Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Handbody Pemutih Badan yang Bikin Kulit Cerah

Mana andalanmu?

Nafi' Khoiriyah

Menjaga kulit tetap lembap dan terlindungi dari sinar matahari salah satunya adalah dengan handbody. Selain bisa melembapkan, ada beberapa produk handbody yang bisa memutihkan kulit. 

Memakainya membuatmu nggak perlu khawatir kalau beraktivitas di luar ruangan karena sudah terlindungi. Namun, banyaknya handbody di pasaran sering kali membuat kita bingung saat akan memilih. 

pemutihikut ini adalah 10 produk handbody pemutih badan yang ampuh dan aman untuk dipakai. Apa saja, ya?

1. Kojie-San Whitening Body Lotion with Kojic Acid

kojiesan-indonesia.com

Produk pertama adalah Kojie-San Whitening Body Lotion With Kojic Acid. Body lotion ini mengandung kojic acid dan kolagen yang akan membantu mencerahkan dan memberi perlindungan pada kulit. 

2. Erha Truwhite Niacinamide & Mulberry Extract Brightening Body Moisturizer

erhastore.co.id

Erha juga memiliki produk handbody pemutih, yaitu Truwhite Niacinamide & Mulberry Extract Brightening Body Moisturizer. Produk ini memang diformulasikan untuk mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit. Jadi, masalah kulit kusam bisa teratasi dengan handbody ini. 

3. Scarlett Whitening Freshy Body Lotion

scarlettwhitening.com

Ada beragam body lotion dari Scarlett Whitening, salah satunya yang bisa mencerahkan adalah Scarlett Whitening Freshy Body Lotion. Di dalam produk ini mengandung gluthatione yang akan meratakan warna kulit. Selain itu, kojic acid di dalamnya bisa mencerahkan dan menyamarkan noda hitam. 

4. Sariayu Bright Skin Putih Langsat Body Lotion

sariayu.com

Dari namanya saja sudah jelas kalau Sariayu Bright Skin Putih Langsat Body Lotion ini bisa memutihkan kulit. Sebab, produk tersebut memiliki kandungan utama AHA dan vitamin C serta lansium extract complex. Ada pula kandungan vitamin B5 dan vitamin E yang akan mencerahkan dan melindungi dari paparan sinar UV. 

5. Natur-E 100 IU Hand Body Lotion

shopee.co.id/Natur-E Official Shop

Handbody pemutih selanjutnya adalah Natur-E 100 IU Hand Body Lotion. Ada kandungan vitamin E di dalamnya yang akan menjaga kelembapan kulit selama 8 jam. Produk ini juga bisa melindungi kulit dari sinar matahari tanpa terasa lengket. 

6. Alyssa Ashley White Musk Hand & Body Moisturiser

alyssaashley.com

Melembapkan, menyegarkan, serta menghaluskan kulit bisa kamu rasakan setelah memakai Alyssa Ashley White Musk Hand & Body Moisturiser. Produk ini bahkan mengandung tabir surya yang bisa melindungi kulit dari noda hitam. Kesegaran aroma hand body lotion ini juga terasa mewah dan lembut dibandingkan dengan kebanyakan produk lainnya. 

7. Azarine Body Saver Bright Power

azarinecosmetic.com

Tak banyak yang tahu, Azarine ternyata punya produk handbody pemutih Azarine Body Saver Bright Power. Jenis hand body ini adalah body serum yang lebih mudah meresap dan tidak lengket. Formula yang dipakai adalah niacinamide dan ceramide complex yang akan membantu mencerahkan kulit. 

8. Emeron Lovely White UV Moisture & Bright Body Lotion

emeronlovely.com

Emeron Lovely White UV Moisture & Bright Body Lotion memiliki kandungan vitacinamide advance yang memiliki antioksidan 100x lebih banyak dari vitamin C buah jeruk biasa. Ekstrak white pearl di dalamnya yang kaya mineral juga akan membuat kulit tampak lebih cerah. 

9. Purbasari Lotion Putih

purbasari.com

Handbody pemutih selanjutnya datang dari Emeron Lovely White UV Moisture & Bright Body Lotion. Handbody ini diformulasikan khusus untuk mencerahkan dan menyamarkan flek hitam. Kandungan di dalamnya juga mampu memelihara kelembapan kulit dan membuat kulit jadi lebih cerah. 

10. Bonavie Creme Canele Body Lotion

bonavie.co.id

Terakhir, Bonavie Creme Canele Body Lotion mengandung shea butter, niacinamide hingga vitamin E di dalamnya. Manfaat dari produk ini akan mencerahkan kulit dan membantu efek buruk akibat radikal bebas. 

Itu dia 10 produk handbody pemutih yang bisa kamu pilih untuk mencerahkan dan melindungi kulit. Aktivitas di luar ruangan pun menjadi lebih leluasa dan bebas. 

IDN Media Channels

Latest from Skin