Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 BB Cream untuk Remaja, Kulit Flawless Tanpa Ribet 

Mulai dari brand lokal hingga Korea

Shavira Annisa Putri

Riasan flawless dan fresh cocok sekali untuk remaja. Nggak harus gunakan foundation yang tebal, bb cream bisa menjadi pilihan kamu yang ingin dapatkan tampilan minimalis. Mampu menutupi kekurangan pada kulit, formulasi BB Cream terasa lebih ringan daripada jenis complexion lain. Kini juga sudah banyak brand kecantikan yang meluncurkan BB Cream. 

Kalau kamu bingung ingin mencoba produk yang mana, tenang aja, lewat artikel ini Popbela akan spill sembilan BB Cream untuk remaja yang bikin kulit auto flawless layaknya gunakan filter. Langsung intip dan kira-kira mau coba produk apa, nih?

1. Nuface Flawless BB Cream SPF 50 PA+++

doc.internet/ BB Cream untuk Remaja

Sudah termasuk beauty sponge, BB Cream untuk remaja ini ramah di kantong. Selain itu memiliki tekstur ringan yang menyatu sempurna dengan kulit, menyamarkan warna kulit yang tidak rata dan memberikan perlindungan maksimal dari sinar UVA. Tersedia dalam dua warna yang cocok untuk hampir semua shade kulit remaja Indonesia. 

2. Marina Glow Ready BB Cream SPF 30 PA+++

doc.internet/BB Cream untuk Remaja

BB Cream ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan tidak lengket. Mengadung vitamin E dan double whitening extract untuk kulit lembap dan cerah. Memberikan perlindungan dari paparan sinar matahari karena terdapat SPF 30 PA+++. Wajah kamu akan tampak glowing natural sepanjang hari. 

3. Heimish Moringa Ceramide BB Cream

doc.internet/BB Cream untuk Remaja

Nah, kalau BB Cream dari brand kecantikan asal Korea ini juga tak boleh kamu lewatkan. Heimish Moringa Ceramide BB Cream datang dengan daya cover yang cukup tinggi, sehingga mampu menutupi noda hitam. Mengandung ceremide dan moringa untuk kulit lebih lembap. Tersedia dalam enam pilihan warna, mulai dari light hingga deep. Wanna try?

4. Wardah Lightening Fresh BB Tint

doc.internet/BB Cream untuk Remaja

Kini datang dengan kemasan dan formulasi baru, lho. Wardah Lightening Fresh BB Tint merupakan makeup dengan kandungan skincare yang dapat memberikan natural coverage untuk tampil flawless dan fresh sepanjang hari. Teknologi Airy-Coated Particle™ untuk menjaga kulit tetap cerah, sehat, dan lembap. Ada juga advance niacinamide kemurnian 99%, SPF 32 PA+++ dan blue light protection yang berfungsi melindungi dan melawan efek Sinar UV serta Blue Light.

5. Mineral Botanica BB Cream The Grail

doc.internet/BB Cream untuk Remaja

Bb Cream untuk remaja yang bisa kamu selanjutnya adalah Mineral Botanica BB Cream The Grail. Complexion ini efektif menutupi warna kulit kemerahan dan tidak merata. Hasilnya akhirnya natural matte yang cocok digunakan jenis kulit berminyak sampai mudah berjerawat. Berfungsi juga sebagai UV protection dan tersedia dalam dua pilihan warna.

6. Marshwillow Be Glow & Be Bright

doc.internet/BB Cream untuk Remaja

Buat yang punya kulit kering, cobain Marshwillow Be Glow & Be Bright, deh. Mengandung shea butter dan Vitamin E yang dapat melembapkan kulit serta menyamarkan garis halus. Tekstur BB Cream ini mudah di-blend dengan kemasan berbentuk tube nozzle tip sehingga mudah dibawa .Terdapat tiga shade yang dapat disesuaikan dengan tone kulit perempuan Asia. 

7. Holika Holika Petit BB Cream

doc.internet/BB Cream untuk Remaja

Kalau BB Cream untuk remaja satu ini bisa disesuaikan dengan kondisi kulit kamu. Untuk varian Bouncing membuat kulit tampak elastis dan memberikan nutrisi dengan ekstrak caviar. Moisturizing ada kandungan hyaluronic yang memberikan kelembapan pada kulit kering, membuat kulit tampak glossy.

Aqua, memberikan kelembutan dan kelembapan dengan bahan teh hijau. Shimmering, ada kandungan ekstrak bubuk mutiara yang dapat membuat kulit tampak cerah. Lalu ada Clearing, yang mengandung ekstrak minyak tea tree untuk menenangkan kulit bermasalah. 

8. Maybelline Super BB Cream Super Cover SPF 50 / PA++++

doc.internet/BB Cream untuk Remaja

Jika kamu membutuhkan BB Cream dengan daya tutup cukup tinggi, saatnya mencoba Maybelline Super BB Cream Super Cover SPF 50 / PA++++. Teknologi advanced BB pigments mampu memberikan coverage tinggi serta mudah menyatu dengan kulit. Anti-Pollution Agents melindungi kulit dari polusi, dengan mineral guard filter untuk melindungi kulit dari polusi. Ada SPF 50 / PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar matahari. 

9. Y.O.U Simplicity Perfect Glow BB Cream

doc.internet/BB Cream untuk Remaja

Rekomendasi BB Cream untuk remaja yang terakhir adalah Y.O.U Simplicity Perfect Glow BB Cream. Terdapat 4D hyaluronic acid dan ekstrak peach blossom yang kaya antioksidan untuk membantu melembapkan serta menjaga kulit tetap terhidrasi. Memberikan hasil akhir semi-matte dengan daya tahan yang cukup lama. Cocok digunakan untuk kamu yang beraktivitas di luar ruangan. 

So, itu dia sembilan BB Cream untuk remaja yang bikin tampilan kamu tampak flawless tanpa riasan tebal. Sesuaikan dengan jenis kulit untuk hasil optimal, ya! 

IDN Media Channels

Latest from Skin