Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Seleb Hollywood Ini Ubah Warna Rambut jadi Blonde

Siapa yang paling kece menurutmu?

Vidya Nathania

Agar tampilan tak tampak membosankan, biasanya para perempuan cenderung mengubah gaya rambutnya. Tak hanya melalui potongan rambut, tetapi juga melalui proses pewarnaan rambut. Salah satu warna rambut yang menjadi favorit hampir seluruh perempuan ialah warna blonde. Tak hanya cocok untuk beberapa orang saja, warna rambut blonde memang dapat memberikan kesan yang glamor dan stylish

Begitu juga halnya dengan para seleb Hollywood berikut ini yang dikenal dengan rambut blonde-nya walau mereka terlahir dengan rambut berwarna gelap. Siapa sajakah deretan seleb tersebut? Keep reading, Bela!

1. Dua Lipa

HairSimply.com

Memiliki paras yang cantik dan memukau membuat Dua Lipa tetap terlihat cantik dengan warna rambut apapun. Namun, tetap ada sedikit perbedaannya, saat ia tampil dengan warna rambut gelap, ia tampak lebih feminim, dan dengan rambut blonde, Dua Lipa menjadi kece abis!

2. Miley Cyrus

allthingshair.com

Semua orang pasti mengira Miley Cyrus terlahir dengan warna rambut blonde, padahal aslinya Miley terlahir dengan warna rambut kecokelatan. Namun, seperti telah jatuh cinta dengan rambut blonde, ia pun mempertahankannya hingga sekarang. Walaupun dengan kedua warna rambut tersebut Miley tetap memesona, tetapi sepertinya rambut blonde tampak lebih cocok untuknya ya, Bela?

3. Kendall Jenner

eonline.com

Baru-baru ini Kendall Jenner tampak menghebohkan banyak orang dengan warna rambut barunya saat berada di lintas runway. Pemilihan warna blonde sepertinya menjadi hal baru untuknya karena Kendall biasanya dikenal dengan warna rambut alaminya. Warna rambut gelap atau pun blonde, Kendall tetap terlihat elegan!

4. Kylie Jenner

dailymail.co.uk

Sama seperti sang kakak, Kylie Jenner pun pernah mengganti warna rambutnya menjadi blonde, walau sekarang ia memilih untuk bertahan dengan rambut hitamnya. Melihat dari banyaknya komentar netizen yang mengatakan bahwa Kylie lebih terlihat menarik dengan rambut hitamnya, tampaknya Kylie memang lebih cocok berambut gelap ya, Bela?

5. Selena Gomez

eonline.com

Beberapa waktu lalu, Selena Gomez pernah merubah warna rambutnya menjadi blonde sebelum akhirnya ia menggantinya kembali ke warna rambut aslinya. Warna rambut apapun tak mengubah penampilan Selena dan ia tetap terlihat menggemaskan. Setuju?

6. Emilia Clarke

vanityfair.com

Si pemain film Games of Thrones, Emilia Clarke sebenarnya terlahir dengan warna rambut cokelat hingga ia akhirnya memutuskan untuk mengganti warna blonde sebagai gaya personal barunya. Berbeda dengan seleb Hollywood lainnya, Emilia Clarke malah terlihat lebih cocok dengan rambut blonde yang mampu membuatnya terlihat muda.

7. Lady Gaga

Pinterest.com

Bukan Lady Gaga namanya jika selalu tampil dengan warna rambut yang sama. Walau pernah mencoba berbagai warna rambut, Lady Gaga tampaknya memilih warna blonde sebagai warna rambut favoritnya. Namun, sebenarnya Lady Gaga terlahir dengan warna rambut yang gelap lho. Kamu lebih suka yang mana?

Itu dia ketujuh seleb yang dikenal pernah mengubah warna rambutnya menjadi blonde. Walau ada yang sudah mengubah warna rambutnya kembali atau malah memilih blonde sebagai warna rambut yang sekarang, warna rambut yang satu ini memang tak pernah pudar sebagai tren warna rambut!

IDN Media Channels

Latest from Make Up