Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Skincare Alternatif Retinol Rekomendasi Selebriti Ravelra Supit

Bye kerutan dan flek hitam!

Asri Muspita Sari

Ada yang bisa tebak hal apa yang bikin perempuan was-was di umur 30-an, Bela? Yap, tanda-tanda penuaan pada wajah yang mulai terlihat secara signifikan. Salah satunya kerutan di sekitar mata karena aktivitas gerakan di sekitar mata yang tinggi, flek hitam, serta penurunan kekencangan kulit.

Seiring bertambahnya usia, proses regenerasi kulit pun akan melambat. Kalau sudah begini, kamu harus punya 'jurus jitu' nih untuk mengatasi berbagai masalah kulit yang mulai muncul. Sini, Popbela kenalin sama 20MeFree, produk skincare yang bermanfaat untuk mengatasi flek hitam dan kerutan halus.

Simak ulasan lengkap produk 20MeFree di bawah ini ya!

Salmon DNA sebagai alternatif pengganti retinol

Dok. 20MeFree

Retinol dikenal sebagai kandungan skincare yang ampuh untuk melawan kerutan dan memperbaiki kerusakan kulit. Meskipun bermanfaat manfaat untuk mengatasi flek hitam dan kerutan halus, retinol juga memiliki efek samping yang perlu diwaspadai, Bela. Efek samping yang paling umum dirasakan pengguna retinol adalah kulit kering dan iritasi.

Tak hanya itu, retinol juga berpotensi menyebabkan kemerahan dan gatal pada kulit. Risiko efek samping tersebut akan semakin besar bagi orang yang pertama kali menggunakan retinol. Untungnya, sekarang ada alternatif selain retinol untuk membantu mengatasi kerutan serta flek hitam, yaitu salmon DNA.

Salmon DNA mampu mengurangi flek hitam serta tanda-tanda penuaan dini lainya tanpa efek samping, lho. DNA salmon merupakan suatu molekul yang membantu merangsang produksi Hyaluronic Acid pada sel jaringan kulit yang dapat memperkuat sel dasar kulit serta membantu meregenerasi atau memulihkan kembali sel kulit dan mengencangkan kulit.

Yuk, kenalan sama produk 20MeFree!

Dok. 20MeFree

Nah, salmon DNA inilah yang terkandung dalam produk skincare 20MeFree, Bela. Tapi nggak hanya itu, 20MeFree juga mengandung Marine Collagen yang berfungsi untuk mendorong regenerasi kulit serta mengangkat sel-sel kulit mati.

Ada juga kandungan Polypeptide yang berguna untuk menjaga serta memperbaiki tekstur pada kulit. Oh iya, serum anti-aging 20MeFree ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18222000475 dan telah terverifikasi aman dipakai dari usia 15 tahun ke atas, serta aman digunakan ibu hamil dan menyusui. Jadi nggak perlu khawatir lagi ya, Bela!

Skincare rekomendasi Ravelra Supit

Dok. 20MeFree

Ternyata salah satu aktris senior Indonesia, Ravelra Supit, juga pakai 20MeFree untuk melawan tanda-tanda penuaan lho. Ia mengatakan bahwa ada tiga bahan utama yaitu salmon DNA, Marine Collagen, dan Polypeptide dengan ukuran kecil yang pastinya sangat mampu untuk diserap kulit secara maksimal.

"Nih, aku sudah pakai produknya dua minggu. Kok aku rasanya sehat banget tahu nggak, kulitnya cantik luar dalam. Seneng banget deh,” kata Ravelra Supit.

Harga dan informasi pembelian

Dok. 20MeFree

Wah, salmon DNA ini memang udah nggak diragukan lagi ya manfaatnya. Bisa untuk memperbaiki skin barrier, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi kerutan, mencerahkan, melembabkan kulit, dan meningkatkan kemampuan regenerasi kulit tanpa efek samping.

Serum 20MeFree dibanderol dengan harga Rp115.000. Gimana Bela, tertarik untuk mencoba produk dari 20MeFree? Kalau iya, kamu bisa langsung kunjungi website resmi 20mefreeserum.com/antiaging atau follow akun Instagram @20mefree.id untuk informasi lebih lengkapnya.

Kanal penjualan 20MeFree selalu buka dan bisa pesan kapan saja. Tersedia juga layanan pengiriman cepat dan pembayaran cash on delivery (COD). Tuh, makin mudah kan beli produknya 20MeFree?

Ravelra Supit aja udah pakai produknya 20MeFree, masa kamu belum? Yuk, order sekarang Bela! (WEB/AMS)

IDN Media Channels

Latest from Skin