Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 7 Inspirasi Makeup Natural untuk Pergi ke Kampus

Cantik nggak pakai lebay!

Vidya Nathania

Sudah menjadi sebuah kebutuhan, makeup tak hanya digunakan hanya pada saat menghadiri acara tertentu saja, tetapi makeup pun juga diperlukan saat pergi ke kampus. Tak melulu soal tampilan yang "wah", makeup juga digunakan untuk membuat tampilan wajah menjadi lebih segar sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Buat kamu yang masih bingung dengan gaya makeup untuk pergi ke kampus, ikuti artikel yang satu ini sampai habis biar kamu bisa memilih yang akan kamu coba!

1. Clairine Clay

Instagram.com/@clairineclay

Cukup menggunakan lip tint yang sewarna dengan warna bibir dan tambahkan eyeliner secara tipis di bagian mata untuk memberikan kesan hidup pada mata. Makeup yang satu ini cocok untuk kamu yang lebih menyukai untuk tampilan sederhana.

2. Yuki Kato

Instagram.com/@yukikt

Kalau gaya makeup yang satu ini, cocok banget lho untuk kamu yang aktif dalam berbagai kegiatan kampus. Dengan menggunakan lipstik cokelat dan sedikit eyeshadow yang berwarna senada memberikan kesan dinamis pada tampilan makeup-mu.

3. Kesha Ratuliu

Instagram.com/@kesharatuliu05

Tampak manis, kamu bisa juga mencontoh gaya makeup Kesha dengan menonjolkan riasan pipi dan bibir. Baurkan perpaduan blush on berwarna pink dan peach pada keseluruhan bagian pipi, kemudian tambahkan lip cream pink bertekstur velvet. Seketika wajahmu tampak seperti manis.

4. Hanggini

Instagram.com/@hanggini

Kamu bisa juga menggunakan lip cream berwarna merah yang dibuat ombre agar natural. Jangan lupa juga untuk menggunakan eyeshadow berwarna cokelat muda dan maskara yang membuat tampilan mata lebih cetar, kamu pun siap pergi ke kampus.

5. Amanda Rawles

Instagram.com/@amandarawles

Tak hanya menggunakan warna-warna cerah seperti pink, peach, atau merah, kamu juga bisa mencontoh gaya makeup Amanda Rawles yang satu ini untuk pergi ke kampus. Gunakan warna cokelat muda untuk riasan mata dan bibir. Jangan lupa juga untuk menambahkan highlighter untuk memberikan kesan eksotis.

6. Maudy Ayunda

Instagram.com/@maudyayunda

Maudy Ayunda yang tampil cantik effortless ini dapat menginspirasi banyak orang karena berani tampil di depan publik dengan gaya makeup yang sangat natural. Cukup gunakan lipstik pink muda dan kurangi bagian complexion.

7. Beby Tsabina

Instagram.com/@bebytsabina

Mau ke kampus dengan gaya a la artis Korea? Tentu kamu bisa melihat gaya makeup Beby Tsabina yaitu menggunakan perpaduan lipstik merah oranye dan menggunakan warna yang sama untuk menghiasi bagian mata dan pipi.

Itulah gaya makeup a la selebritas tanah air yang dapat menginspirasimu saat pergi ke kampus. Dengan tampil maksimal saat ke kampus, kamu pun pasti jadi lebih semangat kuliah kan!

IDN Media Channels

Latest from Make Up