Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2019: Harga Lipstik & Lip Cream Termurah di BeautyFest Asia 2019

Ini yang paling dicari

Tyas Hanina

Lady Bird Johnson pernah mengatakan, "Flowers in the city are like lipstick on a woman, it just makes you look better to have a little color.”

Bela, menemukan shade pewarna bibir yang tepat untuk kamu memang sangat memengaruhi penampilan ya? Kalau kamu sedang ingin mencari lip product yang tepat dengan harga yang terjangkau, ayo datang ke BeautyFest Asia! Festival kecantikan yang digelar di Ciputra Artpreneur Lt.11 ini mulai dibuka dari jam 10 pagi. Masih ada kesempatan untuk berburu kosmetik di #BFA2019 sampai besok lho.

Berikut ini, Popbela rangkum promo lip product termurah di beberapa booth kosmetik yang ada di BeautyFest Asia. Check this out.

Wardah

popbela.com

Dengan meraih kocek Rp48.500 kamu sudah bisa mendapatkan lipstick dari Wardah. Terdapat dua varian lipstick yang bisa kamu pilih yaitu “Intense Matte Lipstick” dan “Longlasting Lipstick”.

BrunBrun Paris

popbela.com

BrunBrun Paris dikenal dengan harga produknya yang terjangkau. Tersedia beberapa pilihan lip product yang bisa kamu miliki, mulai dari Lip Glace Rp29.900, Melted Matte Lip Color Rp29.900, dan Lip, Cheek, Eye Color Rp45.900.

Y.O.U

popbela.com

Brand kosmetik lokal yang satu ini juga memberikan promo yang menarik di booth-nya, salah satunya adalah lip product-nya. Dengan harga Rp45 ribu kamu sudah bisa mengantongi Lipstick Matte by Y.O.U.

Beauty Treats

popbela.com

Ada dua pilihan lip product dari Beauty Treats yang bisa kamu dapatkan dengan kocek minim, yaitu Lipstick Matte 820 seharga Rp28 ribu dan True Matte Lip Color seharga Rp43 ribu.

Beauty Treats juga memberikan promo yang unik dan berbeda dibandingkan yang lain. Kamu bisa menukarkan produk lip product lama yang kamu miliki dengan lipcream merek Beauty Treats! Tapi, disclaimer nih, promo ini terbatas hanya sejumlah 24pcs saja per-hari. Jadi, buruan ke #BFA2019 dan dapatkan promo-promo menarik lainnya ya, Bela!

Emina

popbela.com

Ada diskon besar-besaran pada rush hour di booth Emina! Rush hour hari ini (30/3) dibuka mulai pukul 4 sampai 6 sore. Terdapat diskon 40% untuk produk Soulmate dan My Favorite Things Lip Color Balm, kedua produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp36,300. Nggak hanya itu saja, ada juga promo sebesar 20% untuk produk Cream Matte menjadi Rp38 ribu saja!

Mineral Botanica

instagram.com/mineralbotanica

Mineral Botanica mengadakan big sale up to 70% di #BFA2019 lho, Bela! Salah satunya yang nggak boleh kamu lewatin adalah Vivid Matte Lipstick seharga Rp 15 ribu saja. Wah, murah banget ya?

Jarte

popbela.com

Jarte memberikan free gift lucu untuk kamu yang membeli produk lip duo mereka! Produk ini memiliki harga Rp98 ribu per satuan. Tapi, semakin banyak produk yang kamu beli, harganya akan semakin murah, Bela. Untuk dua produk lip duo yang dibeli, Jarte memberikan diskon sebesar 15%. Sedangkan, kalau kamu membeli tiga produk itu kamu mendapatkan diskon sebesar 20% ditambah bonus matte lip liquid mereka!

Mad For Makeup

popbela.com

Mad For Makeup memberikan diskon khusus untuk produk “3-IN-1 VELVET LIP BLUSH” mereka untuk shade ‘Daring’. Produk ini termasuk multifungsi lho! Seperti namanya, kamu bisa menggunakan produk ini di tiga titik wajah kamu yaitu bibir, mata, dan pipi.

IDN Media Channels

Latest from Make Up