Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Murmer! 10 Rekomendasi Kado Natal & Tahun Baru Mulai dari Rp25 ribu

Cocok diberikan untuk kerabat dan keluarga terkasih

Aisyah Banowati

Menyambut perayaan besar seperti Natal dan Tahun Baru, tidak lengkap rasanya jika tidak memberikan hadiah untuk orang terkasih. Hadiah juga dapat kita berikan sebagai bentuk apresiasi sekaligus mempererat hubungan yang sudah terjalin selama setahun. Hadiah tidak melulu mesti mahal, namun kesan yang ditinggalkan cukup mendalam. 

Nah, untuk kamu yang masih bingung ingin memberikan kado apa, Popbela memberikan rekomendasi kado Natal dan Tahun Baru 2022 mulai dari Rp25 ribu. Murah meriah, kan? Yuk, langsung aja!

1. Puzzle 3D

Berbagai Sumber

Menghadiahkan puzzle 3D dapat menjadi salah satu opsi hadiah saat Natal dan Tahun Baru. Setelah selesai dirakit, puzzle 3D dapat dijadikan hiasan kamar atau meja belajar. Seperti puzzle 3D dari ACE dengan berbahan dasar karton yang eco-friendly. Dengan berbagai macam desain puzzle, harga untuk tiap item adalah Rp25 ribu.

2. Taplak meja dan tatakan gelas

www.ikea.co.id

Hadiah yang dapat kamu berikan untuk keluarga dan kerabat, salah satunya adalah taplak meja dan tatakan gelas. Meski terlihat sederhana, hadiah ini memiliki nilai fungsi yang tinggi seperti mempercantik ruang makan. Pilihlah taplak meja dan tatakan gelas dengan warna emas untuk meninggalkan kesan mewah dan elegan. Kamu dapat membeli rangkaian produk LJUVARE dari IKEA dengan harga Rp29 ribu per item.

3. Bingkai foto

www.ikea.co.id

Bingkai foto biasa digunakan pemilik rumah untuk memajang foto anggota keluarga, sebagai pengingat seberapa jauh anggota keluarga telah bertumbuh. Tidak hanya foto, kamu dapat menggantinya dengan motivational quote untuk menumbuhkan semangat setiap harinya. Kamu dapat membeli bingkai foto di IKEA dengan harga Rp59 ribu. 

4. Botol minum

www.acehardware.co.id

Tubuh memerlukan asupan cairan yang cukup. Untuk kerabat dan keluarga yang senang beraktivitas di luar rumah, kamu dapat menghadiahkan mereka botol minum dari Quokka yang aman, ringan dan tahan banting. Harga satu botol minum ini dijual Rp90 ribu.

5. Jam dinding

www.ikea.co.id

Sebagai penunjuk waktu, kamu dapat memberikan jam dinding dengan bentuk yang estetik  kepada orang terkasih. Dengan motif marmer yang cantik, jam dinding INBJUDAN dari IKEA, tidak akan mengganggu tamu dan pemilik rumah dengan suara detak jam karena menggunakan mesin quartz. Kamu dapat membelinya dengan harga Rp99 ribu. 

6. Bantal pinggang

shopee.co.id

Bantal pinggang dapat kamu hadiahkan untuk orang terkasih saat perayaan Natal dan Tahun Baru. Bentuknya yang lucu dengan material kualitas tinggi akan membuat siapa saja nyaman menggunakannya. Bantal pinggang juga dapat digunakan di mobil ataupun kursi, sehingga membuat kamu lebih nyaman saat berkendara dan bekerja. Kamu dapat membelinya di ACE dengan harga Rp129 ribu.

7. Gelas wine atau champagne

www.ikea.co.id

Menghadiahkan keluarga dan kerabat gelas pada hari spesial mereka bukanlah hal yang baru. Gelas bertangkai dapat digunakan berulang kali pada setiap acara makan-makan di rumah. Selain memberikan hadiah yang bermanfaat, tentunya penerima akan selalu mengingat kamu saat sedang menggunakannya. Kamu dapat membeli gelas bertangkai INBJUDAN dari IKEA dengan harga Rp149 ribu.

8. Alat pembuat sandwich

id.aliexpress.com

Hadiah ini sangat cocok diberikan untuk kerabat dan keluarga kamu yang suka memasak. Dengan bentuk yang minimalis, produk dari Kris ini dilengkapi lapisan anti lengket dan hanya membutuhkan daya 750 watt. Untuk kamu yang ingin membelinya dapat mengunjungi ACE online yang dijual dengan harga Rp149 ribu.

9. Pot tanaman estetik

www.ikea.co.id

Jika kerabat atau keluarga kamu suka berkebun, menghadiahkan mereka pot tanaman estetik pastinya menjadi suatu kebahagiaan sendiri. Apabila memerlukan pot bunga yang memiliki nilai fungsi dekoratif yang tinggi, kamu dapat membeli produk dari GOJIBAR. Berbahan dasar baja dan berkaki emas, produk dari IKEA ini dijual dengan harga Rp149 ribu.

10. Lilin aromaterapi

Tokopedia

Lilin aromaterapi dari Animikados, dapat menjadi hadiah yang tepat untuk orang terkasih agar mereka memiliki waktu bersantai yang lebih nyaman. Keunggulan dari produk ini adalah waktu bakarnya yang lama sehingga tidak cepat habis. Dengan beragam pilihan aroma seperti green tea and lime, red berries, fresh cologne hingga spring jasmine, kamu dapat membelinya dengan harga Rp149 ribu.

Itulah rekomendasi kado untuk Natal dan Tahun Baru 2022 dan harganya. Meski sederhana, tiap kado memiliki maknanya masing-masing. Beri dan terimalah kado dengan hati yang lapang dan ikhlas, agar suasana Natal dan Tahun baru kamu terasa lebih menyenangkan.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration