Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

'King the Land' Rilis Teaser, K-Drama Terbaru Lee Junho & Yoona 'SNSD'

Siap terpanah dengan visual mereka?

Ajenk Rama

Siapa yang tidak mengenal mereka berdua, Lee Junho '2PM' dan Yoona 'SNSD'? Keduanya adalah aktor dan aktris papan atas Korea Selatan, yang piawai berakting. Sejumlah drama dan film Korea telah dibintangi oleh mereka, namun tidak pernah berada dalam satu layar kaca.

Tahun 2023 ini, Lee Junho '2PM' dan Yoona 'SNSD' resmi disatukan di salah satu drama Korea terbaru berjudul King the Land. Drama Korea ini disambut antusias oleh warganet, karena menyatukan idol generasi kedua. 

Apalagi, popularitas mereka di dunia seni peran sangat tinggi. Lee Junho '2PM' sukses meraih penghargaan di The Red Sleeve dan Yoona 'SNSD' mampu memikat lewat perannya di Big Mouth. 

Baru-baru ini, King the Land merilis teaser yang memperlihatkan kisah cinta karakter Lee Junho '2PM' dan Yoona 'SNSD'. Seperti apa sinopsisnya? Mereka melakoni peran apa?  Intip fakta menariknya di sini. 

Drama Korea yang diantisipasi penayangannya

Hancinema.net

Mempertemukan idol generasi kedua dengan visual tak terbantahkan membuat King the Land menjadi drama Korea yang paling diantisipasi penayangannya di paruh kedua 2023 ini. Rumor, Lee Junho dan Yoona akan bermain dalam satu layar kaca sudah terdengar sejak Desember tahun lalu.

Drama ini mengambil genre komedi-romantis yang diarahkan oleh sutradara Lim Hyeon Wook, sang tangan kreatif dari drama Korea lain seperti Reflection to You, Life, dan Someone Noticeable. Sementara, penulisan naskah ditulis oleh Choi Rom. 

Mempererat chemistry lewat MBC Dayo Daejejeon

Kdramastars.com

Dipasangkan sebagai pemeran utama di King the Land, Lee Junho '2PM' dan Yoona 'SNSD' mempererat chemistry mereka dengan tampil sepanggung di acara tahunan, MBC Gayo Daejejeon 2022 dan dijuluki sebagai pink couple

Mereka mempersembahkan tarian dari lagu "Love Never Feel So Good" milik Michael Jackson dalam balutan busana berwarna merah muda. Ini bukan pertama kalinya, mereka tampil berduet. Sebelumnya, mereka sempat tampil dengan membawakan lagu "Senorita" dari Camilla Cabello & Shawn Mendes.

Proses syuting di Asia Tenggara dan Eropa

Hancinema.net

Tidak hanya melakukan proses syuting di Korea Selatan, tim produksi King the Land juga melirik salah satu negara Asia Tenggara dan Eropa menjadi lokasi syuting dari drama Korea ini. Pada pertengahan Januari 2023, kedua pemeran utama King the Land terbang ke Thailand dan Inggris. 

Umumnya, drama Korea menangkap keindahan Korea Selatan, terutama Pulau Jeju. Tapi, tim produksi King the Land mengombinasikan pesona Negeri Gajah Putih dan Negeri Big Ben dengan visual sempurna dari Lee Junho '2PM' dan Yoona 'SNSD'. 

Mengangkat kisah asmara di dunia perhotelan

Hancinema.net

King the Land mengangkat kisah asmara para pelaku bisnis di dunia perhotelan. Tokoh utamanya adalah Goo Won (Lee Junho), pewaris tahta yang tak tahan dengan senyum palsu. Ia adalah pemilik segalanya dari kecerdasan otak hingga visualnya yang paripurna. 

Tapi, tak ada yang sempurna. Goo Won juga mempunyai kelemahan, yaitu ia sangat payah dalam urusan asmara. Dunia terbalik seketika saat Goo Won bertemu dengan Cheon Sa Rang yang memiliki sifat 180 derajat berbalik darinya. 

Cheon Sa Rang (Yoona), sosok karyawan hotel yang tersenyum cerah karena tuntutan pekerjaan. Ia bekerja di hotel itu karena memiliki kenangan masa kecil yang indah. Mereka bertemu dan mencari kebahagiaan bersama. 

Junho nyaman bekerja sama dengan Yoona

Hancinema.net

Sama-sama berkecimpung di dunia musik sebelum terjun ke dunia akting, Lee Junho dan Yoona merupakan idol-aktor atau aktris dari grup K-pop generasi kedua dan penggemar mereka sangat setia hingga saat ini. 

Sehingga, wajar jika ada ekspektasi tinggi untuk keduanya. Namun, hal ini direspon santai oleh Lee Junho '2PM' karena sang aktor melihat Yoona 'SNSD' adalah sosok idol-aktris yang telah lama dikenal dan sudah nyaman bekerja sama dengannya. 

Junho mengungkapkan bahwa chemistry di antara keduanya tinggi. Saat dipasangkan, ia melihat Yoona sebagai aktris berbakat, bukan bintang idola. Hal tersebut membuat ia tak kesulitan beradu akting dengan Yoona 'SNSD'.

Meski teaser pertama telah dirilis, namun penggemar perlu bersabar sedikit. King the Land dijadwalkan tayang perdana pada 17 Juni 2023. Buat yang penasaran, bisa intip teaser-nya di bawah ini, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration