Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Inspirasi Nail Art Cantik untuk Kencan dengan Si Dia

Bikin tampilanmu makin maksimal!

Vidya Nathania

Saat hendak kencan dengan pasangan, setiap perempuan pasti ingin menunjukkan penampilan terbaiknya. Dari mulai busana yang digunakan, pemilihan gaya makeup, hingga memilih model rambut yang mencuri perhatian. Untuk melengkapi keseluruhan penampilanmu, cobalah untuk merombak penampilan kukumu dengan beberapa pilihan gaya nail art yang membuat jarimu terlihat menggemaskan nan manis. Buat kamu yang penasaran, simak terus untuk cari tahu nail art favoritmu!

1. Tampil menggemaskan dengan nail art motif cherry yang didominasi warna pink lembut yang manis.

games.quickiqtest.net

2. Berencana kencan di luar ruangan? Pilih warna kuning cerah yang tampak sangat dinamis. Tambahkan motif favoritmu pada salah satu kuku jarimu.

looksglam.com

3. Jika ingin tampak kalem dan tak terkesan berlebihan, nail art polos dengan perpaduan warna nude dan hitam terlihat sangat sempurna.

ulta.com

4. Sesekali, cobalah warna yang jarang digunakan seperti putih dan agar tak terlihat monoton, tambahkan sedikit motif marble atau motif apapun berwarna hitam. So classy!

bestartnails.com

5. Pemilihan gradasi warna antar satu kuku dengan yang lainnya juga merupakan pilihan yang menyempurnakan tampilan chic-mu saat kencan.

theglittergospelblog.com

6. Ingin selalu menjadi pusat perhatian? Pilihlah nail art dengan warna-warna yang mencolok, namun tak berlebihan. Mainkanlah gaya nail art-mu agar tetap terlihat simpel.

nailartconnect.com

7. Tampil elegan saat kencan di malam hari dengan model nail art yang satu ini. Pilih kuteks bernuansa cokelat dengan hasil akhir matte yang diberi sentuhan motif marble.

lifestylesinspiration.com

Dari nail art simpel, menggemaskan, hingga mewah, semuanya tersedia untuk menginspirasimu saat dating di berbagai lokasi pilihan. Sesuaikan dengan outfit, tempat dating-mu, dan mood-mu hari itu ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Make Up