Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Skincare Berbahan Ginseng yang Bikin Kulit Glowing 

Salah satu bahan alami terbaik untuk kulit

Shavira Annisa Putri

Ginseng menjadi salah satu bahan alami yang dipercaya baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Nggak hanya itu, tumbuhan yang kaya akan anti-oksidan ini juga dapat menutrisi, mencerahkan, dan dan memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit. 

Sehingga, sekarang banyak sekali perawatan kecantikan yang menggunakan ginseng sebagai salah satu bahan utama. Agar nggak salah pilih, ada baiknya kamu intip dulu tujuh rekomendasi skincare dengan kandungan ginseng berikut ini! 

1. Nature Republic Ginseng Royal Silk Toner

brand.naturerepublic.com

Toner ini mengandung ekstrak ginseng merah, kemurnian emas 99%, silky amino acid yang dapat memberikan vitalitas untuk kulit kamu. Selain itu, produk ini dapat memberikan kelembapan yang seimbang, sehingga membuat kulit terasa lebih kenyal. Jika digunakan secara rutin, maka warna kulit akan nampak lebih rata serta terasa kencang.

2. Beauty of Joseon Repair Serum : Ginseng + Snail Mucin

beautyofjoseon.com

Serum ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan mengandung Hanbang (obat herbal tradisional Korea) yang mampu melawan penuaan pada kulit dan memudarkan noda hitam. Nggak hanya itu, 63,36% ginseng root water +  3% snail mucin mampu memperbaiki tekstur dan memperkuat skin barrier secara optimal. Produk asal Korea ini aman digunakan untuk semua jenis kulit. Must try!

3. The Aubree Ginseng Renewing First Serum

instagram.com/aubree.skin

Kata siapa produk yang mengandung ginseng hanya berasal dari Korea? Nah, salah satu brand kecantikan lokal juga luncurkan serum dengan manfaat baik ginseng yaitu, The Aubree Ginseng Renewing First Serum! 

Mengandung black ginseng extract yang berfungsi sebagai anti-aging. Nggak hanya itu, terdapat grapeseed oil, vitamin E, dan sodium hyaluronate yang dapat menutrisi dan melembapkan kulit. Teksturnya cepat meresap, sehingga aman diaplikasikan pagi dan malam hari.

4. Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream

toptotoe.vn

Pelembap ini menjadi salah satu produk legendaris yang mengandung manfaat baik dari ginseng. Dengan teknologi canggih, ekstrak ginseng dapat menyerap ke lapisan terdalam untuk untuk meregenerasi kulit yang rusak akibat penuaan. 

Selain itu, kristal ginseng yang diekstrak dari akar dan buahnya dapat memperkuat skin barrier. Moisturizer ini akan menyerap sempurna dan membuat kulit terasa kenyal serta lembap. 

5. Shangpree Ginseng Berry Eyemask

sociolla.com

Eye mask satu ini wajib masuk ke wishlist kamu! Karena dapat menutrisi dan meningkatkan kekebalan kulit area mata. Selain itu, ginseng berry dapat membantu mendorong regenerasi kulit dengan efek anti-oksidan serta membantu mengurangi tanda-tanda keriput. Kamu bisa gunakan masker ini dua kali seminggu untuk hasil yang maksimal. 

6. The Body Shop Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

thebodyshop.co.id

Produk ini terinspirasi dari tradisi Tiongkok, yang mengandung ekstrak ginseng, ekstrak beras, dan community trade organic sesame seed oil yang membantu kulit  tampak lebih cerah, segar, halus, dan mengecilkan tampilan pori-pori. 

Masker sekaligus exfoliator ini dapat mencerahkan dan merevitalisasi kulit dengan sempurna. Bisa digunakan untuk kulit sensitif karena diformulasikan tanpa kandungan paraben, parafin, silikon atau mineral oil. 

7. Missha Airy Fit Sheet Mask Red Ginseng

roseroseshop.com

Untuk perawatan mingguan, kamu bisa mencoba Missha Airy Fit Sheet Mask Red Ginseng ini! Karena dapat memberikan kesegaran, rasa lembap, dan essence bisa menyerap sempurna hingga ke lapisan kulit terdalam. 

Manfaat baik dari red ginseng akan membantu memperbaiki serta menutrisi kulit. Nggak hanya itu, sheet mask ini memiliki lembaran yang ramah lingkungan, tipis, serta ringan. Sehingga nyaman dan melekat di kulit secara sempurna. 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin