Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Liquid Highlighter Lokal yang Bikin Wajah Glowing

Harganya juga ramah di kantong lho!

Zahrah Zayyan Layalia

Produk highlighter hadir untuk memberi kilau di wajah agar terlihat glowing. Highlighter hadir dalam berbagai jenis salah satunya liquid highlighter. Selain merek luar ternyata merek lokal juga mengeluarkan produk liquid highlighter dengan kualitas terbaik yang nggak kalah bagus lho. Mau tahu rekomendasi liquid highlighter dari brand lokal? Yuk simak artikel di bawah ini!

1. Mizzu Canggu Highlighter Liquid 2.0 x Rachel Goddard

dok. internet

Produk liquid highlighter kolaborasi khusus dari Mizzu dengan beauty vlogger Rachel Goddard ini wajib dicoba. Liquid highlighter ini memiliki tekstur yang easy to blend dan memiliki pigmentasi yang baik saat digunakan di wajah. Hanya dengan mengaplikasikan dua dots, wajahmu akan dibuat glowing. Tertarik mencobanya bela?

2. Mad for Makeup Dot Dot Glow Liquid Highlighter

rekomendasi liquid highlighter lokal/dok.internet

Sesuai namanya, nggak cuma bikin wajah glowing, highligher ini juga bisa menghidrasi wajah karena memiliki kandungan hyaluronic acid di dalamnya. Produk ini juga memiliki aplikator berbentuk doe-foot yang akan memudahkan kamu dalam mengaplikasikan produk. Yuk, cobain!

3. LT PRO x Michelle Quan Perfect Glow Liquid Highlighter

rekomendasi liquid highlighter lokal/dok.internet

Produk dari LT PRO ini juga wajib kamu coba. Tersedia dalam empat pilihan shade, produk ini bisa kamu pakai sebagai highlighter, sebagai primer untuk membuat base riasan yang glowing, atau kamu campur dengan produk complexion untuk menghasilkan riasan yang berkilau. Karena pigmentasinya cukup intens, kamu cukup menggunakan satu hingga dua tetes saja lho.

4. Dear Me Beauty Glass Skin Liquid Highlighter

rekomendasi liquid highlighter lokal/dok.internet

Mau tampil ala cewek Korea dengan glass skin makeup look? Kamu bisa coba Glass Skin Liquid Highlighter dari brand Dear Me Beauty . Teksturnya creamy dan mudah dibaurkan sehingga nyaman saat diaplikasikan. Memiliki warna natural yang cocok untuk makeup sehari-harimu agar terlihat semakin fresh dan glowing.

5. Madame Gie Fabulous Lava Light Liquid Highlighter

rekomendasi liquid highlighter lokal/dok.internet

Liquid highlighter dengan harga yang affordable dari Madame Gie ini juga patut dicoba untuk kamu yang suka natural look. Memiliki tekstur creamy dan ringan saat diaplikasikan membuat produk ini cocok dipakai untuk berbagai bagian wajah seperti tulang alis, tulang pipi, dan dagu. Memiliki finish natural-shimmery, penampilanmu dijamin akan semakin glowing!

6. Marina Glow Ready Liquid Highlighter

rekomendasi liquid highlighter lokal/dok.internet

Memiliki dua shade yang cantik, yaitu Pink Unicorn dan Golden Belle, liquid highlighter dari Marina ini wajib dicoba. Teksturnya ringan dan creamy membuat produk ini mudah dibaurkan. Selain itu, liquid highlighter ini dilengkapi dengan Aloe Vera dan vitamin E yang dapat menjaga kelembapan kulit serta memberikan tampilan kulit halus dan lembut dengan efek yang tahan lama. Tertarik coba produk lokal ini, Bela?

7. Rollover Reaction GLEAMED! Fluid Strobe

rekomendasi liquid highlighter lokal/dok.internet

Karena memiliki tekstur yang cair, highlighter yang satu ini akan menghasilkan kilau yang natural dan menyatu dengan kulit. Kamu bisa uga mencampurkannya dengan foundation favoritmu untuk complexion yang flawless dan glowing. Tipsnya, sebelum dipakai dikocok dahulu agar hasilnya lebih halus ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Make Up