Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penuh Warna, Ini Gaya Riasan Para Influencer di Coachella 2019

No 6 keren banget!

Vidya Nathania

Acara musik tahunan yang selalu menghebohkan ini kembali hadir. Selain banyak artis dan penyanyi yang terlihat meramaikan acara Coachella, beberapa influencer pun terlihat tengah merasakan asiknya suasana festival musik ini. Suasana yang hype dan fun seperti tergambar pada outfit dan makeup para influencers. Walau makeup tahun ini tidak seheboh tahun lalu, namun permainan warna dan face jewels terlihat pada tampilan beberapa influencer yang mencuri perhatian. Kira-kira siapa saja ya? ikuti terus artikel ini ya!

1. James Charles

Instagram.com/@jamescharles

Siapa sih yang nggak kenal dengan beauty vlogger dengan eye makeup yang selalu rapih ini? James Charles hadir dengan riasan mata rainbow yang sangat indah dan dipadukan dengan lipstik nude yang kalem.

2. Rowi Singh

Instagram.com/@rowisingh

Keren dan menakjubkan, makeup Coachella a la Rowi adalah gambar awan yang dilukis dengan sangat hati-hati. Rowi memang dikenal dengan kelihaiannya dalam face painting, dia pun tampil sangat percaya diri menghadiri festival ini.

3. Jenn Im

Instagram.com/@imjennim

Tidak pernah melihat sosok Jenn Im dengan rambut berwarna biru, kali ini Jenn tampil berbeda! Dengan sentuhan face jewels di bawah mata dan riasan mata yang senada dengan warna rambutnya.

4. Julie Sarinana

Instagram.com/@sincerelyjules

Ingin menyatu dengan festival coachella tanpa kesan berlebihan? Gaya makeup Julie bisa dijadikan inspirasi, cukup dengan menambahkan beberapa stiker kecil berbentuk bintang pada bagian tulang pipinya dengan soft tan makeup yang manis.

5. Pony's Makeup

Instagram.com/@ponysmakeup

Seakan selalu tak pernah melepas pandang dari beauty vlogger yang satu ini, riasan Pony selalu mengagumkan. Untuk Coachella di tahun 2019 ini, Pony bermain dengan face jewels yang merupakan favoritnya. Namun, kali ini sedikit terlihat lebih simple dan tetap menggunakan lipstik berwarna brick rose andalannya.

6. Fan

Instagram.com/@nofannofun

Beauty vlogger asal China ini memiliki riasan yang tak kalah mencolok, Fan tak hanya menggunakan face jewels seperti riasan yang lainnya, tetapi juga permainan cut crease yang indah juga tambahan face painting bintang pada bagian pipinya.

7. Nikita Dragun

Instagram.com/@nikita_dragun

Tampil bak ratu, Nikita Dragun hadir dengan makeup yang simple tetapi gaya rambut yang menghebohkan. Dengan rambut berwarna pelangi yang indah dan sedikit sentuhan curly yang tetap terlihat natural.

Wah, semuanya sangat mengagumkan ya? Kalau kamu, paling suka makeup no berapa?

IDN Media Channels

Latest from Make Up