Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Investasi Kulit Sejak Dini, Memang Gimana Caranya? Simak 4 Tips Ini

Merawat kulit nggak pandang usia

Tisa Ajeng

Investasi kulit? Apakah Bela pernah dengar soal hal ini? Investasi kulit atau skincestment ini berguna untuk mencegah efek penuaan dini, seperti kerutan, garis halus, ataupun kulit kendur.

Ada banyak cara yang bisa Bela lakukan untuk investasi kulit sejak dini. Tentunya ini bertujuan agar Bela terhindar atau dapat menunda penuaan dini pada kulit. Simak berikut ini tips singkatnya a la Popbela.com

1. Pahami dan tekadkan niat untuk merawat kulit, jangan malas ya Bela!

Shutterstock/Dragon Images

Sebenarnya semua usaha bermula dari niatnya, setuju nggak sih Bela? Percuma dong sudah beli produk apapun, tapi kalau niatnya setengah-setengah, pasti hasilnya juga kurang maksimal. Makanya, yakinkan diri Bela untuk mulai merawat kulit.

Merawat kulit sejak dini adalah skinvestasi termudah yang bisa Bela lakukan. Dan itu semua berawal dari niat. Yuk bisa yuk!

2. Gunakan skincare dengan kandungan anti aging

Shutterstock/theshots.co

Kalau sudah ada niatan yang bulat, saatnya search terkait ingredient apa yang cocok untuk kulit Bela. Pastikan dalam produk tersebut memiliki kandungan anti-aging yang membantu mencegah penuaan dini. 

Pastikan produk yang Bela gunakan mengandung bahan aktif seperti collagen, niacinamide dan hyaluronic acid. Salah satu produk yang cukup ampuh dan berbahan aktif lengkap adalah POND'S Age Miracle Ultimate Youth Essence. Ini adalah serum anti-aging yang menyerap cepat serta membantu merawat kulit tetap lembut dan kenyal.

POND'S Age Miracle Ultimate Youth Essence ini membantu memperbaiki dan mengembalikan kekenyalan, elastisitas, dan pantulan kulit, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, mencerahkan kulit dan memudarkan flek hitam, serta melembabkan kulit secara mendalam dari dalam epidermis.

3. Kandungan retinol membantu merawat kulit dari penuaan dini

Shutterstock/Look Studio

Selain collagen, niacinamide dan hyaluronic acid, bahan aktif lainnya yang harus ada dalam serum anti-aging yang Bela gunakan adalah kandungan retinol. Kandungan retinol ini dipercaya lebih ramah pada kulit, serta jauh lebih stabil dan halus sehingga tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

Nah, semua bahan aktif yang penting untuk skinvestasi ini ada di POND'S Age Miracle Ultimate Youth Essence ini. Apalagi di POND'S Age Miracle Ultimate Youth Essence ini memiliki kandungan retinol-c yang mampu menyerap di 20 lapisan kulit. Membuat kulit jadi lebih plumpy

Untuk harganya sendiri juga lebih affordable dengan kandungan dan manfaatnya yang segudang. Langsung klik di sini untuk info lengkapnya ya Bela!

4. Jika sudah ada perubahan, terus dilanjutkan dan konsisten!

Shutterstock/Art_Photo

Tentunya perubahan yang jelas memakan waktu yang nggak sedikit. Itulah pentingnya niat awal tadi. Jika sudah ada perubahan di wajah Bela, jangan kasih kendor ya! Terus konsisten merawat kulit. Karena itu baru permulaan yang baik.

Jadi, Bela siap skinvestasi dari sekarang? (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Skin