Kim Woo Bin Comeback di K-Drama 'Black Knight', Intip Faktanya di Sini

Siap mengudara di Netflix pada pertengahan Mei 2023

Kim Woo Bin Comeback di K-Drama 'Black Knight', Intip Faktanya di Sini

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Salah satu aktor tampan kebanggaan Negeri Ginseng, Kim Woo Bin siap beraksi di drama Korea berjudul Black Knight pada 12 Mei mendatang di Netflix. Drama ini menjadi ajang comeback sang aktor setelah 5 tahun hiatus karena masalah kesehatan. 

Tak hanya Kim Woo Bin, tim produksi Black Knight juga menggandeng sejumlah aktor dan aktris kenamaan Korea seperti Song Seung Hoon hingga Esom. Satu hal yang membuat drama ini spesial dan layak untuk dinantikan adalah alur ceritanya memberikan gambaran nyata tentang kondisi bumi beberapa tahun mendatang. 

Apa yang ingin disampaikan dari drama Korea, Black Knight? Siapa saja para pemainnya? Sebelum dramanya resmi mengudara, mari cek ulasannya di sini.

Menggambarkan kondisi bumi yang hancur

Bergenre sci-fi dan petualangan, drama Korea terbaru Kim Woo Bin berjudul Black Knight menceritakan kisah seorang kesatria legendaris 5-8 dan Sa Wol (Kang You Seok), sang pengungsi dalam menghadapi Grup Cheonmyeong, penguasa Korea versi distopia. 

Mengambil latar waktu 2071, bumi digambarkan telah hancur karena polusi udara yang ekstrem dan hanya 1% populasi manusia yang dapat diselamatkan. Polusi semakin parah dan tidak layak huni tanpa bantuan masker oksigen. 

Akibatnya, banyak orang bergantung dengan kehadiran Knight 5-8, yang dianggap sebagai penolong dan harapan terakhir manusia untuk bisa bertahan hidup. Dalam perjalanannya, Knight bertemu dengan Sa-Wol yang bercita-cita menjadi Knight. 

Di tengah situasi yang memburuk, ada satu karakter yang akan menjadi musuh bebuyutan dari dua orang tersebut. Karakter itu berniat untuk mengusai dunia dengan kejam. 

Kim Woo Bin menjadi Knight 5-8

Drama Korea garapan Choi Ui Seok ini mendapuk Kim Woo Bin sebagai bintang utama, yakni Knight 5-8, seorang kurir legendari yang bekerja untuk Grup Cheonmyeong. Knight 5-8 mengantarkan oksigen dan kebutuhan sehari-hari saat siang hari. 

Malam harinya, Knight 5-8 memiliki misi tersembunyi. Ia menjadi kesatria yang berusaha menggali aksi jahat Cheonmyeong yang memasok oksigen demi tujuan tertentu. Kim Woo Bin mengaku menikmati proses syuting drama tersebut. Ia berharap drama Korea, Black Knight dapat diterima dan mendapat respon positif dari penonton.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here