Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Artis yang Dulunya Sering Bermain di Film Panas

Ada yang makin seksi, ada juga yang sudah hijrah

Shavira Annisa Putri

Berbeda dengan saat ini, era 1980-an hingga 1990-an merupakan masa di mana film panas tengah gencar diproduksi. Yups, adegan ranjang yang sensual menjadi hal lumrah dan tak mendapat kecaman, baik dari pemerintah maupun penonton. 

Nah, film panas juga identik sekali dengan para aktrisnya yang berani mempertontonkan lekuk tubuh mereka. Sebut saja seperti Kiki Fatmala, Inneke Koesherawati, hingga Ayu Azhari. Hmm, kalau dulu seksi, kira-kira seperti apa ya penampilan mereka kini? Yuk, intip! 

1. Dulu seksi banget, Kiki Fatmala berhasil mempertahankan bentuk tubuhnya. Di usia 52 tahun, penampilannya masih segar dan bugar, lho.

doc.internet, instagram.com/qq_fatmala

2. Nggak banyak yang berubah kan dari penampilan Febby Lawrence? Parasnya masih saja terlihat cantik dan memikat. Makin sempurna dengan pulasan soft glam makeup look.

doc.internet

3. Kalau artis kelahiran Bukittinggi ini terkenal sebagai salah satu artis seksi di dunia perfilman tahun 90-an. Eva Arnaz yang dulunya tampil memikat, kini memilih menutup aurat dan kenakan hijab. Beda abis!

doc.internet

4. Masih eksis di dunia hiburan, transformasi Meriam Bellina sukses bikin terpukau. Bintang film Pengantin Pantai Biru ini memilih curly hair menjadi style andalan.

doc.internet, instagram.com/bellinamer

5. Siapapun pasti terpana deh dengan penampilan Ayu Azhari ketika masih muda. Kini ia juga masih cantik dan tampil lebih tertutup.

doc.internet, instagram.com/ayukhadijahazhari

6. Banyak yang tak menyangka kalau Diah Permatasari telah memasuki usia 50 tahun. Terlihat lebih segar dan manis dibandingkan ketika muda dulu.

doc.internet, instagram.com/dps_diahpermatasari

7. Sepertinya transformasi Inneke Koesherawati yang paling mencuri perhatian. Bagaimana tidak, dulunya tampil terbuka, sejak tahun 2001 ia memilih kenakan hijab. Senyumannya juga makin menawan, lho.

doc.internet

IDN Media Channels

Latest from Make Up