Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Melongo, Begini Transformasi Mulan Jameela dari Masa ke Masa 

Dulu seksi abis, kini berubah jadi santun

Shavira Annisa Putri

Mulan Jameela merupakan salah satu penyanyi yang eksis di awal tahun 2000-an. Suaranya yang khas dan gaya pakaiannya yang nyentrik berhasil mewarnai industri panggung hiburan Tanah Air. Sebelum namanya bersinar sebagai vokalis Duo Ratu, pemilik nama asli Raden Tantri Wulansari ini ternyata sempat bergabung dengan beberapa band dan menjadi penyanyi cafe. 

Beberapa tahun berselang, istri dari Ahmad Dhani tersebut sudah jarang muncul di layar kaca. Selain sibuk mengurus suami dan anak-anaknya, sejak tahun 2019 ia berhasil menduduki kursi anggota DPR. Hmm, jadi penasaran seperti apa transformasi Mulan Jameela dari masa ke masa? Langsung intip aja yuk! 

1. Mulan Jameela lahir di Garut, 23 Agustus 1979. Sejak kecil ia sudah menunjukan rasa ketertarikan terhadap dunia tarik suara.

instagram.com/mulanjameela1

2. Tahun 1997, ia mengawali karier sebagai penyanyi solo lewat album yang bertajuk Aku Tetap Tersenyum. Kala itu umurnya baru menginjak 18 tahun, lho.

doc.internet

3. Namanya mulai bersinar ketika ia menjadi vokalis dari duo besutan Maia Estianty. Gayanya yang nyentrik dan suara serak menjadi daya tarik seorang Mulan Jameela.

doc.internet

4. Tampil dengan warna rambut yang berani dan unik merupakan salah satu gaya andalan perempuan berdarah Sunda ini.

doc.internet

5. Masih ingat dengan penampilan seksi Mulan Jameela di music video Wonder Women? Sukses deh curi perhatian publik!

doc.internet

5. Sepertinya memang nggak salah jika Mulan dijuluki sebagai makhluk Tuhan paling seksi seperti judul lagu yang ia nyanyikan. Setuju gak?

doc.internet

7. Di tahun 2018, ibu dari lima orang anak ini memutuskan untuk mengenakan hijab. Penampilannya berubah menjadi lebih manis dan feminin.

doc.internet

8. Paras cantiknya pun juga semakin terpancar ketika Mulan tampil dengan riasan bernuansa pink yang senada dengan pakaiannya.

instagram.com/mulanjameela1

9. Penampilan terbaru Mulan Jameela sukses menggemparkan dunia maya. Di usianya yang sudah menginjak 41 tahun, ia tetap terlihat awet muda dan makin menawan!

instagram.com/mulanjameela1

IDN Media Channels

Latest from Make Up