Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Banjir Job! Kim Se Jeong Digaet Main Drama Korea 'Today's Webtoon'

Udah move on dari Kang Tae Mu, nih?

Ajenk Rama

Drama Korea Business Proposal, telah menjadi salah satu bukti kesuksesan Kim Se Jeong di dunia hiburan Korea Selatan. Banyak penikmat drama menyukai akting natural Kim Se Jeong dan interaksi manis sang aktris bersama lawan mainnya, Ahn Hyo Seop. 

Keduanya sering diharapkan segera dipertemukan dalam proyek bersama lagi. Namun sepertinya, ia lebih dulu move on dari Ahn Hyo Seop. Kim Se Jeong dikabarkan akan membintangi drama Korea terbaru berjudul Today's Webtoon

Dalam Today's Webtoon, Kim Se Jeong tidak akan menjalin kasih dengan Ahn Hyo Seop. Ada sosok baru yang akan menemani sang aktris di drama terbarunya. Duh, siapa sosok pengganti Ahn Hyo Seop di drama terbaru Kim Se Jeong? Yuk, intip kabar terbaru drama Kim Se Jeong di sini.

Remake dari dorama hit Jepang

Asianwiki.com

Tidak perlu waktu lama untuk move on dari Kang Tae Mu, Kim Se Jeong telah dikonfirmasi membintangi drama Korea berjudul Today's Webtoon. Drama tersebut merupakan remake dari dorama hit Jepang, yaitu Sleepeeer Hit! yang ditayangkan pada tahun 2016. 

Kisah Today's Webtoon berfokus pada karakter utama perempuan bernama On Ma Eum. Ia adalah seorang mantan atlet judo, yang mendapatkan pekerjaan di departemen editorial webtoon. 

Memainkan karakter seorang editor

Hancinema.net

Dalam dua bulan terakhir, imej Shin Ha Ri cukup melekat di Kim Se Jeong. Namun, ia akan melepaskan karakter tersebut dalam waktu dekat demi On Ma Eum. Kim Se Jeong kembali dipercaya memerankan karakter utama di drama Korea terbarunya, Today's Webtoon

On Ma Eum terpaksa pensiun dini dari karier atletiknya, karena cedera pergelangan kaki selama pertandingan. Ia memulai mimpi barunya usai mengantarkan makanan ke departemen editorial webtoon

Koreajoongangdaily.joins.com

Dari sana, On Ma Eun mencoba melamar kerja dan ia berhasil melewati tahap akhir wawancara. Ia diterima kerja sebagai karyawan kontrak di departemen tersebut. On Ma Eum harus berjuang dan membuktikan diri sebagai seorang editor webtoon sejati. 

On Ma Eum digambarkan sebagai karakter yang optimis dan selalu berpikiran positif. Hal ini yang membuat tim produksi menggaet Kim Se Jeong. Akting Kim Se Jeong dianggap cocok menggambarkan karakter On Ma Eum, seorang karyawan pemula yang berdaya juang tinggi. 

Nam Yoon Soo menjadi lawan main Kim Se Jeong

Berbagai sumber

Berbeda dengan Business Proposal, Nam Yoon Soo akan menjadi lawan main Kim Se Jeong di Today's Webtoon dan telah dikonfirmasi oleh sang aktor utama. Sebelumnya, pemeran utama laki-laki di Today's Webtoon ditawarkan kepada Na In Woo. 

Namun, Na In Woo tidak dapat menerima tawaran akting bersama Kim Se Jeong, karena jadwalnya yang bentrok. Nam Yoon Soo sendiri memerankan karakter utama pria, yang diperankan Sakaguchi Kentaro dalam dorama hit Jepang. 

Berbagai sumber

Ia adalah karyawan tim penjualan, yang kagum dengan sifat tulus dan daya juang yang tinggi dari On Ma Eum. Akhirnya, mereka menjadi sahabat yang saling dukung dalam bidangnya masing-masing.

Akting Nam Yoo Soo pertama kali mencuri perhatian saat ia membintangi serial Netflix, Extracurricular. Sejak saat itu, tawaran akting mengalir kepadanya. Lebih dari lima drama Korea populer telah dibintangi Nam Yoon Soo sejak tahun 2019. 

Direncanakan tayang akhir tahun 2022

Hancinema.net

Proses syuting Business Proposal telah rampung sejak 21 Maret 2022, namun kisah Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu masih mengudara di Netflix hingga saat ini. Kim Se Jeong, sang aktris utama sedang dalam tahap perawatan dan pemulihan diri pasca dirinya terinfeksi COVID-19 per tanggal 22 Maret 2022. 

Kabarnya, drama Korea terbaru dari Kim Se Jeong ini direncanakan tayang pada akhir tahun 2022. Namun, detail penayangan terkait hari, waktu, dan saluran stasiun televisi yang menayangkan belum diungkap lebih lanjut oleh tim produksi. 

Lagi naik daun, nih. Kita tunggu saja kelanjutan drama Korea terbaru dari Kim Se Jeong, ya, Bela. 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration