Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Inspirasi Makeup Terbaik dari Panggung Runway

No. 7 paling favorit!

Vidya Nathania

Selama bertahun-tahun, NYFW lebih dikenal dengan karya baju dan aksesorinya. Dalam hal makeup, NYFW cenderung lebih bermain dengan makeup yang aman. Namun, seiring waktu berjalan, perlahan-perlahan NYFW berubah menjadi semakin berwarna. Makeup artist dan hair stylist seakan bekerja sama dalam menghidupkan lintas NYFW di tahun 2019. Beberapa diantaranya dapat menjadi inspirasi untuk makeup sehari-hari lho, gimana saja sih? Simak terus Bela!

1. Makeup Monokrom

allure.com

Makeup monokrom dikenal dengan penggunaan satu warna pada keseluruhan wajah menjadi salah satu look makeup yang praktis untuk dilakukan namun tetap dapat menyulapmu menjadi menawan. 

2. Effortless makeup dengan lipstik merah

allure.com

Selalu ada di trend kecantikan setiap tahun, lipstik merah memang tak pernah tenggelam oleh waktu ya Bela? Untuk kamu yang terburu-buru untuk menghadiri acara, cukup pulaskan lipstik merah favoritmu dan tentunya jangan lupa pilih warna merah yang sesuai dengan skintone-mu ya. 

3. Permainan warna rose glitter

allure.com

Tahun 2019 menjadi tahun yang berlimpah kilauan, pasalnya penggunaan produk yang memancarkan kilau selalu menemani berbagai look makeup. Begitu juga dengan look yang satu ini, glitter pun dibubuhkan pada kelopak mata dan highlighter untuk kesan glamor.

4. Smokey eyes dengan tekstur glossy

allure.com

Smokey eyes biasa dikenal dengan tekstur matte atau shimmer, namun lain halnya dengan smokey eyes yang satu ini. Kamu bisa mencoba sesuatu yang baru dengan mengaplikasikan sedikit lip gloss pada bagian kelopak mata.

5. Kelembutan warna pink pastel

allure.com

Untuk kamu yang tak tetap ingin bermain warna aman, pink pastel bisa menjadi pilihan lho. Selain bikin kamu tampak lebih manis, warna pink pastel juga cocok dipakai semua perempuan.

6. Lipstik berwarna plum

allure.com

Lipstik berwarna plum bisa dipakai oleh semua warna kulit. Membuatmu telihat bold dan elegan tanpa berlebihan. Kreasikan dengan membuat gradasi pada bibir.

7. Makeup no makeup look

allure.com

Look makeup yang satu ini pasti menjadi favorit banyak perempuan nih. Tak dapat dipungkiri, makeup natural memang sangat digandrungi banyak perempuan. Tak perlu membuang waktu dan produk dalam menciptakan tampilan tanpa makeup, kamu pun bisa langsung pergi.

Kira-kira, look mana yang menginspirasimu?

IDN Media Channels

Latest from Make Up