Ia sempat melewati fase suram seperti hubungan tak baik dengan ibunya, berjuang melawan kecanduannya pada narkoba dan melewati pernikahan dan perceraian dengan Isaiah Silva yang ia jalin dari tahun 2014 sampai 2017. 

Tahun 2018, Frances sempat berbagi melalui Instagram miliknya, bahwa ia telah mengubah sudut pandang tentang kehidupan dan sudah menemukan kebahagiaan dan kesehatan fisik juga mentalnya.

Twitter.com/FrancesBeanLove

5. Emme Muñiz

Billboard.com

Emme Maribel Muñiz adalah putri dari Jennifer Lopez dan Marc Anthony. Emme telah menunjukkan vokal dan kepercayaan diri yang luar biasa pada usia 13 tahun. Momen tak terlupakan adalah ketika Emme tampil di panggung Super Bowl  2020 bersama ibunya.

Dengan kariernya sebagai penyanyi sedang dipersiapkan oleh Emme, ia pun juga mempunyai jiwa sosial dan kepedulian besar terhadap lingkungan. Emme telah menulis sebuah buku anak-anak yang bertujuan untuk menyelamatkan penyu.

Di usia yang masih terbilang sangat muda, Emme telah menghasilkan kekayaan sebesar US$25 juta dari kegiatan yang ia kerjakan.

HelloMagazine.com

6. Willow Smith

CoupTheMainMagazine.com

Will Smith dan Jada-Pinkett Smith memiliki dua anak yang membanggakan, karena keberhasilan di bidang musik dan juga sosial. Mereka adalah Jaden Smith dan Willow Smith. Mempunyai banyak karya dan dapat dibilang sukses di dunia musik, Willow mengikuti jejak ibunya dan sudah setahun ini dikenal karena serial Facebook Watch yang berjudul Red Table Talk.

Dengan memimpin wawancara dengan nama-nama besar, Willow pun tak berhenti dan tetap tampil menjadi model untuk banyak brand besar. Dalam karier bernyanyi pun, Willow juga terus menerus menghasilkan karya baru dan rilisan terakhirnya adalah kolaborasinya dengan punk princess, Avril Lavigne.

FamilyMinded.com

7. Kaia Gerber

Vogue.com

Kaia Jordan Gerber berprofesi sebagai model dan juga aktris. Ia adalah putri dari supermodel Cindy Crawford dan pengusaha Rande Gerber. Ia sudah membintangi serangkaian kampanye iklan untuk berbagai merek sejak memulai debutnya di Fashion Week pada tahun 2017, serta memenangkan Model of the Year di British Fashion Awards

Kaia dikabarkan membintangi musim ke-10 dari serial antologi horor, American Horror Story, berikut dengan spin-off nya, American Horror Stories. Pada tahun 2021, Kaia menjadi sampul majalah Vogue Amerika edisi Juni/Juli.

People.com

8. Ireland Baldwin

SocialNewss.com

Irlandia Eliesse Baldwin atau juga dikenal sebagai Irlandia Basinger Baldwin, adalah anak dari pasangan aktor Alec Baldwin dan aktris Kim Basinger. Ireland adalah keponakan dari aktor Stephen, Daniel dan William Baldwin juga sepupu dari model ternama, Hailey Baldwin. 

Ireland mulai meniti kariernya sebagai model dan aktris pada tahun 2013. Ia telah muncul dalam film Grudge Match dan berpose untuk majalah Grazia. Selain itu, Ireland juga seorang pembicara perihal isu hak binatang dan juga menjadi model kampanye PETA, 24 tahun setelah ibunya melakukan hal yang sama.

Tahun 2019, Ireland mulai berprofesi sebagai DJ profesional.

NYDailyNews.com

9. Lily Collins

TheRedCarpet.com

Berparas hampir sempurna, Lily Jane Collins adalah putri dari musisi Inggris Phil Collins dan aktris Amerika Jill Tavelman. Di luar dunia hiburan, Lily adalah pembicara untuk isu anti-intimidasi dan juga menjabat sebagai Duta Selebriti untuk organisasi Bystander Revolution.

Sejak 2018, Lily Collins telah juga menjadi duta Kampanye GO, sebuah organisasi yang meningkatkan kesadaran dan dana untuk meningkatkan kehidupan anak yatim dan anak-anak yang rentan di seluruh dunia.

Lily Collins telah tampil di berbagai film box-office dan film indie, antara lain Mirror Mirror, The Mortal Instruments: City of Bones dan Love, Rosie. Pada tahun 2020, Lily semakin dikenal karena menjadi peran utama serial Netflix, Emily in Paris.

Berkat serial ini, Lily menerima nominasi Golden Globe Award untuk Aktris Terbaik – Serial Televisi Musikal atau Komedi.

DailyMail.com

10. Zoë Kravitz

WallpaperFlare.com

Zoë Isabella Kravitz adalah seorang aktris, penyanyi dan juga model. Ia adalah putri dari aktor-musisi nyentrik Lenny Kravitz dan aktris Lisa Bonet. Zoë mulai dikenal sejak memerankan karakter Christina di film The Divergent Series. 

Kerennya lagi, ia memerankan karakter Leta Lestrange dalam film Fantastic Beasts. Kabarnya, Zoë Kravitz akan berperan sebagai Selina Kyle, nama asli dari karakter catwoman di film terbaru DC comics, The Batman yang akan rilis tahun 2022 mendatang. 

Selain berakting, Zoë Kravitz juga bekerja sebagai model dan musisi. Di tahun 2017, Zoë menjadi wajah untuk merek kecantikan ternama YSL Beauté. Ia telah menjadi model untuk banyak kampanye, seperti Tiffany & Co., Vera Wang, Balenciaga, Alexander Wang, Tumi hingga Calvin Klein. 

Dalam dunia musik, Zoë mempunyai band bernama Lolawolf dan telah merilis dua album, yaitu Calm Down pada 2014 dan Tenderness pada 2020.

MarieClaire.com

Siapa yang jadi inspirasimu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration